Bisma Karisma Kesulitan Jadi Presiden

Showbiz | Senin, 22 Juli 2019 06:23
Bisma Karisma Kesulitan Jadi Presiden

Reporter : Nur Ulfa

Bisma Karisma Jadi Presiden The Panas Dalam

Dream - Bisma Karisma turut bermain dalam film Koboy Kampus. Bagi Bisma, bermain film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq merupakan pengalaman pertama untuknya.

" Ini pengalaman berharga akhirnya saya bisa main film karya ayah Pidi," ujar Bisma di Jakarta, Kamis 18 Juli 2019.

Bisma mengaku tidak berfikir lama saat mendapat tawaran Pidi Baiq untuk bermain di film ini. " Saat dirawari saya enggak pikir panjang karena saya juga berada di lingkungan yang sama dengan Ayah Pidi," imbuhnya.

 Bisma

Personel grup vokal SM*SH itu berperan sebagai Deni, presiden kelompok mahasiswa bernama The Panas Dalam. Bagi Bisma, tak mudah memerankan karakter pemimpin yang baik.

" Begitu mendapat tawaran sebagai presiden, wah saya langsung tahu ngurus manusia itu susah. Jadi saya salut dengan Pak Jokowi yang dua kali mengurus rakyat Indoensia," seloroh Bisma.

2 dari 5 halaman

Dicky SM*SH Buat Pengakuan Soal Hesty Klepek-klepek

Dream - Dicky Sm*sh akhirnya mengaku soal kabar hubungannya dengan pelantun ‘Cintaku Klepek Klepek’. Menurutnya, dia pernah berpacaran dengan wanita bernama lengkap Hesty Aryatura. Tapi sayang, hubungan itu berlangsung singkt.

"Waktu itu pacaran dari tahun 2012 apa 13 gitu dan cuma sebentar kok, cuma tiga bulan. Habis itu ya sudah hubungan kita lebih cocok jadi teman," kata Dicky saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 9 November 2017.

 

��

A post shared by Dicky Prasetya (@dickyprasetya_) on

Dicky merasa lebih cocok menjadi teman ketimbang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Alasannya, selama berpacaran mereka selalu berselisih pendapat.

Tidak ingin hubunganya diwarnai pertengkaran ,Dicky pun memilih berteman denan Hesty.

"Berantem mulu hubunganya nggak baik, sekarang mendingan berteman saja," tuturnya.

Hingga saat ini, Dicky mengaku masih menjaga baik pertemanan mereka. Dia mengaku bukan tipe pria yang tak lagi berhubungan dengan mantan kekasih.

"Aku tipe orang yang tidak mau berhubungan, lost contact," tuturnya.

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

[crosslink_1]

3 dari 5 halaman

Jari Ditebas Begal, Ini Cara Bisma SM*SH Hapus Trauma Bermotor

Dream - Bisma Karisma atau yang akrab dengan sebutan Bisma SM*SH tergabung dalam project motorbaik. Bisma ingin memberikan edukasi ke generasi muda mengenai bagaimana perjalanan menggunakan motor untuk rute jarak jauh.

" Saya senang banget ngasih edukasi sama yang lebih muda dari saya jadi mudah-mudahan ini bisa jadi contoh atau dampak yang menghibur dan mengedukasi," kata Bisma Karisma di acara Simpati Motorbaik Adventure di Star Dimsum Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 8 Agustus 2016

Diungkapkan pria 25 tahun ini dengan tergabungnya di Bikers bersama Simpati ini ia ingin bisa mengeksplore keindahan Indonesia menggunakan motor.

" Dan jadi pengalaman saya juga secara pribadi untuk mengeksplore Indonesia bersama temen-teman motor bikers ini. Jadi dari perjalanan ini kan banyak banget visual yang bisa kita dapet," paparnya.

Lebih dari itu lanjut Bisma, dari kegiatan tersebut sekaligus cara memghilangkan trauma dari motor. Yang sebelumnya pernah mengalami pembegalan pada tahun 2007 di Bandung usai mengantar sang bunda.

" Perjalanan bikers ini dari Jakarta sampe Jogja nanti. Semoga ini pengalaman baru saya yang jauh gini dan ngilangin trauma," pungkas pria asal Bandung itu.

" Mudah-mudahan dengan kebiasaan naik motor bisa menghilangkan fobia salah satunya dengan membiasakan diri (naik motor). Jadi ini mudah-mudahan bisa menghilangkan traumatik itu," kata Bisma menambahkan. 

4 dari 5 halaman

Bisma `Smash` Korban Begal Motor, Jari Telunjuk Putus

Dream - Pemberitaan terkait begal yang kini marak terjadi, membuat mantan personil Boyband Indonesia Sm*sh, Bisma Kharisma, merinding.

Pasalnya pria kelahiran 27 November 1990 ini sempat menjadi korban hingga dirinya harus kehilangan salah satu ruas jemarinya. " Saya merasa resah serta traumatik. Telunjuk kiri buntung, tangan kanan luka, kuping sempat mau putus. Bahkan sempat geger otak serta ada berbagai memori loss," ujarnya.

Salah satu foto yang diposting Bisma di akun instagrram miliknya memperlihatkan jemari telunjuknya yang berbeda. Peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar delapan tahun lalu. Saat dirinya mengantar sang ibunda ke Bandung.

" Keluarga sempat terpukul, sebetulnya saya lebih bahagia naik motor lebih cepat," tutur Bisma. Dia pun menyarankan untuk tidak mengenakan sesuatu yang mewah.

" Jangan pakai peralatan terlalu mewah. Itu jadi salah satu obyek buat mereka yang iseng ingin nyobain keberaniannya. Kalau ada di daerah rawan enaknya bareng orang saja, dan jangan lupa banyak berdoa," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Persiapan Unik Bisma SMASH Berlatih Jadi Ayah

Dream - Bisma Karisma atau yang lebih akrab disapa Bisma Smash ternyata selama ini aktif melatih anak-anak menari. Aktivitas itu sudah lama ditekuni sebelum dirinya terkenal.

" Dari dulu memang saya ngajar anak-anak dari SD, SMP, SMA sampai temen-teman kuliah, ngajar dance, teknik dancenya," kata Bisma Karisma di acara Simpati Motorbaik Adventure di Star Dimsum Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 8 Agustus 2016.

Bisma mengaku senang berada dekat anak-anak. Kedekatannya ini juga diharapkan bisa mempersiapkan mentalnya agar menjadi seorang ayah yang baik.

" Susah pasti ada. Karena kesabaran kita kan diuji banget ya sama anak kecil. Saya pengen banget menjadi ayah yang baik ketika kelak mempunyai anak," papar pria 25 tahun.

Diakui Bisma, teman-temannya saat ini sudah banyak yang menjadi seorang ayah. Dengan aktivitas sebagai pelatih dance ini, Bisma berharap kelak bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab 

" Saya lihat temen-temen yang malam-malam bangun. Oh...seperti ini ya tanggung jawab jadi seorang kepala rumah tangga," tutup pria kelahiran Bandung itu.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id