Bikin Heboh, El Rumi 'Lamar' Celine Evangelista

Showbiz | Rabu, 1 Desember 2021 18:22

Reporter : Nur Ulfa

Ternyata hanya adegan sebuah komedi

Dream - Postingan video di Instagram Celine Evangelista membuat netizen heboh. Dalam video itu tampak El Rumi mengajak Celine untuk menikah.

" Celine kamu mau nggak jadi istriku?" ujar El Rumi.

Dengan wajah malu-malu, Celine tersenyum saat dilamar oleh putra ke dua Ahmad Dhani tersebut.

Namun, video ini bukanlah sungguhan. Video itu merupakan bagian dari adegan El Rumi saat menjadi bintang tamu dalam acara komedi.

 celine© instagram

" Oow jadi ini kmrn yg bikin baper orang2 trus jadi gosip aku dilamar cowo gondrong.. smp drumah wartawan rame bgt nungguin.. aku kagett kirain ada apa ternyata dilamar sm el ini toh," tulis Celine.

Postingan Celine langsung dikomentari oleh Maia Estianty. Maia ikut tertawa dengan adegan El melamar mantan istri Stefan William tersebut.

" hahahahah," kata Maia.

El Rumi juga berkomentar dengan memberikan gambar emoticon. Sedangkan netizen malah ikut baper melihat adegan ini.

" Baper beneran ini mah," kata akun @igsocmed45.

" Klu jodoh ngga pandang umur," kata akun @nartyrevalina.

" Semoga aja beneran di lamar @elelrumi," kata akun @scljourney.

" Baper beneran ini mah," kata akun @_fithri_1.

Bikin Heboh, El Rumi Lamar Celine Evangelista
Celine
2 dari 4 halaman

Disebut Nikah Sesama Jenis oleh Ibunya, Begini Respons Celine Evangelista

Dream - Celine Evangelista akhirnya angkat bicara soal tuduhan ibundanya, yang menyebutnya menikah sesama jenis. Celine memberi tanggapannya saat menjadi tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

" Ada berita Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTubenya, Selasa 30 November 2021.

" Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan? Itu berita udah lama banget. Berita dulu waktu gue sama Stefan mau nikah jadi nyokap gue keluarin berita itu. Akhirnya berita ilang, gue cerai keluar lagi tuh beritanya," jawab Celine.

 Celine Evangelista© Celine Evangelista

Celine menegaskan tidak akan melawan maupun menyalahkan sang bunda meski nama baiknya dicap jelek oleh masyarakat.

" Tapi gue enggak pernah mau nyokap gue, ibu gue ngomong apapun tentang gue, apapun itu mau bilang gue apa atau bagaimana gue enggak mau lawan karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia," kata Celine.

Celine tidak marah dan tidak akan membalas ucapan sang mama yang mencemarkan nama baiknya. Dia justru memilih diam dan lebih mendoakan mamanya ketimbang membalas atau bicara ke media.

" Gue cuman mau diam, berdoa aja buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur, kehidupan bahagia. Dan gue ngajarin adk-adik gue yang semuanya tinggal sama gue, gue ajarin mereka tetap doain mama, apapun itu kita doain mama," tuturnya.

Sumber : youtube.com

 

3 dari 4 halaman

Baru Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Mulai Go Public Rangkul Mesra Kekasih Baru

Dream - Usai bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William mulai berani terbuka mengenai kehidupan asmaranya dengan Ria Andrews.

Dalam postingan insta stories, Stefan mengunggah foto berdua dengan Ria dengan menggunakan kostum unik untuk merayakan halloween bersama.

8 Potret Lawas Fuji Semasa Sekolah, Pas Jadi Anggota Tim Cheerleader Cantik Banget!

Di foto tersebut, Stefan tampak mengenakan busana hitam dan wajahnya ditutup dengan topeng putih.

Sedangkan Ria yang berada di samping Stefan, tampil mengenakan busana putih dan wajahnya ditutup topeng emas.

 stefan© instagram

Postingan Stefan kembali diunggah akun @lambeturah_official, netizen yang melihat postingan ini ramai berkomentar.

"  Laki lg doyan maen tp keburu nikah ya begini bentuknya," kata akun kavalinina.

"  Laki kalau dah cere cepet amat dpt gantinya ya , kalau cewe boro boro yg ada mikir ke anak lagi," ujar akun wulansiska69.

"  Udah cerai kannn...jadi gpp kalo dia menentukan kebahagianya...kita doakan yang terbaik saja buat kedua pihak," sahut akun zulpa_nora95.

4 dari 4 halaman

Stefan William Punya Gandengan Baru, Celine Evangelista: Aku Ikut Bahagia

Dream - Celine Evangelista tidak masalah melihat mantan suaminya, Stefan William, sudah memiliki pacar baru, Ria Andrews. Celine justru ikut bahagia melihat Stefan sudah memiliki pasangan.

" Ya kalau gue mah berbahagia asal dia bahagia," kata Celine dalam tayangan Kopi Viral.

8 Potret Lawas Fuji Semasa Sekolah, Pas Jadi Anggota Tim Cheerleader Cantik Banget!

Mantan istri Dirly Idol ini mengaku tak cemburu melihat ayah anak-anaknya sudah memiliki pacar lebih dahulu.

" Kalau dia sudah menemukan dan ada tambatan hati ya enggak apa-apa. Aku enggak kenal (pacar baru Stefan)," ungkap dia.

Melihat sang mantan sudah ada pendamping baru, Celine tak mau buru-buru mencari pengganti Stefan.

Buat Celine saat ini fokusnya adalah membesarkan keempat anaknya dan mencari uang sebanyak-banyaknya.

" Karena cerai juga belum inkracht, kita cerai juga masih kehitung jari. Jadi gue fokus sama anak-anak dulu dan fokus sama kerjaan," ungkap dia.

Join Dream.co.id