Blak Blakan Andhika Pratama dan Ussy Cerita Malam Pertama

Showbiz | Rabu, 16 September 2020 13:23
Blak Blakan Andhika Pratama dan Ussy Cerita Malam Pertama

Reporter : Amrikh Palupi

Ini kata Andhika Pratama.

Dream - Andhika Pratama dan ussy Sulisiawaty mengenang malam pertama mereka di awal pernikahan. Siapa sangka malam pertama yang dibayangkan indah, tapi tak seindah kenyataannya.

Pasalnya Andhika harus gigit jari saat malam pertama dengan Ussy. Ini lantaran Ussy justru tidur karena kelelahan dengan serangkaian acara resepsi pernikahan mereka di Jakarta.

Andhika Pratama© Andhika Pratama

" Malam pertama kita tidur. Jadi waktu itu tamu banyak banget kan. Kya kalian datang. Waktu itu tamu banyak banget, jadi pas malam pertama capek banget. Terus aku bilang, 'aku enggak bisa, aku tidur saja ya," kata Ussy dikutip Dream dari Youtube MrsAyuDew, Rabu 16 September 2020.

" Tuh, dia curang," sambung Andhika Pratama. 

2 dari 6 halaman

Begini Ceritanya

Andhika menjelaskan pengalaman malam pertamanya saat itu. Andhika begitu menginginkan malam peratamanya dengan Ussy. Setelah acara pernikahan selesai, Adnhika bersiap untuk mandi dan membayangkan akan indah.

Tapi setelah selesai mandi, Ussy justru kelelahan dan tidur. Ussy bahkan belum sampai membuka baju pernikahan dan membersihkan makeup.

" Begitu kelar acara, buru-buru, 'ayo, ayo, ke kamar, ke kamar'. Begitu sampai kamar, gue mandi duluan kan, gue beres-beres duluan. Pas lihat dia kok, 'Yah kok sudah hadap sana' masih pakai pakaian pengantin gitu," kenang Andhika.

Ussy Sulistiawaty© Ussy Sulistiawaty

" Sudah hadap sana, make up masih belum dibersihin, sudah colek-colek, 'ntar dulu ya, ntar dulu ya. Aku mandi dulu' mandi," imbuhnya.

Andhika meminta ibu lima anak itu untuk mandi. Tapi usai mandi Ussy tetap menolak untuk berhubungan karena kelelahan.

" Gue tungguin tuh, gue sengaja tuh tungguin. Wuh, malam pertama nih, wah. Begitu sudah pakai kimono dan itu 'sst, tidur saja ya, capek banget. Besok saja," kata Andhika.

" Besok saja ya bu ya," sambung Ussy kemudian tertawa.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Buka-bukaan Kehidupan Intim, Andhika Pratama: Terekstrem Gaya Ini

Dream - Andhika Pratama blak-blakan masalah hubungan intim dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty. Kedunya memiliki tiga gaya favorit saat berhubungan intim.

Hal itu diungkapkan oleh Andhika di konten Teman Tidur akun YouTubenya Ussy Andhika Official.

" Kita punya tiga tipe lah ya, satu gaya ekspres, ada yang bertempo, ada yang adrenalin," kata Andhika Pratama tertawa, dikutip Dream dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis 2 Juli 2020.

Ayah empat anak ini kemudian menjelaskan ucapannya itu. Sementara Ussy yang ada di samping suaminya tidak bisa berkata-kata lagi, dia hanya bersembunyi dari balik selimut sembari ketawa.

" Kalau ekspres kayak nonton formula one," kata Andhika lagi.

ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama© ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama

Sementara gaya kedua adalah berpola. Andhika mengibaratkan gaya berpola seperti dia sedang makan, semuanya bertahap.

" Berpola itu punya ritme, kaya lagi makan appetizer dulu, main course, terus dessert," lanjut Andhika.

Kemudian yang paling ekstrem menurut Andhika adalah gaya adrenalin. Sebab, Andhika dan Ussy melakukannya saat keempat anaknya sedang bermain.

" Yang menantang, ada orang hahaha, anak-anak lagi main, itu adrenalin," tuturnya.

Andhika juga mengatakan waktu seberapa lama melakukannya hubungan intim dengan istrinya tidak terlalu penting. Paling penting menurut dia adalah kualitasnya.

" Durasi itu nggak penting bro yang penting itu kualitas," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Terbongkar, Andhika Pratama Ternyata Selingkuhan Ussy Sulistiawaty

Dream - Adhika Pratama secara mengejutkan pernah menjadi selingkuhan Ussy Sulistiawaty, wanita yang kini menjadi istrinya. Andhika mengaku sudah tahu kalau Ussy saat itu masih memiliki pacar.

Namun, Andhika tetap mendekatinya karena merasa sudah jatuh hati dengan wanita yang kini sedang hamil anak kelimanya itu. Pengakuan Adhika ini baru terungkap saat mereka kolaborasi bareng Nycta Gina dan Rizky Kinos.

" Andhika lebih muda 6 tahun dari Ussy, katanya dulu selingkuhan juga ya?” tanya Gina.

ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama© ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama

" Jadi dulu awal-awal deketin dia kan masih punya pacar. Terus gue udah tahu situasi itu, tapi tetep ngotot buat masuk. Maksudnya bisa kali geser. Karena gue ngerasa, wah gue udah kepantek nih sama Ussy," jawab Andhika Pratama dikutip Dream dari YouTube KinosGina, Jumat 28 Agustus 2020.

5 dari 6 halaman

Alasan Andhika Suka

Pria asal Malang ini menjelaskan kenapa ia suka dengan Ussy meski usianya lebih muda enam tahun. Andhika mengaku yang membuatnya suka dengan wanita lebih tua karena ingin memiliki istri yang meladeni seperti ibundanya.

" Jadi waktu itu, gua pernah bilang juga sama nyokap, kalau suatu saat gua nyari bini kriterianya kayak nyokap. Meladeni, keibuan dan segala macam," kata Andhika.

Kemudian saat bertemu dengan Ussy, Andhika merasa langsung cocok dan yakin kalau Ussy akan menjadi bagian dalam hidupnya. Ussy juga masuk kriteria istri idamannya selama ini yang dicari.

" Begitu kenal dia di teater, cinlok (cinta lokasi). Ada di suatu masa gua lihat Ussy turun dari mobil, gendong Ara gendong Amel (anak Ussy). Terus gua lihat wah sisi keibuannya luar biasa, terus dia itu orangnya humble sama yang lain,” ucap Andhika.

6 dari 6 halaman

Jadi Kedua

Meski sudah tahu Ussy memiliki pacar, Andhika tetap mendekatinya. Ia bahkan rela menjadi yang kedua menjalani hubungan spesial dengan Ussy. Namun ia tetap sakit hati karena menjadi yang kedua.

" Jadi gue 6 bulan waktu itu menahan di posisi jadi orang kedua. Tapi meskipun makan hati ya,” kata Andhika lagi.

" Tapi rela dia, dia bilang," celetuk Ussy yang disetujui Andhika.

Meski hanya selingkuhan Ussy, namun Andhika menuntut untuk diperlakukan seperti pacar pertama. Ia mengaku makan hati ketika jadi yang kedua.

Ia awalnya sangat marah karena Ussy terbiasa sembunyi-sembunyi kalau sedang jalan bersamanya.

Ussy dan Andhika Pratama© Ussy dan Andhika Pratama

" Jadi ketika waktu posisinya jadi orang kedua saat itu, makan hati banget. Ketika moody, wah bisa berantakan. Padahal ya ibaratnya, ya lu kan tahu gue udah punya pacar, resiko lo sendiri," ucapnya.

" Tapi ketika mood gue lagi berantakan, gue menuntut lebih dari itu. Kayak jalan sama dia, dia pake kupluk gue bisa marah," imbuhnya.

Ussy lalu menjawab alasan ia bertingkah seperti itu. Ia mengaku takut ketahuan apalagi profesinya sebagai selebritis dan dijadikan berita.

" Kan aku takut ketahuan orang dong. Takut jadi berita, wartawan. Kita nyari nonton jauh-jauh ke Kelapa Gading, ke mana, ketahuan ketahuan juga," tutur Ussy.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id