Betrand Peto Minta Pesta Ultah Bertema Dragon Ball, Sarwendah Jadi Seksi Repot

Showbiz | Sabtu, 22 Februari 2020 19:27
Betrand Peto Minta Pesta Ultah Bertema Dragon Ball, Sarwendah Jadi Seksi Repot

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ini kata Sarwendah.

Dream - Sarwendah menceritakan persiapan perayaan ulang tahun putranya Betrand Peto yang ke-15 pada 14 Maret 2020 mendatang. Menginginkan tema Dragon Ball, istri Ruben Onsu itu mengaku kewalahan memilih kostum yang akan dikenakan pada perayaan nanti. 

" Aku sesi repot cari kostum. Jadi, kita sudah milih karakter sendiri-sendiri," ungkap Sarwendah di Century Hotel, Jakarta Pusat, Jumat 21 Februari 2020.

Pelantun Cuma Kamu ini bakal kerepotan karena dia setiap anggota keluarga akan menggenakan kostum dengan karakter pilihannya masing-masing. Sarwendah juga mengatakan kostum yang dipilih itu rata-rata tak dijual di toko pakaian. 

" Kayaknya nggak ada yang jual ready deh. Belum tentu sizenya ada ya."

 Sarwendah dan Ruben Onsu© Khidr Al-Zahrani

Foto : Deki Prayoga/Dream

Jebolan girlsband Cherrybale ini mengungkapkan putra angkatnya itu tak sabar untuk merayakan ulang tahunnya. Apalagi tema perayaan dibuat sesuai permintaannya.

" Dia bilang 'rambutnya gimana ya bun'. Dia mau yang kuning itu. Aduh aku bilang, 'nanti dipikirin ya nak'," tutur pelantun Kamu Berhak Bahagia ini.

Selain pesta bertema Dragon Ball, Sarwendah dan Ruben rencananya akan merayakan ultah Bertrand dengan makan bersama. Namun sampai saat ini, Sarwendah belum memutuskan siapa saja yang akan diundang dalam ultah tersebut.

" Kalau dia mah, maunya sama keluarga, makan-makan aja. Nggak tahu sih, sama siapa saja. Itu aunty dan uncle yang ngurus," tutur mantan personil Cherrybelle ini.(Sah)

2 dari 8 halaman

Pose Bareng Betrand Peto, Tentengan Sarwendah Bikin Salfok

Dream - Keluarga Ruben Onsu tak henti memperlihatkan kekompakan mereka. Terutama setelah mengadopsi remaja 13 tahun dari NTT bernama Betrand Peto.

Ruben dan Sarwendah begitu menyayangi putra angkat mereka. Betrand hampir selalu disertakan dalam unggahan mereka.

Intip saja potret kekompakan Betrand dan Sarwendah ketika hangout.

Ibu dan anak itu berpose bak sepasang model. Mereka duduk di tangga dan terlihat mengenakan outfit kece.

 Sarwendah© Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @sarwendah29

Sarwendah tampil chic dengan kemeja polos dan celana motif. Penampilannya makin feminin dengan block heels yang senada dengan outfit.

Sementara itu, Betrand Peto terlihat cool dalam balutan jas bergambar ilustrasi. Sepasang sneakers beraksen stud membuat gaya Betrand Peto semakin trendi.

Di tengah potret mereka yang sangat kompak, Sarwendah justru bikin gagal fokus dengan tas yang ia letakkan di anak tangga.

3 dari 8 halaman

Lihat Tasnya...

Setelah Dream telusuri, Sarwendah rupanya membawa tas merek kenamaan dunia. Ia membawa tas Chanel yang berasal dari Paris.

 chanel© Foto: Tradesychanel © Foto: Tradesy

Foto: Tradesy

Pelantun 'Kesakitanku' memakai Chanel Deauville Excellent Large Trim Silver Hardware White Pink Raffia Tote. Menilik situs Tradesy, tas dibanderol mencapai US$2,988.50 atau Rp40,9 juta!

4 dari 8 halaman

Malah Banjir Pujian

Rela meletakkan tas mewah di atas tangga, Sarwendah dan Betrand Peto sukses menuai pujian dengan gaya kece mereka.

" Meleleh liatnya yang 1 cantik banget yang 1 ganteng banget,"  kata @itha_sayuna

" Alamak bunda sama jejakanya ...bak korean series,"  ucap @indrawati_dhika

" Ganteng bnget kaka ,cntik bnget bundaaaa," puji @ayu_rahayu_2410

" Bunda dan anak ABGnya bikin ambyar..."  timpal @hermawati862

5 dari 8 halaman

Sarwendah Ungkap Isi Hatinya Saat Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto

Dream - Tingkah Betrand Peto bersama Sarwendah dalam beberapa bulan belakangan selalu menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini Betrand Peto terlihat minta kecupan dari Sarwendah dalam sebuah acara TV, yang videonya diunggah di YouTube.

Namun cara Betrand Peto mencium Sarwendah menjadi sorotan netizen. Apalagi Betrand meminta ibu angkatnya itu untuk mencium jidat dan dagunya.

Menurut netizen, perlakuan Betrand kepada Sarwendah dianggap tidak wajar. Betrand dianggap terlalu berlebihan hingga banyak netizen mengaku risih melihatnya.

Netizen pun mempertanyakan alasan Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto sebagai anak angkatnya.

 

 

6 dari 8 halaman

Alasan Ruben Onsu Adopsi Betrand Peto

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sarwendah menceritakan awal mula mengadopsi Betrand Peto.

Menurut Sarwendah, Ruben Onsu tertarik dengan Betrand Peto saat ketemu dalam acara Brownis. Saat itu, Sarwendah sedang berada di Singapura.

" Pada saat dia ketemu kakak (Betrand Peto) di Brownis, waktu itu aku lagi ada di Singapura, dan dia cuma bilang, 'Yank ada anak kecil suaranya bagus'," kata Sarwendah kepada Melaney Ricardo.

Saat itu Sarwendah tidak punya pikiran suaminya bakal mengadopsi Betrand Peto menjadi anaknya.

" Enggak kepikiran bakal diadopsi, karena meski dia viral tapi kan banyak anak-anak yang viral juga, akhirnya dia produserin, oh ya udah gitu, mungkin menurut dia anak ini suaranya bagus banget," lanjut Sarwendah.

7 dari 8 halaman

Reaksi Sarwendah Saat Ruben Adopsi Betrand Peto

Melaney Ricardo kemudian menanyakan kapan pertama kali Ruben mengajak bicara Sarwendah soal keinginan untuk mengadopsi Betrand Peto.

" Kapan Ruben Onsu datang ke kamu dan bilang aku mau mengadopsi anak ini? lu inget gak Wen?," tanya Melaney Ricardo.

Menurut Sarwendah, awalnya Ruben Onsu mengajak Betrand Peto menginap di rumah mereka.

Saat itu, Betrand sudah langsung memanggil Sarwendah dengan panggilan Bunda. Ketika itulah Ruben Onsu mengungkapkan keinginan mengadopsi Betrand Peto.

Mendengar itu, Sarwendah setuju saja karena keputusan tersebut mungkin sudah dipikirkan masak-masak oleh Ruben Onsu.

" Ketika dia (Betrand Peto) manggil aku bunda. Dia nginep dulu. Waktu itu dia (Ruben Onsu) belum bilang saat itu. Bensu bilang kayaknya aku mau ngangkat dia jadi anak deh, oh ya udah, aku kira dia udah pikir matang-matang, enggak apa-apa it's oke," kata Sarwendah.

 

 

8 dari 8 halaman

Awalnya Bingung dan Canggung

Pada dasarnya Sarwendah setuju saja dengan keputusan Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto.

Namun di awal-awal memutuskan mengadopsi Betrand Peto, Sarwendah sempat dihinggapi rasa bingung dan canggung.

Masalahnya, Betrand Peto adalah seorang anak lelaki remaja yang sedang memasuki masa pubertas. Istilahnya sudah akil baligh.

Hal itu disampaikan Sarwendah melalui video yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

" Sebenernya waktu awal-awal itu bingung, karena canggung. Karena dia cowok, dan dia teenager, orang bilang udah akil baligh," kata Sarwendah.

" Kalau masalah materi bisalah kita sama, tapi perlakuan sama Thalia dan Thania beda. Jadi waktu pertama kali datang, kalau aku sama Thalia itu kan sweet gitu ya, peluk, cium, gitu," lanjut mantan girl band Cherrybelle ini.

" Aku nanya ke Bensu, Yank apa enggak apa-apa? Tapi dalam hati aku mikir, kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan lakuin dia kayak gitu, jadi aku peluk, aku cium," pungkas Sarwendah.

Sumber: Planet Merdeka

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id