Ibunda Tak Restui Hubungannya dengan Arie Kriting, Ini Reaksi Indah Permatasari

Showbiz | Jumat, 1 November 2019 12:20
Ibunda Tak Restui Hubungannya dengan Arie Kriting, Ini Reaksi Indah Permatasari

Reporter : Nur Ulfa

Simak penuturan Indah Permatasari

Dream - Indah Permatasari tak mau menanggapi pertanyaan awak media terkait polemik antara dia dan sang ibunda Nursyah. Indah meminta awak media untuk tisak membajas itu ditengah wawancara soal perilisian film barunya 'Si Manis Jembatan Ancol'

" Aduh pertanyaannya soal film aja ya," ujar Indah Permatasari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019.

Begitupun dengan kru yang sudah bersiap dari awal Indah diwawancara awak media, untuk tidak menannyakan perihal permasalahan Indah dengan ibunya.

 Indahh© Dream.co.id

" Karena sudah ada pertanyaan soal pribadi, mbak Indahnya kita tarik ke belakang ya," kata salah satu kru.

Indah pun langsung bergegas meninggalkan wawancara, namun awak media terus mengejar dan melontarkan pertanyaan yang sama bagimana hubungannya dengan sang ibunda.Namun Indah tetap diam seribu bahasa.

Seperti diketahui sebelumnya Nursyah ibunda Indah Permatasari mengungkapkan bahwa Indah berubah dalam melawan orang tuanya karena berpacaran dengan Ari Keriting.

2 dari 4 halaman

Ibunda Indah Permatasari Sebut Ari Kriting Bawa Pengaruh Buruk ke Putrinya

Dream - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, mengatakan bahwa sikap putrinya berubah sejak mengenal Ari Kriting. Menurut dia, Indah suka berbohong sejak menjalin asmara dengan komikka tersebut.

" Pas ketemu itu anak (Ari Keriting) dia berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu 30 Oktober 2019.

Nursyah menambahkan, kini Indah sering pulang malam dan melawannya. Padahal, Nursyah mengaku tidak pernah kasar dalam mendidik Indah.

" Cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," ungkap dia.

 ari kriting dan indah permatasari© ari kriting dan indah permatasari

Ari Kriting dan Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Menurut Nursyah, sifat pemain film Stip & Pensil  ittu berubah sejak dua tahun lalu. Dia merasa sudah tidak dihormati lagi oleh putri kesayangannya itu. 

" Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci sama dia. Saya sudah tidak boleh antar dia syuting," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Ari Kriting

Sementara, Ari Kriting bungkam saat dkokonfirmasi melalui telepon. 

Walau Sempat mengangkat telepon, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki langsung menutupnya saat ditanya tudingan Nursyah.

 Ari Kriting© Instagram Ari

Foto : @arie_kriting

" Halo, ini dari siapa?," tanya Ari Kriting, yang kemudian langsung memutus telepon.

4 dari 4 halaman

Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama

Dream - Komedian Ari Kriting mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bermain film bergenre drama. Ari mengaku banyak belajar saat berperan dalam film terbarunya berjudul 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'.

" Saya senang ada di film dan bisa ikutan main drama. Akhirnya teman-teman bisa melihat saya main film drama. Ibarat menghantar rasa ya," ujar pria pemilik nama Satriaddin Maharinga ini, Selasa 17 Mei 2016.

                                             Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama© Instagram Ari

Ari mengaku ada perbedaan besar saat dirinya berperan dalam genre drama dan komedi. Namun dia berusaha keras untuk belajar dan mencoba memainkan peran semaksimal mungkin.

Meski merasa butuh belajar, diakui Ari tidak ada persiapan khusus. Ia hanya menjalani apa yang diminta oleh sang sutradara. Hasil dari usaha maksimal Ari itu pun diserahkan semuanya ke penonton.

" Saya gak punya prepare khusus. Pokoknya ketika diminta director, nanti adegannya drama ya. Kamu kondisinya seperti ini. Karena perkara itu rasanya sampai ke penonton atau tidak kan kita lihat saja nanti," ucap pria berambut kriting itu.

                                            Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama© Instagram Ari

Setelah berhasil mendapat peran di film bergenre drama, jebolan 'Stand Up Comedy' itu mengaku masih memiliki keinginan. Ari mengidamkan film bergendre horor dengan bumbu komedi.

" Aku ingin main horor. Tapi horor ketika setannya muncul, orang ketawa. Ketika setannya, mati orang ketawa. Ketika dikejar setan, orangnya ketawa," kata Ari.

Join Dream.co.id