Mengaku Salah, Kartika Putri Minta Maaf ke Luna Maya

Showbiz | Jumat, 11 Juni 2021 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Kartika mengaku salah telah mengajukan pertanyaan yang sebenarnya hanya bermaksud sebagai candaan.

Dream - Kartika Putri melayangkan permohonan maaf karena pertanyannya yang dianggap menyakiti perasaan Luna Maya. Kartika menegaskan tidak bermaksud menyinggung Luna saat menanyakan tentan alasannya belum kunjung menikah.

Pertanyaan Kartika tersebut terlontar saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi bersama Luna Maya. Cuplikan pertanyaan tersebut diunggah ulang sejumlah akun Instagram. 

" Aku minta maaf sama mba Luna Maya yang sedalam-dalamnya, yang tanpa sengaja pertanyaanku menyinggung perasaan atau membuat mba Luna sedih,seperti yang dikomen netizen," kata Kartika Putri dalam postingannya.

Menurut Kartika, dia tak menyangka pertanyaannya soal pernikahan akan dijawab serius oleh Luna Maya. Dia merasa bersalah karena sudah memberikan pertanyaan yang menyingung perasaan Luna.

Mengaku Salah, Kartika Putri Minta Maaf ke Luna Maya
Kartika Putri Meminta Maaf Kepada Luna Maya
2 dari 4 halaman

'Aku Nggak Maksud Apa-Apa`

" Aku juga fikir pertanyaan aku dijawab dengan candaan, tapi mungkin aku salah waktu dan momen yang tidak tepat," ucap dia.

Tanpa memiliki maksud menyinggung perasaan, Kartika merasa berani melontarkan pertanyaan candaan tersebut karena sudah cukup lama mengenal. Bahkan dia mengaku pernah curhat kepada mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. 

" Jujur banget aku gak ada maksud apa-apa," ucap dia lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ini Pertanyaan yang Dilontarkan Kartika

Diberitahukan sebelumnya dalam tayangan vlog TS Media, Kartika melayangkan pertanyaan kepada Luna yang belum juga menikah.

" Mbak buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," kata Kartika.

Luna pun memberikan balasan yang cukup menohok untuk Kartika Putri.

" Eh, nggak semua orang seberuntung kamu. Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," jawab Luna

4 dari 4 halaman

Permohonan Maaf Kartika Putri

 karput
© instagram

Join Dream.co.id