Bikin Merinding! Ada Penampakan di Foto Ifan Seventeen dan Citra Monica

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 12:23
Bikin Merinding! Ada Penampakan di Foto Ifan Seventeen dan Citra Monica

Reporter : Nur Ulfa

Melihat lebih jelas foto tersebut, Ifan nampaknya menyadari adanya penampakan itu.

Dream - Ifan Seventeen menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan saat dia bersama kekasihnya Citra Monica, serta teman-temannya yang lain saat menaiki pesawat.

Kata Ifan, saat itu kondisi di atas pesawat cukup menegangkan, karena pesawat yang dia tumpangi cukup lama di atas langit, sebelum akhirnya bisa landing dengan selamat.

" Alhamdulillah setelah muter-muter di atas selama 2.5 jam, Allah masih kasi kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadhan tahun ini ???? Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan di atas awan," kata Ifan Seventeen dalam instagramnya.

 ifan
© Instagram

Mereka pun foto bersama dengan ekspresi bahagia, akhirnya pesawat mendarat dengan aman. Namun, melihat lebih jelas foto tersebut, Ifan nampaknya menyadari adanya penampakan foto tangan yang pamer salam dua jari.

" Btw yang abis selesai tarawih mana coba angkat tangannya?? Kaya tangan dibelakang yang ikut foto entah tangan siapa," tutur dia.

Sedangkan netizen yang melihat foto ini pun juga merasa janggal dengan tangan yang dinaikan ke atas itu.

" Lah iya yah????? Itu tangan siapa? Panjang pula," kata akun Ririnpolapa08.

" ya kyk g nyambung gt tangannya," kata akun srikuswati_.

" Itu ada kepalanya tangan org x kak," kata akun oqqifl.

2 dari 6 halaman

Ifan Seventeen Resmi Bertunangan dengan Citra Monica

Dream - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi bertunangan hari ini Selasa 6 April 2021. Prosesi pertunangan Ifan dan Citra disiarkan secara live oleh salah satu program cara televisi swasta.

Momen bahagia itu juga diperlihatkan Citra di unggahan instagram storynya. Citra mengunggah kembali ucapan selamat dari rekan-rekannya yang hadir di acara pertunangannya dengan Ifan Seventeen.

Salah satu ucapan yang diunggah kembali oleh Citra adalah Lisya Nurrahmi istri dari Tommy Kurniawan sahabat Ifan.

 Citra dan Ifan Seventeen resmi bertunangan
© Citra dan Ifan Seventeen resmi bertunangan

" Selamat kalian lancar sampe hari H ya @citra_monica @ifanseventeen,"  tulis Lisya Nurrahmi.

Citra mengaku sudah merasa nyaman menjadi alasan dia menerima pinangan dari Ifan. Menurutnya Ifan sosok pria yang sangat baik.

" Dia sudah bikin aku nyaman, sudah menyakinin aku juga jadi aku terima dan yakin. Orangnya baik, perhatian ke aku dan ke keluarga aku juga jadi nggak ke aku aja," kata Citra Monika dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 6 April 2021.

3 dari 6 halaman

Sweet! Ifan Seventeen Tulis Pengakuan Menyentuh Buat Citra Monica

Dream - Ifan Seventeen telah terbuka hubungannya dengan Citra Monica. Ia bahkan sudah mulai membuka isi hatinya untuk wanita lain pasca-meninggalnya sang istri, Dylan Sahara, saat bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, dua tahun lalu.

Melalui akun instagramnya, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyahini menuliskan pengakuan menyentuh untuk kakasih barunya itu.

Pria 37 tahun ini menuliskan kalimat yang diutarakan saat menyatakan cintanya kepada Citra Monica kala itu. Kalimat ini pun terdengar begitu tulus hingga warganet dibuat haru dan tersentuh.

" Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,"  kata Ifan Seventeen dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 8 Januari 2021.

 Ifan Gunawan dan Citra Monica
© Ifan Gunawan dan Citra Monica

" Itu kira-kira pertanyaan yang waktu itu aku lontarkan ke Citra. Sungguh kita tidak bisa memilih untuk hidup seperti apa, karna ternyata yang kita bisa, hanya menjalankan hidup itu sendiri sebaik mungkin. Bismillah,"  imbuhnya.

Ungkapan cinta Ifan terhdap Citra mendapatkan respon dari warganet. Tak sedikit pula rekan selebritis seperti Wika Salim, Sinyorita Esperanza, hingga Budi Doremi pun turut mengucapkan selamat dan memberikan dukungan untuk Ifan dan Citra.

" Yeayyyyyyyyyyyyyyyyyy bahagiaaa nyaaahhh ka @citra_monica," tulis Wika Salim.

" @ifanseventeen emsi siap nih bang ," ujar @sinyoritaesperanza.

" Inilah yang membuat gue sayang banget sama bang ifan. Bang ifan adalah seniorque," timpal @budid0remi.

 

 

4 dari 6 halaman

Ifan Seventeen Didatangi Dylan dalam Mimpi

Dream - Kepergian istri tercinta, Dylan Sahara, meninggalkan kesedihan yang mendalam pada Riefian Fajarsyah. Pria yang akrab dikenal dengan Ifan Seventeen ini merasakan kerinduan yang sangat pada sang istri yang begitu dicintainya. 

Sampai-sampai, dia mengaku didatangi sang istri lewat mimpi. Hal itu terjadi tepat sepekan usai Dylan meninggal dalam bencana tsunami Anyer, Banten. 

Ifan mengungkapkan hal itu di menu story pada Instagramnya, @ifanseventeen

 Unggahan Ifan Seventeen
© Foto: Instagram @ifanseventeen

Ifan mengunggah foto saat bersama Dylan di luar negeri. Dalam foto tersebut, Dylan tampak merangkul Ifan dengan mesra.

Sebagai seorang suami, wajar jika Ifan merasa sangat terpukul. Kendati demikian, Ifan tetap merasa bersyukur dengan kedatangan Dylan.

" Alhamdulillah tadi malem dikasi mimpi ketemu kamu sayang @dylan_sahara Allah Maha Baik,"  tulisnya.

5 dari 6 halaman

Terungkap, Hal Pilu yang Dipendam Ifan Seventeen Usai Dylan Sahara Berpulang

Dream - Wajah Ifan Seventeen selama ini terlihat tegar menerima kepergian sang istri, Dylan Sahara, dan tiga personil bandnya. Orang-orang terdekat pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini berpulang setelah tak bisa menyelematkan diri dari terjangan tsunami Banten pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Di balik ketegaran Ifan, saudara kembarnya, Riedhan Fajarsyah mengungkapkan kabar mengejutkan.

Riedhan mengatakan Ifan sebetulnya sangat terpukul dengan musibah yang dialaminya. Namun dia berusaha tidak menunjukan kesedihannya di depan publik.

“ Pasti terpukul lah. Tapi Ifan itu di keluarga adalah sosok yg paling tegar. Itu dari dulu,” kata Riedhan saat ditemui Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sebagai anak kembar dan sangat mengenal karakter saudaranya, Riedhan merasakan apa yang dialami Ifan.  Jika bersedih seperti saat ini, Lanjut Riedhan, Ifan cenderung tak mau terlihat lemah.

“ Mungkin kalau di depan orang-orang dia bisa kuat. Cuma di depan saya, depan mama, dia cerita gak kuat sendiri,” ujarnya.

Disinggung perihal Ifan yang masih bisa tersenyum di hadapan publik meski musibah berat menderanya, Riedhan mengatakan, saudara kembarnya memang memiliki sifat ramah. 

“ Saya nggak pernah lihat dia marah. Yang selalu saya lihat itu senyum. Jarang saya, bahkan nggak pernah dengar kata-kata yang keluar dari dia itu menyakitkan hati orang lain. Orang yang sangat baik ya,” imbuhnya.(Sah)

 
6 dari 6 halaman

Ifan Seventeen Kunjungi Makam Istri, Komentar Citra Monica Jadi Sorotan

Dream - Ifan Seventeen mendatangi makam mendiang istrinya Dylan Sahara yang meninggal pada 22 Desember 2020 akibat tsunami Banten.

Tak sendiri, Ifan mengajak ibunda Dylan Sahara serta keluarga Dylan untuk ziarah ke makam sang istri.

Ifan datang tak hanya untuk berdoa, melainkan menceritakan perasaannya kepada sang istri.

" Bercerita banyak hal, sedikit ngadu sebagian curhat ke @dylan_sahara. Melepas doa teriring rindu," tulis Ifan.

 ifan
© Instagram

Unggahan Ini langsung mencuri perhatian netizen, termasuk Citra Monica, wanita yang disebut sebut sebagai kekasih baru Ifan.

Monica memberikan komentar dengan mengirim tiga emoticon hati. Komentar Monica pun juga dibales Ifan dengan emoticon hati yang sama.

Sedangkan netizen melihat hal ini merasa Ifan dan Monica cocok.

"  @ersitawatiintan y bnr mb cimon mirip bet kyk dylan dri style n wajah nya. Liat cimon kyk liat dylan," kata akun seventeenbandlovers.

"  @citra_monica bismillah berjodoh sama abang IFAN mb cimon," ujar akun icharischa18.

"  @citra_monica sepintas mirip sama alm.semoga jodoh yg terakhir buat @ifanseventeen ????cocok," tutur akun lie_youllie.

Join Dream.co.id