Bikin Geger, Verrel Bramasta Hampir Bunuh Diri

Showbiz | Sabtu, 21 September 2019 17:23
Bikin Geger, Verrel Bramasta Hampir Bunuh Diri

Reporter : Nur Ulfa

Verrel hampir lompat dari apartemen.

Dream - Pengakuan mengejutkan disampaikan Verrel Bramasta dalam channel YouTube Abidzar Al Ghifari. Verrel mengaku hampir ingin bunuh diri karena tertekan melihat kedua orangtuanya bercerai pada 2014.

" Waduh ini parah sih, gue pernah mau bunuh diri," ujar Verrel.

Pada saat itu Verrel merasa menghadapi masalah berat namun tak kunjung terselesaikan. Dia sempat berpikir untuk mengambil cara cepat bunuh diri.

" Serius gue (mau bunuh diri), saat itu gue ngerasa masalah ini nggak selesai-selesai, kenapa berat banget. Tapi pas gue mikir di luar sana masih banyak yang ngalamin kejadian yang lebih berat dari gue," katanya.

Kejadian itu terjadi saat Verrel berada di apartemen milik ibunya, Venna Melinda. Beruntung, kata Verrel, saat itu sang ibu mencegahnya bunuh diri.

" Gue pernah mau melompat dari apartemen lantai 37, sumpah setengah kaki gue udah di balkon. Kalau pintu nggak dibuka nyokap, gue udah lompat," imbuhnya.

2 dari 6 halaman

Verrel Bramasta Unggah Video Klip Perpisahan, Sudah Putus?

Dream - Kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan kandas. Dua sejoli itu sebelumnya mendapat sorotan ketika menghabiskan momen lebaran bersama.

Verrel dan Natasha sempat digosipkan putus berulang kali. Namun mereka selalu menampiknya dengan menampilkan potret kebersamaan.

Namun tampaknya kali ini hubungan mereka memang telah berakhir.

Lama tak memperlihatkan potret bersama, Verrell tiba-tiba mengunggah video klip ke akun Instagram.

Video berjudul 'Cinta Tanpa Alasan' itu diunggah dengan menuliskan pesan yang mengisyaratkan perpisahan.

" Cinta Tanpa Alasan - Official Music Video. A final gift.. Enjoy.."  tulis Verrell di keterangan foto.

 Natasha Wilona

Foto: Instagram @bramastavrl

Lagu itu terasa semakin romantis dengan memperlihatkan kenangan manis sepasang kekasih yang diperankan oleh Verrell dan Natasha.

Lantunan musik sedih dan adegan kekasih yang berpisah di masa tua seolah menambah kesan sedih pada video.

3 dari 6 halaman

Komentar Wilona Bikin Baper

Natasha Wilona juga kedapatan meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

" Thankyou. One of the most valuable gift,"  tulis Natasha.

Aktris 20 tahun itu juga menambah emoticon menangis dan diakhiri dengan simbol X yang melambangkan kecupan.

 Natasha Wilona

Foto: Instagram @bramastavrl

Alhasil, postingan itu sukses bikin warganet baper. Banyak yang berharap keduanya masih memiliki kesempatan untuk bersama.

" Kangen masa2 itu,dmna verel begitu sayang cinta dan perhatian banget sma wilo,,,,mudah2n kalian bisa menua bersma!!!!!!aminnn klo jodo gak kan kmna2 rel,"  ujar @yadi.mun.7

" Balik lg ajh udh cocok bngt jdi seneng liat nya," kata @ian.serenade

" Malem2 bikin baper," imbuh @tikadwikus

" Cieeee masih sayang ya," celetuk @unyil2002

(mut)

4 dari 6 halaman

Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona sebagai Mantan Terindah

Dream - Teka-teki hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akhirnya terungkap. Verrell mengakui hubungannya dengan Natasha Wilona telah berakhir. Dia bahkan menyebut Natasha Wilona sebagai mantan terindahnya.

Pengakuan Verrel disampaikan dalam video Youtube Raffi Ahmad. Awalnya dalam video itu, Raffi mengajak istrinya, Nagita Slavina, sahur di rumah Verrel bersama Aurel Hermansyah. Raffi meminta Verrel dan Aurel memasak menu sahur.

Mereka menikmati menu sahur mi goreng. Bagi yang kalah saat makan, harus menyebut mantan terindah dalam hidupnya. " Sebutkan nama mantan terindah. Sebutin lah aku tidak masalah," kata Raffi Ahmad, dikutip Dream, Sabtu 25 mei 2019.

 Verrel Bramasta

Dan, Verrel pun tidak makan mi instan yang ada di depannya. Dia justru memberikan mi itu kepada Aurel Hermansyah.

" Curang brother. Sebutin mantan terindah lo. Siapa itu, Natasha Wilona?," kata Raffi Ahmad.

Mendapatkan pertanyaan itu, Verrel hanya menyebut kata 'Dia'. Sampai akhirnya Raffi Ahmad menegaskan nama Natasha Wilona.

" Iya," kata Verrel malu-malu dan menutup wajahnya.

5 dari 6 halaman

Dikabarkan Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dicium Pacar Baru

Dream - Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, beredar kabar bahwa keduanya telah putus.

Bahkan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu sempat menangis saat Al Ghazali menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang diduga untuk Natasha wilona.

Di tengah kabar pemberitaan, Verrel kembali mencuri perhatian publik. Ia mengumumkan bahwa saat ini telah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikannya lewat akun Instagram.

Tapi ternyata, video itu diunggah ketika ia berperan sebagai tokoh Satria di serial TV 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.

" Kenalin, Gue Iya.. Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan “ Anak Langit” sore ini jam 16.45 di @sctv,"  tulis Verrel di keterangan video.

Uniknya lagi, Verrel justru menampakkan seorang nenek yang disebut sebagai pacarnya. Wanita tua itu mencium pipi kekasih Natasha Wilona dengan mesra.

 Verrel Bramasta

Foto: Instagram @bramastavrl

6 dari 6 halaman

Netizen Heboh

Verrel Bramasta langsung kebanjiran komentar. Banyak yang baper dan iri oleh nenek tersebut.

" Aku nonton td mlm di Anak Langit.. Kak Verrel gendong nenek itu,"  kata @jscanpm.

" Kak @bramastavrl_ ngakak aku mah daa pdahal lgi digodain sama kakak-kakak cantikk,eh malah milih nenek-nenek wakkakk yg pnting sukses trs heuu kak karirnyaa smgtt,"  ujar @karen.mln17.

" Mauuu di ciumm samaa verrelll,irrii aku tuhh,"  timpal @wittwiiw.

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id