Bocorkan Naskah Cerita, Tisna Balik Lagi ke Tukang Ojek Pengkolan?

Showbiz | Rabu, 5 Agustus 2020 10:44
Bocorkan Naskah Cerita, Tisna Balik Lagi ke Tukang Ojek Pengkolan?

Reporter : Amrikh Palupi

"Deurrr keun aaahhh..Berangkaaattt"

Dream - Tisna menuliskan pengumuman akan kembai lagi bermain sinetron. Tisna bahkan memperlihatkan skrip adegan ia dengan Yuli sosok istri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Namun, pria bernama asli Andri Sulistiandri ini tidak membocorkan akan main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau di judul lain dengan nama karakter yang sama.

" Cuplikan saja...Lengkapnya nonton di RCTI...Info tayang? Tunggu saja, tanggal tayangnya hehehehehe#kesempatankedua Deurrr keun Aaahhh...BERANGKAAATTT,'" tulis Tisna dikutip Dream, Selasa 4 Agustus 2020.

Sontak unggahan ayah dua anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang antusias dan senang Tisna akan kembali muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha. Tak sedikit yang bertanya apakah Tisna akan muncul di Tukang Ojek Pengkolan atau Preman Pensiun.

Andri Sulistiandri© Andri Sulistiandri

" Yes ada lagi kang tisna," kata akun @queshiaanaiara_.

" Lho,balik lagi ke TOP kang?," tulis akun @makendutsantri.

" Kang di top atau preman pensiun," kata akun @muhammad.kamal.shopandi23.

" Hore ada kang Tisna lagi," tulis akun @ithu_ieie.

2 dari 7 halaman

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

3 dari 7 halaman

Kabar Mbak Yuli Anto Usai Tak Lagi Tampil di Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Sejak tak lagi main Tukang Ojek Pengkolan, Fitri Ayu pemeran Yuli lebih fokus menjalani kesehariannya bersama keluarganya.

Salah satunya, berlibur bersama anak Kouichi Kamayel Hasim dan suaminya Kenji Hamada ke Taman Safari. Fitri Mengungah momen liburan bersama keluarganya dengan unggahan video di akun instagramnya.

Dalam video itu, Fitri dan putranya Kouichi begitu menikmati melihat binatang di Taman Safari.

"  Seneng banget.. jalan jalan ke @taman_safari kemarin sama kou dan all of mu family.. walaupun ga sempet ke tempat animal show, dan gak ngeliat panda dan penguin karena hujan tapi kou happy sekali uda bisa lihat binatang binatang..," tulis Fitri Ayu dikutip Dream, Selasa 28 Juli 2020.

Fitri Ayu liburan bersama keluarga© Fitri Ayu liburan bersama keluarga



"  what a fun fun fun experience.... @taman_safari cam’t wait for our next visit and next time memang harus dari pagi guys biar puass disana nyaa!!!," imbuhnya.

Unggahan Fitri Ayu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Namun banyak komentar netizen, mereka mempertanyakan kapan Fitri Ayu kembali syuting menjadi Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sebagai pasangan Andri Sulistiandri yang memerankan tokoh Tisna.

"  Bibuuuuuuu.... Sama antoooo kapan kembali...  Sayang bgt kalian ga ada," kata akun @nukeadita.

" Bibu kapan di top lagi," tulis akun @rifdatul.kalila.

" Rindu kmu mb yuli brangkatttttt," tulis akun @saripondokcabe.

4 dari 7 halaman

Reaksi Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan Tahu Yuli-Tisna Bakal Tak Tampil Lagi

Dream - Sutradara sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Aris Nugraha membuat keputusan mengejutkan soal dua krakter Tisna dan Yuli yang dihialngkan. Akibatnya banyak penonton setiap sinetron TOP ini sedikit kecewa.

Banyak yang memberikan komentarnya di kolom akun instagram Aris Nugraha, Tisna dan Yuli. Sederet rekan artis terutama pemain TOP menuliskan salam perpisahan kepada Fitri Ayu pemeran Yuli di sinetron TOP ini.

Fitri Ayu© Fitri Ayu

Mereka menuliskan salam perpisahan di kolom komentar unggahan video Fitri Ayu yang merepost video unggahan Aris Nugraha. Di mana Aris mengunggah video ketika Andri atau Tisna masih berperan sebagai Tukang buah di sinetron Preman Pensiun.

Di video itu, Tisna sedang berbincang dengan almarhum Didi Petet yang ingin membeli buah milik Tisna.

"  Bibu... miss u Fit," tulis Cindy Fatikasari.

" Bibuuuu... ;(,"  komentar Anastasja Rina.

"  fix sedih gw beb sehat terus ya syg," tulis Eca Yasmin.

5 dari 7 halaman

Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan, Profesi Terbaru Tisna Jadi Sorotan

Dream - Tisna Tulang Ojek Pengolan tak lagi muncul di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha. Alasannya karena Tisna mengundurkan diri dari sinetron yang membesarkan namanya karena alasan keluarga.

Tak lagi main sinetron, pria bernama asli Andri Sulistiandri ini memberikan kejutan pada pada fansnya. Ia kini justru sedang sibuk dunia baru.

Tisna kini menjadi pemain skesta sekaligus sutradara dari sketsa yang ia garap. Sketsa yang dijalaninya dirilis lewat channel YouTubenya. Tisna perdana memperlihatkan sketsanya ada 13 Juli 2020 lalu dengan judul Majikan dan Pembantu.

" SKETSA MAJIKAN DAN PEMBANTU | EPISODE 1 | " PENIPUAN" - " BELI BAKSO,"  tulis Andri Sulistiandri pada keterangan video, dikutip Dream, Kamis 23 Juli 2020.

Dalam cerita sketsa tersebut, tokoh Tisna yang melakat pada diri Andri dihilangkan. Ia kini memerankan sosok pria batak dengan khas bicara logat batak yang kental bernama Ucok. Dan Ucok ini diceritakan menjadi seorang majikan.

6 dari 7 halaman

Terlalu Memaksakan

Tak butuh lama usai video sketsa dirlis, Andri mendapatkan banyak komentar dari warganet. Ada yang memberikan dukungan, ada pula yang mencibir Andri dengan peran barunya itu. Sebab menurut mereka karakter Ucok dianggap terlalu memaksakan.

"  Mending di yutub saja kang.... lebih bebas berkarya... tdk ada yang mengatur... gajinya juga jelas... tepat waktu.. gak digantung dan selagi video masih ada dan ditonton maka akan tetap gajian walau nanti sdh tua sekalipun.. hehe," kata akun Mister Ndik.

Tisna TOP© Tisna TOP

" Sumpah garing terlalu maksain mending jd karakter kang tisna ja lebih natural," kata akun Gandunk 87.

" Branding karakter baru yang memorable, Kang.... jangan keterusan pakai yang sudah ada dan milik orang. Pasti bisa.... Sukses selalu," kata akun Sokat Rachman.

" Oo pantesan keluar dari TOP krn pengen jadi produser/ sutradara..gk semudah itu ferguso..," kata akun Movie Mania2.

7 dari 7 halaman

Fakta di Balik Cerita Meninggalnya Eko Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan

Dream - Eko pemilik warung makan Pelipur Lara Tukang Ojek Pengkolan sempat membuat penonton bertanya-tanya. Sebab, dalam cerita sebelumnya, Eko tertabrak dan meninggal dunia.

Bahkan cuplikan scene di episode tersebut, jenazah Eko sudah ditutup dengan kain putih. Banyak yang berpikir jika Eko meninggal dunia.

Namun, setelah ada kelanjutan dari episode berikutnya, adegan Eko meninggal dunia itu ternyata hanya mimpi. Dari fakta sebenarnya, Eko telah bermimpi meninggal dunia usai tertabrak gerobag ketoprak. Ia kemudian dibangunkan oleh anak dan istrinya saat tertidur.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

" Papi kenapa si pi?," tanya Istri Eko.

" Papih Mimpi mih, papih meninggal nabrak gerobaknya Indro," kata Eko saat dibangunkan istrinya, dikutip Dream dari Youtube RCTI, Kamis 23 Juli 2020.

Sontak video terbaru dari sinetron yang tayang sejak 2015 ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka bersyukur kalau Eko pemilik warung Pelipur Lara tidak jadi meninggal. Dan adegan itu hanya bagian dari mimpi.

Eko Top Meninggal dunia© Eko Top Meninggal dunia

"  Gw kirain beneran meninggal si eko," kata akun Christmas Lusiando.

" Kirain beneran udah pada rame," tulis akun Intan Kamila.

" Kirain eko beneran meninggal ternyata ga meninggal cuma mimpi," kata akun Ud Prima.

" Kaget kirain beneran," kata akun Sri Anne Farida.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id