Kocak, Melly Goeslaw Bersih-Bersih Rumah Pakai Kostum Manggung

Showbiz | Minggu, 29 Maret 2020 11:53
Kocak, Melly Goeslaw Bersih-Bersih Rumah Pakai Kostum Manggung

Reporter : Nur Ulfa

Melly mengenakan pakaian yang cukup heboh

Dream - Melly Goeslaw punya cara unik mengusir rasa bosan selama di rumah menghindari virus corona. Ia mengisi waktunya dengan bersih-bersih rumah.

Tetapi, Melly ternyata juga menyimpan kerindungan untuk bisa kembali menyanyi di atas panggung. Alhasil, aktivitas bersih-bersih dia lakukan dengan memakai kostum manggung. 

" Rindu manggung? Jangan kecil hati shaaaaay. Pake aja baju show , headpiece dll walaupun hanya beberes yg penting sehaaaat. #samasamadirumah #dirumahaja," kata Melly Goeslaw melengkapi video yang diunggah di Instagramnya.

 Mel© Instagram



Dalam video itu, terlihat Melly mengenakan pakaian berwarna warni. Lengkap dengan penutup kepala berbentuk unik

Bahkan Melly tak malu mengakui sedang berhalusinasi dengan aksinya ini. " Halu itu hak setiap manusia," kata dia.

Unggahan Melly ini pun mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan apa yang dilakukan Melly ini.

" Gilingan deh sehat selalu Teh," kata Showimah.

" Hahah Menghibur tertawa biar sehat, ngakak," kata Rinaldi Yunardi.

" Wkwkwkwkw ngakak," kata Ruben Onsu.

2 dari 6 halaman

Melly Goeslaw Ingatkan Penyakit Lain yang Tak Kalah dari Covid-19

Dream - Melly Goeslaw mengatakan bahwa ada penyakit lain yang tidak kalah berbahaya dari virus corona baru, Covid-19, yang tengah menjadi pandemi dunia. penyakit itu adalah demam berdarah alais DBD dan Cikungunya.

Istri Anto Hoed itu meminta masyarakat tidak menyepelekan penyakit demam berdarah yang saat ini juga merebak di sejumlah wilayah.

" Dear manusia...jangan lupain kami ya kami juga nggak kalah kharisma looh dama Corona..so..jangan lupa yaaa kalau kami nih sekarang juga lagi show looh. Tertanda Demam Berdarah dan Cikungunya, " tulis Melly Goeslaw, Senin 16 Maret 2020.

 unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

Kasus demam berdarah memang tengah merebak di Indonesia. Tercatat, sejak Januari hingga 20 Maret 2020, telah terjadi 17.820 kasus. Dari angka itu, sebanyak 104 orang meninggal dunia.

Melly ingin masyarakat tidak tegang memikirkan merebaknya virus corona yang berasal dari Wuhan, China, itu. " Selingan dulu yaaa gaisss biar nggak terlalu tegang. Tetap saling mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Ingat ya kita semua!! Sebab kalau cuma kamu yang selamat rek ulin jeung saha?," kata Melly.

3 dari 6 halaman

Respon Warganet

Postingan dari pelantun 'Mungkin' ini mendapatkan respon dari orang-orang yang keluarganya terkena DBD, salah satunya artis Anisa Trihapsari.

" Iya teh kemarin anakku 8 hari opnamr DBD campak tupus. Bismillah semua sllu dalam lindungan Allah, amiin @melly_goeslaw, "  tulis Anissa Trihapsari.

" Padahal korban DBD banyak tapi tenggelam oleh corona, salah satunkorban meninggal anakku kemerin, "  tulis akun @salmaquinn030.

" Semoga kita semua terjauh dari mara bahaya, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan,"  kata akun @putrysusanti.

4 dari 6 halaman

Wow! Bintang NBA Sampai Artis Bollywood Main Tik Tok Lagu Melly Goeslaw

Dream - Demam Tik Tok tak hanya melanda para selebriti di tanah air. Platform video pendek yang meminta penggunanya pamer gaya joget mengikuti lagu ini juga menyerang sederet bintang NBA sampai artis bollywood Shilpa Shetty Kundra.

Selain gaya yang menarik, video Tik Tok akan menjadi viral jika lagunya dianggap menarik.

Salah satu lagu pendek yang sedang populer di platfrom Tik Tok potongan lag Bagaikan Langit yang asalnya dinyanyikan penyanyi Indonesia, Melly Goeslaw. Yang mengejutkan, Melly baru mengetahui jika lagunya juga dimainkan sebagai pengiring Tik Tok selebriti dunia, Howie Mandel dan aktor Terry Crews.

Keduanya pesohor Hollywood itu bertingkah lucu sambil mengikuti lagu Bagaikan Langit yang diciptakan Melly Goeslaw dan dipopulerkan band Potret.

"  I was surprised and honour when I saw @terrycrews and @howiemandel playing my POTRET band song on TikTok,"  tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 17 Februari 2020.

 melly goeslaw© melly goeslaw

Tak hanya itu, penyanyi berusia 46 tahun ini mengungah tingkah Bintang NBA. Mereka di antaranya Nicola Jokic dan Ja Morant.

" NBA all star moment along with #bagaikanlangitsong #tiktok," tulis Melly Goeslaw.

 melly goeslaw© melly goeslaw

Artis bollywood Shilpa Shetty Kundra main pun ikut main Tik Tok diiringi dengan musik lagu 'Bagaikan Langit'. Video Shilpa Shetty Kundra diunggah oleh akun

"  Yang Lagi Rame Nih .@theshilpashetty," tulis akun @zonabollywood.

 melly goeslaw© melly goeslaw

5 dari 6 halaman

Motivasi Melly Goeslaw Berhenti Merokok, Layak Ditiru!

Dream - Tak sedikit orang yang sulit menghindari rokok, terutama di waktu senggang. Penyanyi Melly Goeslaw juga mengatakan bahwa merokok sangat erat dengan dunia hiburan.

" Kegiatan paling menyenangkan si studio sambil nulis lagu itu rokok. Sebagai seniman itu kepalanya bekerja terus walaupun sudah capek. Apalagi ditemani mi instan, nasi padang, nggak ada yang healthy,"  ungkap penulis lagu Aya-Ayat Cinta ini di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa 11 Februari 2020.

Tak hanya di studio musik, di lokasi syuting juga makanan maupun minuman yang dikonsumsi kurang sehat. Namun, ia disadarkan dengan kondisi orang di sekitarnya.

Melky Goeslaw, ayah dari Melly meninggal dunia akibat kanker payudara dan memiliki kebiasaan merokok. Teman-teman seprofesinya juga banyak yang menutup usia karena kanker serta memiliki kebiasaan merokok.

" Ayah saya meninggal karena kanker payudara. Adik saya mengidap kanker paru, sedangkan kakak saya sirosis. Dari teman-teman yang terakhir Ria Irawan," ungkap Melly.

6 dari 6 halaman

Berhenti Merokok

Ia mulai sadar untuk hidup lebih sehat dan menjauhi rokok. Sebelumnya, pelantun lagu 'Bimbang' ini mengonsumsi 4 batang rokok per hari.

" Saya berhenti karena ingin melakukan banyak hal di hidup ini. Saya dikasih talenta, anak lucu dan suami, saya ingin bersama mereka sepanjang hidup," tutur penulis lagu yang karyanya diangkat kembali oleh Erwin Gutawa ini.

 Dibilang Sindir Ayu Ting Ting, Ini Kata Melly Goeslaw© MEN

Meskipun banyak orang yang menyepelekan dampak buruk merokok, tapi dia tetap berkomitmen untuk tidak menjalaninya lagi. Istri Anto Hoed ini kini didaulat menjadi Duta Gerakan Nasional Indonesia Peduli Kanker Paru.

" Umur nggak ada yang tahu. Paling nggak, sampai umur saya, dilewati dengan sehat. Lebih mudah berhenti merokok daripada berhenti makan nasi. Tingkat addict-nya lebih ke nasi," tutupnya.

Join Dream.co.id