Biasa Terlihat Tampan, Kini Fedi Nuril Terlihat Culun

Showbiz | Jumat, 14 Juni 2019 11:35
Biasa Terlihat Tampan, Kini Fedi Nuril Terlihat Culun

Reporter : Nur Ulfa

Fedi berperan sebagai doyok.

Dream - Fedi Nuril biasanya digilai wanita karena peran-perannya dalam film. Itu karena ia terlihat begitu tampan dan menawan. Namun dalam film Mendadak Kaya, Fedi tampil berbeda.

Dalam film ini Fedi berperan sebagai Doyok dan ia terlihat culun, karena mengenakan gigi tonggos, dan kulitnya lebih hitam.

" Gue mulai banyak permintaan dari penonton untuk memainkan karakter berbeda. Jadi di film ini gue benar beda walaupun karakter Doyok kuat," ujar Fedi Nuril saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juni 2019.

Bagi Fedi, memerankan karakter Doyok bukan perkara mudah. Itu karena make up yang dikenakan membutuhkan waktu lama. Belum lagi saat berdialaog, Fedi mengaku kesulitan karena menggunakan gigi palsu.

" Kalau ngomong susah, karena lidahnya ga punya tempat jadi artikulasinya ga jelas, dan aktingnya jadi harus diulang-ulang," ungkapnya.

Karena penampilannya yang berbeda itu, menurut Fedi, anaknya Hasan sampai tidak bisa mengenalinya. " Anak gue cuma bingung aja liat penampilan kaya gitu," imbuhnya.

Film Mendadak Kaya mengangkat cerita dari kartun legendaris dari koran Poskota yaitu Doyok Ali Oncom dan Otoy. (Ism)

2 dari 4 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id