Biasa Dicibir, Kali Ini Elly Sugigi Banjir Pujian

Showbiz | Minggu, 16 Februari 2020 13:00
Biasa Dicibir, Kali Ini Elly Sugigi Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Elly

Dream - Semenjak berpacaran, pasangan Aditya Gumelar dan Elly Sugigi selalu mendapat cibiran di sosial media. Aditya bahkan dituding hanya panjat sosial alias pansos, numpang pada ketenaran Elly.

Namun, cibiran itu kini dijawab oleh Aditya dan Elly Sugigi. Bukan dengan kemarahan, mereka menjawab cibiran tersebut dengan karya. Pasangan ini mengeluarkan single bareng dengan judul Tuhan Tahu Aku Mencintaimu.

" Di sini aku mau menjelaskan bahwa dekatnya aku dengan Elly ingin berikan prestasi, bukan setting-an atau sensasi," ujar Aditya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2020.

 Elly© Dream.co.id

Karya ini membuat angin berubah. Cibiran-cibiran yang bisa mereka terima kini berganti dengan pujian. Elly Sugigi bahkan mengaku bahwa pujian itu baru kali ini diterima.

" Tumben lo aku dikomenin positif sama netizen. Biasanya semua pada jahat sama aku, komen negatif, kali ini enggak," kata Elly.

2 dari 6 halaman

Menurut Elly, netizen menyukai lagu yang dia keluarkan bersama Aditya. Lirik lagi itu, tambah dia, memang menyentuh.

" Alhamdulillah lagu ini banyak yang suka dari syair, liriknya. Banyak yang merinding katanya, dikata setan kali ya," ujar elly.

Produser lagu ini, Hanim Arrafi, mengaku sengaja memilih Elly dan Adit karena lagu ini bercerita tentang hubungan pasangan itu.

" Lagu tentang kisah mereka berdua, bunda lihat banyak netizen yang tidak percaya ketulusan Mas Adit kepada Mpok Elly, jadi saya memberikan lagu ini untuk mereka. Untuk pembuktian mas Adit mencintai Mpok Elly," kata Hanim.

3 dari 6 halaman

Intip Tempat Tinggal Elly Sugigi, Kecil dan Sederhana

Dream - Nikita Mirzani mendatangi tempat tinggal dari komedian Elly Sugigi. Bersama Boyen dalam acara " Nih Kita Kepo Transtv" , ia terkejut saat melihat tempat tinggal Elly.

Rupanya Elly selama ini hanya menyewa rumah kost. Nikita pun terkaget dengan kondisi kost yang setiap hari jadi hunian Elly.

" Ini rumah lo?," tanya Nikita Mirzani ke Elly Sugigi dikutip Dream dari acara Nih Kita Kepo Transtv, Senin 23 Desember 2019.

" Enggak, gue kost di sini karena gue syuting di daerah sini.

" Apa Elly Sugigi kost," kata Nikita kaget.

 rumah lly sugigi© rumah lly sugigi

Penasaran dengan kost yang disewa Elly, Nikita pun langsung masuk ke kamar Elly.

" Ya udah Boyen gue penasaran banget kamarnya Elly Sugigi kaya gimana," ucap Nikita.

" Makanya kita lihat saja yuk," jawab Boyen.

4 dari 6 halaman

Ruang Tamu

Memasuki ruangn tamu, Nikita dan Boyen disuguhkan dengan ruangan yang tidak terlalu besar. Terlihat berjejer foto-foto mantan suami dari Elly Sugigi yang ada pada dinding.

 ruangan tamu elly sugigi© ruangan tamu elly sugigi

Sofa berwarna merah dan lemari plastik berwarna cokelat mengisi ruangan yang tak begitu besar. Tak ada pendingan ruangan di situ, hanya ada karpet berwarna merah.

 ruangan tamu elly sugigi© ruangan tamu elly sugigi

Lantaran tidak ada pendingin ruangan saat mereka bertiga asyik berbincang, Nikita dan Boyen mengaku kegerahan.

" Gerah loh rumahnya Mpok Elly," kata Nikita mengipas bajunya.

" Jangan sedih gue banyak tisu," timpal Boyen memberikan tisu untuk mengelap keringat Nikita.

5 dari 6 halaman

Masuk Kamar

Saat memasuki kamar, Nikita Mirzani langsung berkomentar soal handuk Elly Sugigi. Handuk berwarna abu-abu milik Mpok Elly itu tergantung di handle lemarinya.

" Ini kamarnya Mpok Elly. Lihat deh, dia mah gantung-gantung handuk sembarangan," ujar Nikita Mirzani.

Ruangan yang tak terlalu besar itu terlihat lemari berwarna cokelat. Di atas lemari ada beberapa tumpukan barang milik ibu tiga anak itu.

Karena kecil, Nikita bercanda sambil bertanya apakah Mpok Elly itu bisa bernapas di di ruangan yang kecil.

 kamar elly sugigi© kamar elly sugigi

" Lo bisa napas Mpok Elly kayak begini?," kata Nikita Mirzani.

Mpok Elly pun dengan tegas, ruangan dan kostnya itu cukup untuk tempat tinggal dirinya.

" Bisalah, rumah-rumah gua sendiri, kamar enggak ada orang," jelas Elly Sugigi.

6 dari 6 halaman

Isi Lemari

Nikita Mirzani juga mencoba mengobrak-abrik isi lemari milik Elly Sugigi. Dia menunjukan beberapa baju milik wanita bernama asli Elly Suhari ini.

" Bajunya banyak loh," kata Nikita Mirzani setelah membuka lemari pakaian Mpok Elly.

Asyik melihat-lihat koleksi pakaian, Elly Sugigi juga memperlihatkan baju berwarna pink tanpa lengan yang belum sempat dipakai. Dia mengaku dibelikan oleh produsernya.

 baju elly sugigi© baju elly sugigi

" Ini dari beli belum pernah gue pakai," beber Elly Sugigi.

" Mahal ya ini," ucap Nikita Mirzani sambil memeriksa gaun itu. (mut)

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id