Terungkap Isi Saldo ATM Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Showbiz | Kamis, 14 November 2019 15:12
Terungkap Isi Saldo ATM Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa

isi saldo ATM Nikita Mirzani dibongkar oleh Billy Syahputra

Dream - Billy Syahputra membongkar simpanan uang di tabungan milik rekannya, Nikita Mirzani. Adik Olga Syahputra mengaku penasaran melihat Nikita yang kerap memamerkan kekayaannya di sosial media.

Untuk membuktikan pengakuannya tersebut, Billy menantang Nikita untuk memperlihatkan saldo tabungannya di mesin ATM. 

" Saatnya lihat kekayaan Nikita mirzani, kita cari secara langsung berapa duitnya di ATM," kata Billy Syahputra di konten akun Youtubenya.

Sukses menggiring Nikita ke ATM untuk menerima tantangan tersebut, Billy sempat meragkan barang-barang milik Nikita tidak sepenuhnya asli melainkan barang KW.

" Ya kita mau tahu lu halusinasi apa nggak, barang-barang lu KW apa nggak," bujuk Billy.

Melihat sahabatnya meragukan kemampuannya membeli barang branded asli, Nikita langsung menimpali, " Eh barang-barang gua aja begini masa halusinasi gilak ih," tutur Nikita.

2 dari 5 halaman

Ini Isi Saldo ATM Nikita Mirzani

Usai dipancing dengan tudingan pakai barang KW, Nikita akhirnya mengeluarkan kartu ATM-nya. Kartu ATM pertama ini disebutkan Nikita sering digunakan untuk belanja sehari-hari.

" Ini ATM biasa nih, aduh kaya ijah deh males gue. Ini ATM biasa aja buat ke warung buat beli barang kaya tadi belanja," kata Nikita.

Usai memasukkan kartu dan mengetik PIN, Nikita memperlihatkan saldo tabungan di mesin ATM tersebut. Billy terlihat kaget saat melihat simpanan Nikita mencapai Rp1,3 miliar.

Tak puas hanya memamerkan satu kartu, Ibu tiga anak itu kembali memperlihatkan simpanannya di kartu ATM yang lain. Kali ini, Nikita mengatakan kartu ATM ini nilainya kecil karena hanya dipakai untuk untuk membeli sayur.

" Yang ini buat beli sayur Rp391 juta," ujar Nikita.

Untuk diketahui tantangan serupa juga pernah dibuat Uya Kuya kepada Lucinta Luna. Kala itu Lucinta juga memamerkan dua kartu ATM yang masing-masing bernilai miliaran rupiah. 

 

3 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Uang ATM Lucinta Luna

Dream - Uya Kuya blak-blakan mengaku sangsi dengan pengakuan Barbie Kumalasari sebagai orang kaya. Diundang menjadi bintang tamu di channel Youtubenya, Suami Astrid itu mempunya cara untuk membuktikan istri Galih Ginanjar itu benar-benar kaya atau berbohong.

" Gue sampe sekarang belum percaya lu orang kaya. Lu ada tabungan, deposito ada berapa?" tantang Uya kepada Barbie seperti terlihat di tayangan video chanel Youtube Uya Kuya TV.

Wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu berusaha meyakinkan Uya jika dia memiliki uang di tabungan hingga miliaran rupiah.

Namun pengakuan itu tak lantas membuat presenter yang sempat jadi tamu Deddy Corbuzier itu percaya. Kali ini Uya membuat tantangan lain untuk meyakinkan ucapan dari Kumalasari.

" Oke duit di ATM lu ada berapa? Kan ATM nggak ditinggal-tinggal. Lu jangan alesan ditinggal, buktiin ke gue," pinta Uya.

Mendapat tantangan tersebut Kumalasari balik meminta balasan jika dia menerima permintaan tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengaku Punya Rp3 M

Ibu satu anak ini sebelumnya mengatakan jika uangnya disimpan di dua bank berbeda. Total nilai simpanan Kumalasari  disebut mencapai hampir Rp 3 miliar.

" Ada nih gue bisa buktiin, BCA gue, pokoknya atm gue diatas 1 M, mandiri 1,5 M ," kata Kumalasari.

Namun sebelum menunjukan saldo tabungannya itu di ATM, Kumalasari meminta syarat agar Uya Kya memenuhi permintaannya.

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

 

Kumalasari mentang Uya mengelilingi mal menggunakan baju daster jika dia bisa membuktikan memiliki uang miliaran tersebut. Sebaliknya, Kumalasari akan berlari dengan bikini jika perkataannya bohong. 

 

5 dari 5 halaman

" Kalau gue salah, gue akan permalukan papi karena papi selalu permalukan gue, nyinyir gue selalu kepo sama kehidupan gue. Gue tantangan papih pakai daster muter-muter ke mal Kokas," ujar Kumalasari.

Setelah sepakat, Uya dan Kumalasari mendatangi sebuah galeri ATM di mal tersebut. Sebelum mengecek saldo tersebut, Uya juga sempat memeriksa nama pemilik yang tertera di kartu ATM yang akan dipakai Kumalasari.

 Barbie Kumalasari dan Uya Kuya

(Foto: Youtube @UyakuyaTV)

Merasa yakin dengan kartu tersebut, Kumalasari kemudian mulai mengoperasikan fitur di mesin ATM tersebut untuk mengecek saldonya. 

Usai menunggu beberapa detik, mesin ATM tersebut menunjukan saldo di tabungan milik Kumalasari. Ternyata ucapannya terbukti. Mesin ATM tersebut menunjukan simpanan Kumalasari mencapai Rp1.633.977.500.

(Baca selengkapnya: Uya Kuya Syok Lihat Saldo Tabungan Barbie Kumalasari)

 

 

 

Terkait
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id