Bikin Penasaran, Rizky Billar Mulai Ungkap Sosok Anaknya

Showbiz | Rabu, 29 Desember 2021 15:30

Reporter : Nur Ulfa

Rizky Billar sudah bisa berinteraksi dengan sang anak

Dream - Rizky Billar tampaknya sudah tidak peduli lagi dengan cibiran netizen terkait kelahiran anaknya yang prematur. Billar justru terlihat bahagia karena statusnya yang baru menjadi seorang ayah.

Seperti yang terlihat di Instagram, Billar mengunggah foto anaknya. Meski tidak menampilkan wajah, Billar mulai memperlihatkan satu persatu anggota tubuh sang anak, mulai dari badan yang dibedong hingga kaki.

" Aku mah nurut aja sama followers-ku. Minta spill bagian atas aku kasih," kata Billar.

 Bilar© Instagram

Bukan hanya itu saja, Billar juga semakin membuat netizen penasaran dengan wajah sang anak karena dia kembali mengunggah video anaknya yang menangis.

" Iseng-iseng gua test suaranya.. bercengkok apa engga," tulis Billar.

Postingan Billar dikomentari netizen. Ada yang menilai suara anaknya lebih bagus dari dia.

 bil© Instagram

" Sudah terdengar suaranya bagusan baby L daripada papanya hmm," kata seorang netizen.

Billar pun membalas komentar netizen itu. " Makasih yang sudah speak up," kata Billar.

Bikin Penasaran, Rizky Billar Mulai Ungkap Sosok Anaknya
© MEN
2 dari 7 halaman

Kelahiran Anak Dinyinyirin, Rizky Billar Murka

Dream - Rizky Billar murka kepada netizen yang telah mencibir kelahiran anak pertamanya karena prematur. Suami Lesti Kejora itu membalas cibiran lewat Instagram Story.

" Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?" tulis seorang netizen.

Billar menyebut komentar tersebut sebagai contoh orang yang hatinya sudah dipenuhi rasa iri.

" Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,"  tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 28 Desember 2021.

Pria asal Medan, Sumatera Utara, itu akhirnya menjelaskan menjelaskan proses persalinan istrinya.

 Rizky Billar dan Lesti Kejora© Rizky Billar dan Lesti Kejora

Foto : @rizkybillar

" Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," kata Billar.

" Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Ke tiga, Billar dengan tegas menyatakan bahwa dia dan Lesti tidak ingin bayi mereka lahir prematur. Billar juga sedih karena harus berpisah dengan sang buah hati.

Billar mengaku tidak bisa berbuat apa-apa saat tim dokter menganjurkan Lesti segera melahirkan demi keselematan dirinya dan buah hati.

" Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami,"  tegasnya.

4 dari 7 halaman

Tantang Minta Maaf

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Billar juga menuntut netizen tersebut minta maaf. Jika tidak maka Billar akan mencari netizen tersebut agar meminta maaf secara langsung.

" Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti,"  ucapnya.

Selain itu, Billar juga menegaskan untuk orang lain agar tidak sembarangan berkomentar. Jika dilakukan juga, Billar juga akan mencari orang tersebut.

" Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas,"  tuturnya.

5 dari 7 halaman

 

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Billar pun langsung penasaran dengan pelaku yang telah mencibir kelahiran anak pertamanya itu. Billar semakin marah saat tahu netizen tersebut adalah seorang pria yang juga memiliki anak. 

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan netizen tersebut pemikirannya kotor. Di akhir Billar juga menunggu pertemuannya dengan orang tersebut.

" Ternyata si b**d ini cowo dan sudah punya anak pula. Sama-sama seorang ayah kita bro tapi pikiran saya tidak sesempit anda dan hati saya tidak sekotot anda. Ditunggu pertemuannya kita ya masbro,"  kata Billar. 

6 dari 7 halaman

Posting Anak Pertamanya, Rizky Billar Curhat Detik-detik Menegangkan Lesti Kejora Melahirkan

Dream - Rizky Billar akhirnya memosting foto anak pertamanya di feed instagram. Namun Billar masih merahasiakan wajah sang buah hati. Ia hanya memperlihatkan tangan sang buah hati sedang menggenggam tangan.

Suami Lesti Kejora ini mengungkap kondisi sang istri dan bayinya yang baru lahir di usia delapan bulan.

Lesty Kejora Melahirkan, Ini Nama Anaknya

Menurut Billar tiga hari sebelum tindakan, sang istri mengakami flek karena kelelahan. Saat diperiksa, tim dokter menyerankan bayi segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan Lesti.

" Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan,"  kata Rizky Billar dikutip Dream, Senin 27 Desember 2021.

" Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu,terbilang dini memang," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Pria asal Medan ini bersyukur istri dan bayi pertamanya dalam kondisi sehat. Tangis pertama bayi setelah lahir melangkapi kebahagiannya dan sang istri.

Viral Foto Dulu dan Kini Ibu Ranty Maria, Parasnya Bikin Netizen Melongo Terheran-heran!

" Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,"   tuturnya.

Di akhir kalimat pria berusia 26 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mendoakan persalinan dan anak pertamanya. 

" Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan..Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang2 baik disekitar kami maupun orang2 yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya. Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt,"   ucap Billar.

Join Dream.co.id