Beri Saran Soal Istri Baik, Jennifer Dun Ditertawakan Warganet

Showbiz | Kamis, 23 Januari 2020 10:23
Beri Saran Soal Istri Baik, Jennifer Dun Ditertawakan Warganet

Reporter : Amrikh Palupi

ini kata Jennifer Dunn atau Jedun.

Dream - Jennifer Dunn memang tak lepas dari sorotan warganet. Istri Faisal Haris itu tak jarang mendapat komentar pedas di media sosial.

Seperti pada unggahan video boomerang berikut ini. Sebenarnya, tak ada yang kontroversial. Pada unggahan itu, wanita yang karib disapa Jedun tersebut terlihat sedang berlibur.

Jedun terlihat berada di tengah hamparan salju bersama keluarganya. Dia berada di tengah, mengenakan jaket tebal. Mereka saling berpegangan tangan.

Keterangan unggahan itu juga tak ada yang janggal. Wanita 30 tahun tersebut hanya memberi saran kepada para pengikutnya di Instagram agar menjadi istri yang baik.

" Jika anda ingin dicintai oleh keluarga suami & istri, jadilah istri yang baik. Ini adalah keluarga sejati," kata Jennifer Dunn, dikutip Dream Rabu 22 Januari 2020.

 Jedun

Tapi, saat suntingan posting itu diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, banyak netizen yang memberikan komentar miring. Beberapa di antara mereka bahkan mengungkit-ungkit masa lalu Jedun dengan Faisal Haris.

Pernikahan Jedun dan Faisal memang tak lepas dari sorotan. Sebab, saat dekat dengan Jedun, status Faisal masih menjadi suami sah Sarita Abdul Mukti. Masa lalu itulah yang banyak dikomentari oleh netizen.

" Mending kucing kampung milik sendiri, daripada kucing persia hasil dari nyuri milik orang lain," tulis akun @alpina6116.

" Istri yg baik itu bkn yg tukang mencuri, apalg mencuri suami org (emoji tertawa)," tulis akun @rianibudirahayu.

" Bhakkkk lo ngelawak?," tulis akun@yuniaaa06.

" Dia yang bikin caption gituh kok ekeu yang malu yaa  ehhh (emoji tertwa)," kata akun @uchisuchiat

2 dari 6 halaman

Tak Ingin Kehilangan Faisal Haris, Lihat Curhatan Jennifer Dunn

Dream - Jennifer Dunn membuat unggahan berisi curahan perasaan terkait suaminya, Faisal Haris. Di unggahan itu, dia meminta para wanita tidak menggoda suaminya.

Wanita 30 tahun ini juga mengunggah foto sang suami yang berpose di samping motor gedenya. Ia tampak mengenakan helm, bersiap touring.

" Hey, don't tempt my husband because he won't be tempted! (Hey, jangan menggoda suamiku karena dia tidak akan tergoda!),"  tulis Jennifer, dikutip Dream dari @igtainment11, Minggu 20 Oktober 2019.

Unggahan wanita yang kini berhijab itu langsung mendapatkan respon dari warganet. Tak sedikit yang meledek Jedun takut kehilangan Faisal Haris.

 jedun © Dream

" Ketarr ketir lu jedun yaa banyak stok yang masih muda dan cantikk,"  kata akun @venisusanti.taran.

" Lah bukan nya lo jg hasil rebut punya orang wkwk,"  tulis akun @jaa.nee.

" Bahagia dri hasil merampas kbahagiaan org lain tdk akn mmbuat hidup tng,"  kata akun @ieta.alee.

 

 

3 dari 6 halaman

Berhijab, Penampilan Jennifer Dunn Saat Ulang Tahun Disorot

Dream - Jennifer Dunn tengah berulang tahun yang ke-30. Ia merayakan hari bahagia itu bersama suaminya, Faisal Harris.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Postingan itu kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita dan menjadi perbincangan.

Pasalnya, wanita yang pernah dilabrak oleh anak Faisal, Shafa Harris itu terlihat berbeda. Ya, pesinetron 'Dan' itu mengubah penampilannya dengan berhijab sejak beberapa waktu lalu.

 Jennifer DunnFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto: Instagram @makrumpita

Identik dengan kesan seksi, Jedunn, begitu dia disapa, tampil elegan dalam balutan hijab segi empat berwarna krem.

Jedunn memadukan hijab dengan ciput, celana berwarna ungu dan blouse bercorak floral. Ia menggandeng mesra mantan suami Sarita Abdul Mukti.

 

 

4 dari 6 halaman

Tiup Lilin

Artis yang juga akrab disapa Jeje itu juga mengunggah keseruan ulang tahun dalam bentuk video. Sebelum tumpengan, mereka terlebih dahulu melakukan tiup lilin.

 Jennifer DunnJennifer Dunn © Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

Tak cuma Faisal Harris, Jeje juga ditemani oleh seorang pria yang ia sebut ayah.

" dua pahlawan dalam hidupku, ayahku dan suamiku," tulis Jedunn di keterangan foto.

Usai tiup lilin, Jennifer Dunn melanjutkan acara dengan potong tumpeng bersama ayahnya.

 Jennifer DunnJennifer Dunn © Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Penampilan baru Jennifer Dunn di hari ulang tahun mengudang berbagai komentar dari sejumlah netizen.

" Si mba cantik ya? Muka nya ky tahu susu,"  celetuk @mayra.jv

" Semoga tobat ya neng,"  ucap @shellanadya_

" Males ah mau ngucapin, mau ngasih kata2 mutiara aja; apa yang kamu tanam, itu yang kamu tuai,"  ujar @ririsshilda

" Ga takut suamknya dibegal orang mbiaaakkk???"  komentar @wirasaga_rini. (Ism)

6 dari 6 halaman

Heboh Video Jennifer Dunn Tak Berhijab Saat Hangout

Dream - Video Jennifer Dunn yang beredar di media sosial membuat geger netizen. Sebab, istri Faisal Haris itu terlihat tak lagi mengenakan hijab.

Dalam video itu, Jennifer Dunn terlihat bersama sang suami dan teeman-temannya. Dia mengenakan dress motif garis-garis.

Tak ada hijab di kepala, yang biasa dikenakan setelah menikah dengan Faisal Haris. Jennifer hanya terlihat mengenakan bandana. Sementara, busan bagian bawah hanya sebatas lutut saja.

Entah kapan video itu diambil. Tak ada keterangan yang bisa menjelaskan pembuatan video tersebut, sehingga tak bisa diketahui pembuatan video itu, apakah sebelum atau sesudah Jennifer Dunn berhijab.

 jennifer dunnFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Tapi yang jelas video Jennifer Dunn itu membuat netizen heboh. Lihatlah kolom komentar posting @lambeturah_official, salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut.

Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat video tersebut. Tak sedikit dari mereka bahkan memberikan cibiran untuk wanita yang karib disapa Jedun tersebut.

"  Gue nyesel belain lu, ternyata lu hijrah palsu," kata akun @corryrizkykumala.

"  Jedun kok nggak bersyari lagi, ternyata oh ternyata," kata akun @gighuarla.

"  Emang kalau dah berhijab boleh keliatan kaki sampai paha begitu," kata akun @melda.oke.3.

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id