Bertemu Sandiaga Uno, Penampilan Awkarin Jadi Sorotan

Showbiz | Jumat, 20 September 2019 09:23
Bertemu Sandiaga Uno, Penampilan Awkarin Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa

Awkarin dipuji karena penampilannya. Berbeda banget.

Dream - Awkarin mendapat kesempatan langka saat tampil bersama mantan Calon Wakil Presiden, DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Wanita bernama asli, Karin Novilda itu tak bisa menyembunyikan kebanggaannya sepanggung dengan pengusaha yang juga politisi tersebut.

Perasaan itu ditumpahkan Awkarin perlihatkan unggahan foto saat berpose bersama Sandiaga Uno.

" Suatu kebanggan buatku bisa dapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang dengan salah satu tokoh negara yang aku idolakan pak Sandiaga Uno," kata Awkarin di akun instagramnya.

Wanita berusia 21 tahun itu diketahui menjadi pembicara bersama Sandiaga dalam seminat tentang potensi generasi milenial. Pemilik Instagram dengan follower 4,5 juta netizen itu berterima kasih karena dipercaya menjadi bintang tamu di acara tersebut.

" Terimakasih atas waktu dan keramahannya pak Sandiaga Uno, masih speechless," ujar Awkarin.

 

2 dari 6 halaman

Busana Awkarin Malah Jadi Sorotan

Unggahan Awkarin bersama Sandiaga langsung menarik perhatian netizen. Bukan cibiran, gadis kelahiran 24 29 November itu justru mendapat pujian dari para followernya. 

Awkarin hari itu berpenampilan dengan menggunakan kemeja berwarna putih dipadu dengan celana jeans biru. Untuk menunjang penampilan, dia memakai aksesoris fashion berupa tas dan penjepit rambut berwarna putih.

 Awkarin

Penampilan Awkarin saat bersama Sandiaga berbeda dengan fashion statement-nya selama ini. Netizen menilai Awkarin bisa menyesuaikan penampilannya saat bertemu dengan Sandiaga.

" Sangat polos sekali tampaknya dengan anggun," kata akun dina_nuriana98.

" Cantik banget, rambutnya juga lucu aku suka style nya karin," kata akun rijoy_.

" Tertata rapih dan bisa menyesuaikan dengan siapa Karin bertemu," kata akun dheafitridwi.

3 dari 6 halaman

Awkarin Kurban Sapi: Nyaris Mati Diseruduk

Dream - Awkarin turut berkurban pada Idul Adha tahun ini. Selebgram bernama asli Karin Novilda itu mengurbankan seekor sapi.

Dara 21 tahun ini mengunggah foto sapi kurbannya ke Instagram. Dalam foto itu, Awkarin yang berkaus hitam terlihat berpose di samping sapi besar berwarna cokelat kehitaman.

Pada foto itu pula Awkarin menambahkan keterangan bahwa dirinya nyaris diseruduk oleh sapi yang dijadikan hewan kurban tersebut.

" Hestek hampir mati diseruduk HAHAHA gaberani anjir serem. Semoga berkah ya kamu sayangku. Salam sayang, @ateam.management," tulis Awkarin dikutip Dream, Senin 12 Agustus 2019.

 awkarin sapi

Unggahan gadis kaelahiran Jakarta 29 November 1997 ini menyedot perhatian warganet yang menorehkan berbagai komentar.

" Yang tadi ngamuk masuk awreceh?," tulis akun @ivlalv.v.

" Sembunyi dong potonya tkut diseruduk," tulis akun @aditlintangg_.

" Ntar sapinya kabur lagi kek yg lagi viral,"  tulis akun @salsabilazlf.

" Itu bkn yg kabur itu ya," tulis akun @itsnaylaaz.

4 dari 6 halaman

Disindir Soal Datang Bulan, Ini Jawab Lucinta Luna ke Awkarin

Dream - Lucinta Luna membalas sindiran Awkarin tentang datang bulan. Personel Duo Bunga itu bahkan menyebut akun Awkarin dalam unggahannya di Instagram Story tersebut.

"  I know u dek buat berita abal abal Karena semua Yang berkaitan ttg Lucinta Luna pasti Bakal rame kan Hihihi," tulis Lucinta Luna, diakses Dream, Selasa 22 Mei 2018.

Awkarin memang baru saja menyebut nama Lucinta pada unggahannya. Dia menulis bahwa datang bulan sangat sakit. Pada unggahan itu pula Awkarin bertanya mengapa pedangdut yang dituding sebagai transgender itu malah ingin datang bulan.

 jawaban Lucinta Luna

Foto: Instagram @lucintaluna

Unggahan itulah yang membuat Lucinta merasa tersiggung. Dia bahkan berencana mendatangi Awkarin setelah pulang dari Kuala Lumpur, Malaysia.

"  Dear @awkarin Kangen ya sama Kaka Lucinta Luna, Lusa kk balik, KK samperin rumahmu. Sediakan anjing buldok Puluhan ya panutanku Yang rela antri nunggu giliran minta foto bareng Queen Lucinta Luna," imbuhnya.

Namun, Awkarin rupanya tak gentar oleh ancaman Lucinta. Dia bahkan kembali mengejek Lucinta melalui unggahan di Instagram. Awkarin mempertanyakan ejaan pada salah satu kata yang dipakai Lucinta.

 unggahan awkarin

Foto: Instagram @awkarin

" Buldok tuh apa sih ka? adek taunya bulldog :( @lucintaluna," tulis Awkarin sembari menunjukan anjing jenis Bulldog.

5 dari 6 halaman

Curhat Awkarin, Kecewa Manajemen dan Orang Berinisial YL

Dream - Setelah memutuskan menutup akun Instagram, Awkarin mengaku ditinggal oleh manajemen yang selama ini menaunginya. Padahal, dia sudah menganggap manajemen itu sebagai rumah ke duanya.

"Mereka tiba-tiba enggak ada angin, enggak ada hujan, ninggalin aku. Mereka tahu kebenarannya seperti apa, mereka adalah saksi," kata Awkarin di YouTube Channel miliknya, Selasa 23 Oktober 2018.

Pemilik nama asli Karin Novilda ini menambahkan, manajemannya telah memblokir kontaknya. Awkarin merasa perlakuan itu telah membuatnya seolah bersalah. "Itu jahat banget," tegas dia.

 

   

 

6 dari 6 halaman

Kecewa

Awkarin mengaku kecewa pada salah satu owner manajemen berinisial YL. Sebab, menyebut Awkarin telah mendompleng namanya. Padahal, kata Awkarin, sebelum masuk ke manajemen itu namanya sudah terkenal.

" Pertama, sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approachaku buat collaborationEven lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?" tanya dia.

" Ke dua, bukan saya yang ninggalin kamu saat kamu jatuh dan butuh bantuan. Siapa yang nge-block duluan saat aku lagi butuh. Jadi aku enggak ngerti kenapakamu ngomong di suatu acara kalau aku yang enggak tahu diri," tutur Awkarin.

Awkarin juga kecewa pada sejumlah temannya yang menjauhi dan mencibirnya.

" Intinya aku ditinggalkan semuanya. Dengan tangan enteng kalian, mungkin ada dari kalian yang ngatain aku waktu itu di balik layar kalian ngetik 'dasar pembunuh you don't deserve to live, lo yang harusnya mati'," bongkar Awkarin.

 

Terkait
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id