Berniat Prank Driver Ojol, Nikita Mirzani Malah Dibuat Nangis

Showbiz | Sabtu, 16 November 2019 09:00
Berniat Prank Driver Ojol, Nikita Mirzani Malah Dibuat Nangis

Reporter : Nur Ulfa

Lihat apa yang dilakukan Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani membuat konten prank pada kanal Youtube. Kali ini dia ingin mengerjai driver ojek online dengan memesan makanan.

" Sekarang gue mau tes driver ojol, gue mau pesen makanan, nanti driver ojolnya mau gue maki-maki dan seberapa tegangnya itu ojol," kata Nikita Mirzani, dalam video yang diunggah ke Youtube.

Usai menunggu beberapa lama, akhirnya pizza yang dipesan Nikita sampai. Tak seperti kebanyakan driver ojol kebanyakan, yang mengantarkan makanan hanya di gerbang.

Kali ini, Nikita meminta asisten rumah tangganya untuk membawa masuk sang driver ojol tersebut. Perintah itu bagian dari rencanannya untuk mengerjai driver ojol.

Sang asisten pun mengajak sang driver masuk. Dan, Nikita pun mulai beraksi. " Kok bapak bisa masuk, disuruh siapa?," kata Nikita.

2 dari 3 halaman

Nikita Marah-Marah

Driver ojol pun menjelaskan bahwa yang menyuruhnya masuk adalah asisten Nikita. Mendengar penjelasan itu, Nikita beralih marah kepada asistennya.

Melihat Nikita marah-marah, sang driver ojol pun kebingungan. Tukang ojek itu semakin bingung setelah Nikita memintanya membawa balik makanan tersebut.

" Siapa pesan pizza. Kenapa disuruh masukin aja, siapa yang pesan? Kok bapak mau aja masuk ke dalam," ujar Nikita.

Tak tega melihat wajah driver ojol yang mulai tegang, Niki lantas mengakhiri aktingnya. Dia langsung memberikan uang untuk driver ojol tersebut.

" Ya udah nih buat bapak (duitnya)," kata Nikita.

Sang driver ojol pun heran dan tidak percaya jika ia mendapat rezeki nomplok. " Ini beneran? Saya sampai gemeteran loh," kata driver ojol.

3 dari 3 halaman

Nikita Nangis

Niki lantas bertanya kepada sang driver tersebut sudah berapa uang yang dihasilkan dalam sehari. " Hari ini sudah dapat berapa, Pak?," tanya Nikita.

Driver ojol itu mengaku sudah mendapat Rp100 ribu lebih dari hasil sepuluh tarikan ojol.

Nikita pun tercengang tenryata hasil dari mengojek tidaklah besar. Ia pun menangis saat mengetahui driver tersebut hanya mendapatkan penghasilan kecil, padahal sudah satu hari bekerja.

" Aku sedih, dia keluar dari pagi, lo bayangin seratus dua puluh ribu ambil jauh-jauh orderan. Gue nangis aku sedih haduh," kata Nikita, sambil menutup wajahnya.

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id