Hari Ini, Hotman Paris dan Istri Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Showbiz | Selasa, 23 Februari 2021 07:22
Hari Ini, Hotman Paris dan Istri Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Lansia

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Hotman Paris bakal menjalani vaksinasi di RSUD Koja.

Dream - Hotman Paris dan sang istri, Augustianne Marbun, bakal menjalani vaksinasi Covid-19 hari ini, Selasa 23 Fabruari 2021. Keduanya masuk dalam deretan penerima vaksinasi untuk lanjut usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

"Dr. Hotman Paris Hutapea, .H, M.Hum dan istri (Notaris Augustianne Marbun, S.H, M.Hum) akan melakukan vaksinasi Covid-19 lanjut usia (lansia) di Rumah Sakit Umum Daerah Koja (RSUD Koja) pada Selasa, 23 Februari 2021 pukul 07.30 WIB pagi," demikian tulis Hotman di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

Dalam unggahan selanjutnya, Hotman membagikan momen sedang berenang di sela-sela menyelesaikan pekerjaan.

Menurut Hotman, berenang bisa mengurangi penatnya mengingat perkara yang ia tangani di pengadilan bukanlah kasus ringan. Pada kesempatan tersebut pula, Hotman kembali mengabarkan bahwa ia akan disuntik vaksin

2 dari 5 halaman

Pria berusia 61 tahun ini lantas berharap agar imunnya menjadi kebal dari virus corona setelah disuntik vaksin Covid-19. Dengan begitu, ia akan bisa melakukan pekerjaannya dengan lebih baik.

"Besok jam 07.30 pagi hari Selasa Hotman akan vaksin lansia di rumah sakit umum Koja, RSUD Koja, besok hari Selasa Hotman akan mencoba nasib divaksin lansia, okey, mudah-mudahan bekerja makin keras apabila sudah yakin sudah kebal dari Corona," tutur Hotman.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

 

3 dari 5 halaman

Tak ayal, kedua unggahan Hotman itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari netizen.

" Sehat selalu Pak bersama Ibu, spy bisa tetap menolong orang banyak, Amin," komentar seorang netizen.

" Vaksin merek apa pak Hotman?" sahut yang lain.

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

Hotman Paris Murka Oknum Artis Remehkan Covid-19: Hati-hati Mulutmu!

Dream - Hotman Paris Hutapea mengomentari aksi seorang musisi Bali yang melakukan demo dengan warga sekitar menolak rapid test di Bali.

Menurut Hotman tindakan orang tersebut sangat tidak dibenarkan karena telah menyesatkan masyarakat, mengatakan corona bukan ancaman.

" Halo kepada oknum selebriti atau orang terkenal yang di Instagram maupun diviralkan di media sosial. Dia mengatakan bahwa Corona itu bukan ancaman," kata Hotman Paris pada video yang diunggah dikutip Dream, Selasa 28 Juli 2020.

Hotman pun mengecam tindakan oknum selebriti tersebut mengajak masyarakat berkerumun, tanpa menggunakan masker ke jalanan. Bahkan menyebut corona sebagai konspirasi.

" Dia mengatakan bahwa Corona itu hanya konspirasi, bahkan dia mengajak masyarakat untuk kumpul berdansa-dansa, kumpul segitu banyak tanpa memakai masker, kamu hati-hati, tindakan mu itu sangat membahayakan masyarakat," tuturnya.

Pengacara berusia 60 tahun ini memperlihatkan bagaimana bahayanya ancaman virus Corona bagi masyarakat. Ia juga menunjukan bukti korban corona di Amerika Serikat.

" Lihat ini di Amerika ni, yang meninggal tanggal 28 Juli sudah 147 ribu orang. Sebulan lalu itu cuma 120 ribu orang. Berarti hampir 900 orang meninggal tiap hari. di Brazil juga sudah puluhan ribu orang meninggal," kata dia.

Ayah tiga anak ini juga memperingatkan dengan tegas oknum tersebut untuk berhati-hati dengan ucapan yang keluar dari mulutnya.

" Hati-hati mulutmu jangan sebarkan viral bahwa seolah-olah bahwa Corona itu bukan ancaman, kasihan masyarakat, kamu hentikan semua perbuatanmu itu," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Sindir Jerinx

Sontak unggahan Hotman langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga postingan video Hotman ditujukan ke Jerinx SID. Sebab, bebrapa waktu lalu, Jerinx SID bersama warga Bali tolah melakukan rapid test dan meremehkan corona.

" @jrxsid emg gitu bang orangnya dari kecil, dimaafin aja, namanya jg lagi jaman sulit cari nafkah, smua berburu popularitas," tulis akun @hastomo_mo.

" @jrxsid__ nih om," tulis akun @zie_abaim09.

" Semua akan @jrxsid__ pada waktunya," kata akun @rein13_studio.

Join Dream.co.id