Cara Kocak Andre Taulany Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Sule

Showbiz | Senin, 18 November 2019 09:24
Cara Kocak Andre Taulany Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Sule

Reporter : Amrikh Palupi

Andre Taulany mendoakan agar ayah Rizky Febian ini cepat mendapatkan jodoh.

Dream - Selera humor Andre Taulani tak pernah kering. Ada saja ulahnya yang mengundang gelak, salah satunya saat memberi ucapan ulang tahun kepada Sule pada Jumat 15 November 2019.

Biasanya, ulang tahun identik dengan kebahagiaan. Tapi lihatlah cara Andre memberi selamat kepada Sule yang berulang tahun ke-42. Mantan vokalis band Stinky tersebut justru mengunggah foto Sule dengan muka sedih.

Padaa foto itu, Sule menopang kepala dengan tangan kiri, yang sikunya disandar pada kursi. Lihar raut Sule, sedih seperti orang menangis. Andre yang berada di samping menatap wajah melas Sule.

Baca juga caption yang ditulis Andre. Tak ada bahasa resmi yang ditulis Andre untuk pria bernama asli Entis Sutisna itu. Meski demikian, kalimat itu justru terdengar lucu.

" Sul wooy lu ulang taun hari ini. wooy .. jgn sedih .. bersyukur sul .." tulis Andre. Andre dan Sule memang sohib. Bahasa itu mencerminkan mereka tak ada jarak.

 Sule

Ayah tiga anak ini juga melambungkan doa terbaik untuk Sule. Salah satunya, Andre mendoakan Sule agar cepat mendapat jodoh.

" Semoga lu semakin dewasa semakin kuat .. istiqomah ... semoga cepet dapet jodoh lagi sul .. ya Allah Sul .. sul wooy sul ... lah bocah ngapa yak!!???@ferdinan_sule," tambah Andre.

2 dari 6 halaman

Sule Kangen Andre Taulany: Miss U Bebeee

Dream - Andre Taulani sejak awal Ramadan 1440 H ini tak lagi muncul di layar kaca. Rekan komedian dan presenter Sule ini memang diistirahatkan setelah ramai video lama aksi celetukan diduga menghina Nabi Muhammad yang dibuat Andre. 

Tak lagi memandu acara bersama rekan kerja selama awal puasa itu membuat Entis Sutisna atau Sule dibekap rindu. 

Sule menumpahkan kerinduannya itu lewat sebuah unggahan foto kocak. Sule menyandarkan kepalanya di bahu ayah tiga anak itu sembari memandang wajahnya.

" Miss u bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun,"  tulis Sule dikutip Dream, Senin 13 Mei 2019.

Rupanya bukan hanya Sule yang rindu dengan gaya lawakan Andre, banyak netizen yang merasakan perasaan seperti ayah penyanyi Rizki Febian itu.

Netizen menilai acara yang selama ini dibawakan Sule tidak seru tanpa kehadiran Andre Taulany.

 Sule

" I miss om andree,"  tulis akun @diandraraaa.

" Sama kang sule kami juga kangen om andre,"  kata akun @adzana_azza.

" Kurang seru gaada bang andre di ini talk shaw,"  tulis akun @rizllullah05.

" Kgk seru ya nggak ada bang andre,"  kata akun @ainnis.nur.

 

 

3 dari 6 halaman

Diistirahatkan dari Program TV, Andre Taulany: Berkah Allah

Dream - Andre Taulany mengaku telah diistirahatkan sebagai host program televisi. Dia bisa menerima keputusan itu karena bisa istirahat syuting.

" Tidak apa-apa ini berkah dari Allah, saya memang harus istirahat dulu karena sudah sepuluh tahun ini saya kerja terus," kata Andre Taulany di kantor PBNU, Jakarta Pusat, Rabu 8 Mei 2019.

Andre juga bersyukur karena Ramadan tahun ini bisa lebih dekat dengan keluarga. Sebab, pada tahun-tahun sebelumnya Andre sibuk bekerja.

 andre taulany

Foto : Nur Ulfa/Dream 

" Ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan berbuka dengan keluarga di rumah," ucapnya.

Selain itu, pria 44 tahun ini tidak takut dengan rezeki yang dia dapatkan dari televisi. Dia percaya rezeki datang dari mana saja dan sudah diatur oleh Allah SWT.

" Kalau ada yang bilang rezeki hilang, rezeki itu sudah diatur Allah," tuturnya.

 

 

4 dari 6 halaman

Datangi MUI, Andre Taulany Minta Maaf

Dream - Andre Taulany mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dia menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam karena telah dianggap menghina Nabi Muhammad dalam lawakannya di televisi.

" Saya datang untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang saya lakukan," kata Andre di kantor MUI, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019.

Andre mengaku tidak berniat menghina dengan menjadiman Nabi Muhammad sebagai bahan lelucon.

" Saya umat Islam tentu cinta kepada Rasulullah, dimana saya selalu menyebut namaya di setiap sholat, nauzubilahiminzalik kalau saya sampai menghina Nabi," imbuh dia.

 Andre

Oleh karena itu, Andre menyesali ucapannya. Dia meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya.

" Dengan segala kerendahan hati, apabila ada candaan atau perkataan saya secara tidak langsung menyakiti seluruh umat islam saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya," ujarnya.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Andre Taulany Berdandan Ala Joker Bikin Ngakak

Dream Demam Joker tengah melanda masyarakat Indonesia. Film yang disarankan tak ditonton anak kecil ini membuat pecinta film superhero ramai-ramai mendatangi bioskop untuk melihat musuh utama Batman itu beraksi. 

Andre Taulany termasuk sala h satu selebriti yang terkena demam Joker. Bahkan dia melangkah cukup jauh.

Sahabat komedian Sule ini berdandan ala Joker, karakter yang dimainkan aktor Arthur Fleck.

Ayah tiga anak ini mengenakan setelan jas berwarna orange. Andre pun mendandani wajahnya dengan menggunakan makeup dengan warna putih, bibir merah, rambut hijau.

Tak lupa mimik wajah tersenyum yang menjadi ciri khas Joker.

6 dari 6 halaman

Ini Foto Andre `Joker` Taulany


 andre taulany

foto : @andreastaulany

Ada tiga foto yang dijadikan slide oleh mantan vokalis band Stinky ini. Pertama dia berpose berdiri di tangga, kedua dan ketiga berselfie dengan pose tersenyum.

"  Boker,"   tulis Andrea Taulany melengkapi unggahan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 9 Oktober 2019.

 andre taulany

foto : @andreastaulany

Bukan seram, warganet justru tertawa melihat penampilan pria berusia 45 tahun ini berdandan ala Joker.

" hahhahahaa ngelucuuuu,"  tulis akun @anggifirdini.

" joker karo nih,"  tulis akun @virgoun_.

 andre taulany

foto : @andreastaulany

Uniknya ada netizen yang justru fokus ke celana Andre karena dianggap kekecilan.

" Itu kancing celana agak terhimpit yah om,"  tulis akun @adrianrasyadi.

 

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id