Bikin Nyesek, Momen Nadzira Shafa Menangis di Makam Ameer Azzikra

Showbiz | Senin, 6 Juni 2022 07:23

Reporter : Nur Ulfa

Nadzhira Shafa meluapkan kerinduannya dengan mendatangi kediaman sang suami

Dream - Mendatangi makam Ameer Azzikra, hanya itu yang bisa dilakukan Nadzira Shafa untuk melepas rindu kepada mendiang sang suami.

Seperti yang terlihat dalam postingan TikTok miliknya, Nadzira terlihat mendatangi makam Ameer. Tak lupa, ia juga membawakan bunga untuk sang suami.

" Cerita keseharian aku menjalani hidup tanpa kamu," tulis Nadzira dalam unggahannya.

Adik ipar Alvin Faiz itu tampak tak bisa membendung rasa sedihnya. Dia menangis sambil bercerita mengenai kehidupannya setelah ditinggal oleh Ameer.

 zira© instagram

" Jadi, jangan khawatir ya. Kamu tetap menjadi teman ceritaku, tempat paling tepat untuk aku menangis tanpa harus takut di-judge. Terima kasih ya," ungkapnya.

Video ini mengundang beragam komentar netizen, ada yang positif ada juga yang nyinyir.

" Sakit banget yg namanya kehilangan," kata akun
ririelie_.

" g kuat ak jika harus diposisi ini bi ," indanazulvitri.

" maaf sebelumnya.. kenapa ya mau. ziarah aja dijadiin konten," kata akun kiara.kansa.

" ziarah itu baca yasin trs di doain..malah cerita ya yg di dlm kubur gk dapet apa2," kata aisyah1682.

Bikin Nyesek, Momen Nadzira Shafa Menangis di Makam Ameer Azzikra
Nadzira Shafa, Foto : Instagram
2 dari 5 halaman

Cara Nadzira Shafa Luapkan Rasa Rindu ke Almarhum Suami: Aku Masih Sering WA Bang Ameer

Dream - Nadzira Shafa mengaku sangat merindukan sosok Ameer Azzikra. Salah satu cara mengobati rasa rindunya kepada almarhum suami adalah dengan mengirim pesan.

Meski menyadari hal itu adalah kegiatan yang percuma karena tak akan ada balasan lagi dari Ameer, buat Nadzira itu satu-satunya cara membuat rasa rindunya terobati.

" Kalau kangen mau ketemu sudah enggak bisa, mau WA juga engak bisa. Tapi aku masih sering WA bang Ameer sampai sekarang. Aku cerita semua, kaya kemarin pas perjalanan ke Solo aku WA dia," tutur Nadzira di kanal YouTube Feni Rose Official.

 azira© instagram

Wanita 20 tahun itu juga sering memanjatkan doa untuk sang suami. Sebab, itu satu-satunya cara dia berkomunikasi ke Maha Pencipta dan menceritakan rasa kerinduannya kepada Ameer.

" Aku pasti doa, enggak ada cara lain menebus rindu aku ke bang Ameer selain doa," tuturnya.

Di sisi lain, Nadzira juga menceritakan soal baju peninggalan Ameer yang masih ia simpan dan bawa pulang ke rumah hingga sekarang. Malahan ada baju suaminya itu yang belum dicuci hingga sekarang.

" Ada beberapa yang belum aku cuci sampe sekarang, aku takut saat aku cuci baju itu aku takut sosok bang Ameer sudah enggak ada. Lebay sih sebenarnya, cuma ya jorok juga sih, padahal bisa dicuci dan disemprotin parfum bang Ameer cuma beda loh ka, yang udah bercampur aroma keringetnya sudah beda," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Nyesek! Detik-Detik Terakhir Ameer Azikra WhatsApp Nadzira Shafa

Dream - Nadzira Shafa membongkar chat suaminya Ameer Azzikra di detik-detik terakhir sebelum meninggal.

Zira menunjukan mengunggah screenshot chat terakhir suaminya di instagram stori. Zira bertanya apakah Ameer masih merasakan sakit. Dengan nada becanda Ameer membalasnya.

" Sakit gak?," tanya Nadzira Shafa dikutip Dream, Kamis 27 Januari 2022.

" Satu mangkok," jawab Ameer.

Wanita yang Akrab disapa Zira ini lalu bertanya lagi ke Ameer. Tapi adik kandung Alvin Faiz ini tidak menjawabnya. Ia menghubungi istrinya namun tidak diangkat.

" Sekarang gimana rasanya?," tanya Zira.

" Angkat sayang," kata Ameer.

 

4 dari 5 halaman

 Chat Ameer ke Zira© Chat Ameer ke Zira

Setelah itu, Zira kembali mengirim pesan ke suaminya yang masih berada di rumah sakit. Ia mengaku sedih karena tidak bisa menemani suaminya di rumah sakit.

" Abang. Kayaknya Ade udah terikat banget sama Abang... Ade gak bisa dan merasa gak tenang mulu kalo jauh dari Abang... Ade pengin ngerawat Abang. Sumpah nyiksa banget. Dulu Ade suka sendirian. Tapi sekarang Ade benci sendirian. Ade pengin selalu dekat Abang. Bolehkah," tulis Zira ke Ameer.

" Abangku Sayangku yang kuat yaa... Ade sayang Abang banget... Abang harus sehat harus kuat makan yang teratur yaa Abang... Abang dunia Ade jadi Ade sedih banget Abang sakit. Abangku Sayangku cepat sehat yaaa," imbuh Zira.

Sayangnya, pesan panjang Zira tidak dibalas oleh suaminya tapi hanya dibaca oleh Ameer. Zira pun menjelaskan alasan kenapa tidak menemani suaminya di rumah sakit di detik-detik terakhirnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Temani Suami

Zira menjelasakan alasan dia tak bisa menemani suaminya di hari terakhir suaminya meningggal. Zira ternyata sedang sakit dan diminta Ameer buat istirahat di rumah. Awalnya Zira merengek tidak mau pulang karena ingin menemani suaminya. Tapi oleh Ameer dilarang.

" Jadi karena aku sakit akhirnya Bang Amer nyuruh aku pulang untuk istirahat dan aku ngerengek gak mau pulang mau jaga dia aja. Ternyata rasa cemasnya datang karena memang saat itu waktu aku sama Bang Amer sisa beberapa jam aja," tuturnya.

Zira mengaku nyesek setiap kali mengingat momen saat diminta pulang dan tidak bisa menemani detik-detik suaminya meninggal.

" Sampe sekarang memang suka nyesek bacanya lagi. Tapi gak apa-apa. Di detik-detik terakhir Bang Amer baca chat aku tapi dia sudah gak bisa balas... Dan cuma bilang minta maaf pas akhir-akhir masih sadar. Tapi yang penting Bang Amer tau aku sayang banget sama Bang Amer dan gak pernah berkurang," tuturnya.

Join Dream.co.id