Gaya Nana dan Dewi 'Buku Harian Seorang Istri' Pakai Seragam SMA, Valid Cantiknya!

Showbiz | Rabu, 6 Oktober 2021 17:40

Reporter : Nur Ulfa

Netizen heboh melihat keduanya

Dream - Penonton setia Buku Harian Seorang Istri pasti dibuat deg-degan dengan kondisi rumah tangga Dewa, yang diperankan oleh Cinta Brian, dan Nana yang dimainkan Zoe Jackson sedang mendapat ujian. Mendadak muncul seorang wanita bernama Dewi, diperankan Claresta Taufan, yang mulai mengganggu keharmonisan keluarga Nana.

Dewi ternyata sahabat dari Nana saat mereka masih duduk di bangku SMA. Alur cerita dari sinetron yang tayang di SCTV ini dapat terus dipanatu melalui postingan instagram Buku Harian Seorang istri.

Dalam postingan itu nampak Nana dan Dewi duduk berdua dan mereka tersenyum saat mengenakan seragam SMA.

 buku© instagram

" Ada yang kenal ini siswa SMA mana?," tulis akun instagram Buku Harian Seorang Istri.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen.

" Kalau akur tuh enak di liat," kata akun cinzoe_lovers906.

Seragam anak sekolah yang digunakan Zoe dan Claresta juga membuat banyak penggemar terbuai dengan penampilannya. 

" Nana valid," ujar seorang netizen.

" Cantiknya zowii, imut" pakai seragam SMA," sambung yang lain.

(Sah)

Gaya Nana dan Dewi Buku Harian Seorang Istri Pakai Seragam SMA, Valid Cantiknya!
Zoe Dan Claresta (Foto : Instagram @bukuharianseorangistri.sctv)
2 dari 6 halaman

Dugaan Selingkuh Dewa-Dewi 'Buku Harian Seorang Istri' Jadi Bahasan Panas

Dream - Sinetron Buku Harian Seorang Istri, jalan ceritanya semakin panas. Muncul dugaan perselingkuhan antara Dewa (Cinta Brian) dan Dewi (Claresta Taufan) semakin menguat.

Dalam postingan Instagram @bukuharianseorangistri.sctv, terdapat unggahan adegan Dewa sedang menyuapi Dewi yang terbaring di ranjang rumah sakit. Ekspresi Dewa juga tak kalah menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Dewa yang sebelumnya sempat menolak mentah-mentah pernyataan cinta Dewi. Sementara Dewa malah tampak begitu bahagia ketika bisa menyuapi Dewi.

Postingan itu pun mendadak ramai karena komentar dari Zoe Jackson. Pemeran Nana yang merupakan istri dari Dewa itu sepertinya sedang kepanasan melihat Dewa yang tersenyum sabar merawat Dewi.

" Panas ya? Emang," tulis Zoe Jackson singkat yang mengisyaratkan tanda cemburu kepada Dewa.

 

3 dari 6 halaman

Komentar Zoe Jackson di unggahan akun Instagram @bukuharianseorangistri.sctv langsung ramai dengan balasan dari netizen. Tak sedikit pula yang memberikan komentar kocak mengenai situasi Dewa dan Nana.

 Buku Harian Seorang Istri© Instagram

" Buang aja, Nana. Nanti pasti ada pemain baru cowok yang lebih keren dan baik hati. Nggak kalah baiknya sama Dewa. Masa pak sud sama bupen nggak adil sih," komentar seorang netizen.

Banyak juga yang menyebut bahwa momen ini hanya halusinasi Dewi belaka. Pasalnya, Dewa jelas-jelas sudah menolak ungkapan hati Dewi yang menginginkan Dewa menjadi kekasihnya.

" Ngadi-ngadi nih, halu banget lu Dewi gak mungkin mas Dewa mau," tulis salah satu warganet

Sumber: Kapanlagi.com

4 dari 6 halaman

Duet Nyanyi Cinta Brian dan Zoe Jakcson, Pemain Buku Harian Seorang Istri, Bikin Baper

Dream - Pemeran utama sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta Brian dan Zoe Jakcson membuat netizen terlena ketika mereka tampil berduet. Dua pesinetron muda yang tengah naik daun ini tampil di acara Infotainment Awards 2021 yang digelar SCTV pada akhir pekan kemarin.

Keduanya berduet menyanyikan lagu Cintaku yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jackson yang terlihat romantis membawakan lagu melow itu membuat para penonton dan tamu undangan ikut terbawa perasaan (Baper).

Momen tersebut diunggah di akun instagram resmi Buku Harian Seorang Istri dengan memperlihatkan video Cinta Brian dan Zoe Jackson saling bertatapan mesra ketika bernyanyi di atas panggung.

 Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jakcson© Penampilan Cinta Brian dan Zoe Jakcson

" Gak hanya good looking, suara #Dewana juga enak banget. Hayoo siapa yang senyum-senyum sendiri lihat penampilan Dewa dan Nana tadi?,"  caption video dikutip Dream dari bukuharianseorangistri.sctv, Rabu 29 September 2021.

Sontak cuplikan video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang baper melihat momen duet Cinta Brian dan Zoe Jakcson.

" lengkap bgtttt cintazoe. tatapan rangkul. pokoknya the best bgtttt penampilan mereka ber 2. baper parah," tulis akun @hello_cinta_zoe.

" Aaaa CinZoe baper banget liat kalian," tulis akun @zalfa_40.

" Couple penguat imun....krn klo lg mengUwu bikin senyum sendiri," tulis akun @endang.kusrini19.

5 dari 6 halaman

Cinta Brian Hanyut di Sinetron Buku Harian Seorang Istri: `Totalitas`

Dream - Terlepas dari kehidupan glamor, menjadi publik figur tidaklah mudah. Tidak jarang seorang aktor atau aktris harus melakukan adegan yang sulit dan berbahaya.

Adegan yang dilakukan oleh aktor Cinta Brian ketika memerankan Dewa Buwana di sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' menjadi salah satu contohnya.

Warkopi Setop Kegiatan Komersil Usai `Kena Tegur` Indro Warkop

Melalui akun Instagram resmi sinetron tersebut, terlihat cuplikan proses syuting yang menuntut Brian melakukan adegan hanyut di sungai dengan arus air yang cukup deras.

6 dari 6 halaman

Totalitas Tanpa Batas

Adegan tersebut diawali dengan Pasha yang diperankan Antonio Blanco Jr berusaha menyelamatkan Dewa agar tidak hanyut. Meski telah berusaha memberikan batang kayu, namun Dewa tetap hanyut karena arus air yang sangat deras.

 

Menyaksikan hal tersebut, istri Dewa, Nana yang diperankan Zoe Jackson teriak histeris di pinggir sungai. Akting Cinta Brian yang hanyut dalam adegan tersebut banjir pujian warganet.

" Totalitas tanpa batas," puji @ariella_calista_budiono.

" Kasian deh mas dewa, tapi tetap kuat walaupun gitu, salut deh bhsi is the best," kata @erniindria23.

" Akting mereka best bgt," komentar @dian06108.

Join Dream.co.id