Bicara Nasib Jokowi dan Rhoma Irama, Ahmad Dhani Dicibir

Showbiz | Kamis, 11 Oktober 2018 18:27
Bicara Nasib Jokowi dan Rhoma Irama, Ahmad Dhani Dicibir

Reporter : Amrikh Palupi

Ini unggahan Ahmad Dhani bandingkan Presiden Joko Widodo dan Rhoma Irama.

Dream - Ahmad Dhani memprediksi nasib dua pesohor negeri ini, Presiden Jokowi dan Rhoma Irama. Menurut artis yang maju sebagai calon legislatif itu, Jokowi bakal mudah dilupakan, tak seperti Rhoma yang menjadi Raja Dangdut.

"100 TAHUN LAGI, ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI... TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN," tulis Ahmad Dhani di akun Instagram, diakses Dream, Kamis 11 Oktober 2018.

Pada unggahan itu, mantan suami Maia Estianty itu mengunggah fotonya bersama Rhoma Irama. Dhani dan Rhoma memang sama-sama mendukung Prabowo Subianto, lawan Jokowi dalam Pilpres 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

100 TAHUN LAGI , ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI... TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Unggahan Ahmad Dhani ini langsung diserbu komentar warganet. Cibiran pun membanjiri kolom komentar ayah dari AL, El, dan Dul, ini.

"Ini namax org B**o Tpi Sok PINTAR, dmna2 PRESIDEN psti msk sejarah, kcuali mmg ada kbencian yg mndalam Dr kmu ... aplgi kl 2priode tar," tulis akun @ryo_candra.

"Tunjukan prestasi, visi, dan misimu biar masyarakat bisa punya perbandingan dalam pilpres nanti.jangan hanya cari kekurangan pak jokowi.@ahmaddhaniprast bukanya anda musisi yg cerdas.lupa ya masyarakat sekr sudah pada cerdas2 GK ngaruh dengan hal2 yg GK penting seperti postingan2 anda," tulis akun @ayu_triwijaya84.

"Ya engga mungkinlah, orang itu bagian dari sejarah indonesia kok," tulis akun @kirana.ninda.

"Hanya kanjeng nabi muhammad SAW yg takkan pernah terlupakan.. Jokowi atau rhoma irama 10 tahun lagi juga terlupakan," kata akun @ahmad_alfyan.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
Konsep Keagamaan Dibalut Kewirausahaan Sandiaga Uno
Join Dream.co.id
Soal Kosmetika Oplosan, Polisi Panggil Via Valen dan Nella Kharisma