Terenyuh, Stuart Collin Bangun Bisnis Travel Pakai Nama.....

Showbiz | Selasa, 26 Juli 2016 09:14
Terenyuh, Stuart Collin Bangun Bisnis Travel Pakai Nama.....

Reporter : Kusmiyati

Netizen membanjiri akun mantan suami Risty Tagor ini dengan doa semoga bisnis barunya ini berjalan lancar

Dream - Aktor Stuart Collin baru saja memperkenalkan bisnis barunya di bidang jasa pariwisata. Mantan suami Risty Tagor ini pun menggunakan nama buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari untuk bisnis barunya itu.

" Hallo saya mau memperkenalkan bisnis pertama saya yaitu 'ArkanaTours' yang merupakan biro perjalanan dan jasa pariwisata," tulis Stuart melengkapi unggahan foto logo bisnis barunya itu di akun instagram miliknya, Senin 25 Juli 2016.

Pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu pun mulai mempromosikan bisnisnya itu. " Buat yang bisa merekomendasikan orang untuk memakai jasa kami ArkanaTours akan dapat komisi dari kami (minimal 5 orang yang pakai jasa ArkanaTours, lebih banyak lebih besar). Buat yang mau liburan bareng keluarga atau sahabat tapi gak mau ribet langsung saja hubungi kita," ujarnya.

 Buah Hati Stuart

Stuart pun mengunggah foto buah cintanya dengan Risty setelah mengenalkan bisnisnya. " Arkanatours owner," tutur Stuart.

Diakui pria yang akrab disapa Stu itu, Arkana menjadi penyemangat hidupnya setelah banyak masalah yang menimpanya. " Arkana akan selalu jadi penyemangat hidup Daddynya. kelahiran dia ngerubah semuanya dalam hidup gw. sehat selalu nak tumbuh lah jadi anak yang selalu gembira," ungkapnya.

 Perjalanan Umroh Stuart Collin

Akun instagram Stuart pun banjir ungkapan selamat dan doa agar bisnisnya berjalan lancar. " Selamat ya, semoga lancar dan barokah," ujar akun Avy.

" Sukses yah, berkah usahanya," kata akun Gakga.

" Semoga lancar bisnisnya, semoga Allah memberikan berkah dan rezeki yang melimpah. Tetap kuat buat Arkana," tulis akun Wisda.

2 dari 4 halaman
Cantik Saat Bukber dalam 1 Menit? Ini Tutorialnya | #OneMinuteWithDream
Join Dream.co.id