Tak Diketahui Kapan Menikah, Young Lex Sebentar Lagi Jadi Ayah

Showbiz | Jumat, 18 Oktober 2019 12:52
Tak Diketahui Kapan Menikah, Young Lex Sebentar Lagi Jadi Ayah

Reporter : Amrikh Palupi

Young Lex mengumumkan janin yang dikandung istrinya telah berusia 7 bulan.

Dream - Young Lex mengumumkan kabar mengejutkan lewat media sosial. Pria 27 tahun ini mengaku tak sabar menyambut kelahiran buah hati yang telah 7 bulan berada di kandungan istrinya.

Kabar dari pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini diketahui dari unggahan foto sang buah hati dengan pemeriksaan Ultrasonography (USG) di laman akun instagramnya.

" Astaga ga sabar udah 7 bulan desember akhir or january awal soon. Anak gue cewe, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak? Gue kasih HP sama duit 1 juta, #rajaterakhir #younglex," tulis Young Lex dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 18 Oktober 2019.

 anak young lex

Foto : @ young_lex18

 

2 dari 7 halaman

Istri Sudah Hamil 7 Bulan

Tak hanya itu, Young Lex juga mengunggah foto usai menggelar prosesi tujuh bulanan bersama istrinya.

Usia kehamilan istri itu diketahui dari dekorasi bunga-bunga dan tulisan 'Tasyakuran 7 bulan Kehamilan" .

Young Lex juga memperlihatkan kemesraannya tidur di pangkuan Eriska Alexander yang tampil mengenakan balutan hijab coklat keemasan. Disamping mereka ada teman mereka, Alia.

" Suami Istri dan bibi @italiani31 ( gila keren banget anak gue mbok nya penyanyi RnB ),"  tulis Young Lex pada keterangan foto.

 tasyakuran young lex

Foto : @ young_lex18

 

3 dari 7 halaman

Penasaran Kapan Menikah?

Tentu saja unggahan Young Lex ini langsung membuat netizen terkejut. Alasannya, selama ini publik tak pernah mendengar kabar Youtuber tersebut telah menikah.

Publik juga penasaran dengan keyakinan yang dianut Young Lex. Sebelumnya diketahui pelantun Teman Palsu ini beragama non-muslim.

" kapan nikah bang?udh 7bln aja,"  tulis akun @fitri.valeri7.

" Omaygattttttt kapan nikahnya,"  tulis akun @silvamandas_.

" Kapan nikahnya bang @young_lex18,"  kata akun @albara_au93.

" Mualaf ya bang?,"  tanya akun @raflyz_mlbb dan @indrasetiawan6931.

" Muallaf ya bang alhamdulillah,"  kata akun @chrnsindah.(Sah)

4 dari 7 halaman

Tak Sengaja Dengar Lagu Young Lex di Singapura, Kaesang Malah Kena Sindir

Dream Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, saat ini diketahui tengah tengah menempuh pendidikan di sebuah sekolah di Singapura.

Berada di Negeri Singa itu, Kaesang secara tak sengaja mendengar lagu rapper Young Lex yang diputar di radio setempat.

Merasa jarang mendengar lagu karya artis Indonesia, pengalaman itu dibagikan Kaesang lewat cuitannya di media sosial twitter.

" Seketika kaget waktu dengerin radio di Singapore ada lagunya mas Yanglek," tulis Kaesang Pangarep pada Kamis 22 November 2018.

Tak berhenti disitu, Kaesang pun melengkapi cuitanya dengan mengatakan rapper bertato itu sudah go internasional.

" Mas Yanglek sudah go international," tulis Kaesang Pangarep.

Reaksi kaget Kaesang lantas menjadi perbincangan sejumlah pengikutnya di twitter.

Banyak dari mereka yang bahkan malah meledek Kaesang lantaran Sang Pisang, bisnis yang dikelolanya malah belum go internasional seperti Young Lex.

" Membalas @kaesangpSANG PISANG KAPAN GO INTER MAS ? MASA KALAH AMA YANGLEK :3 GIMANA MAU GO INTER, DI KOTA SAYA AJA BELOM ADA :" V" sindir akun @kookie_130613:

" Sang pisang kapan go internasional mas? Wkwkwkwk" Tulis akun @wahyunirf_

" klw benar mas yanglek sudah go international, trus sang pisang kapan? masa cuma andelin netizen Indonesia buat beli sang pisang?" @dewi10020185.

(Sumber: twitter.com/@kaesangp)

5 dari 7 halaman

'Modusin' Marion Jola, Young Lex Dibully Netizen

Dream - Langkah Maion Jola memang harus terhenti di Top 6 ajang Indonesian Idol pada 6 Maret 2018. Dia tak masuk babak lima besar ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Namun demikian, bukan berarti pesonanya memudar. Dia tetap menarik perhatian bahkan menjadi perbincangan banyak orang.

Lihat saja unggahan Instagram yang dibuat Marion Jola setelah tereliminasi. Posting wanita yang karib disapa Lala itu riuh oleh komentar netizen.

Unggahan itu berupa foto Lala yang mengenakan celana denim. Tak hanya foto, dia juga menuliskan pengalamannya mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Banyak netizen berkomentar. Rapper Young Lex bahkan juga turut berkomentar pada unggahan itu. "  Otw Kupang," tulis @Young_lex18, diakses Dream, Kamis 15 Maret 2018. 

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Marion Jola, "  Apa lagi inii wkwk."  Young Lex pun kembali membalas jawaban Marion Jola tersebut. "  Mau bikinin lagu buat anak kupang," jawab @Young_lex18 lagi.

 younglex komentai Marion Jola

 younglex komentai Marion Jola

 

 

 

6 dari 7 halaman

Young Lex Dibully

Chit chat antara Young Lex dan Marion itu membetot perhatian netizen. Mereka menganggap Young Lex tengah melancarkan " modus" dengan memberikan komentar pada unggahan Marion Jola.

Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan cibiran kepada Young Lex. "  @young_lex18 modus lu,"  tulis akun @dvarntlstr.

"  @young_lex18 hadehhh iki caper ae,"   kata akun @dianaliaerika.

"  @young_lex18 jadi coment yg ini,yg dibilang modus di news²,"   tulis akun @juneviki.

"  @young_lex18 ribet nih mending mau die,"  kata akun @andryanonadio.

 

 

7 dari 7 halaman

Cara Young Lex Ubah Bully Jadi Energi

Dream - Young Lex mengaku kerap mendapat bully di dunia maya. Karena pengalaman itu pulalah, kata Young Lex, dia dipilih mengisi sountrack film Aib#cyberbully.

" Mungkin pemilihannya karena menurut mereka gue sering mengalami bully di cyber, jadinya gue mengisi soundtrack di film ini," kata Young Lex di Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

" Hanya soundtrack, gue enggak main," tamabah pemuda 26 tahun yang dalam film ini menyanyikan tembang Jangan Dianggap Remeh itu.

Menurut pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini, bully atau perundungan merupakan cambukan untuk menambah semangatnya dalam berkarier. Buktinya, saat ini dia sudah mengeluarkan beberapa single.

" Kalau dari awal sudah gue anggap itu sebagai bahan bakar. Jadi tinggal gue buka tangkinya dan bully-an itu yang gue jadikan cambukan," tuturnya.

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id