Rossa Unggah Nasihat Bijak, Komentar MUA Bubah Alfian Soal Afgan Bikin Geger

Showbiz | Selasa, 11 Agustus 2020 06:23
Rossa Unggah Nasihat Bijak, Komentar MUA Bubah Alfian Soal Afgan Bikin Geger

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Bubah?

Dream - Diva Indonesia Rossa mengunggah nasihat bijak di akun Instagramnya. Kata-kata bijak itu diperolehanya dari seorang teman yang menceritakan tentang kesuksesan seseorang dan tantangan yang bakal dihadapinya. 

"Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa. Kata temenku , gak mudah jadi dia, karena dia selalu berusaha lebih keras dr orang lain," tulis Rossa yang diunggah Minggu, 9 Agustus 2020.

Masih dari temannya itu, Rossa juga mengingatkan orang-orang yang sudah menggapai kesuksesan untuk siap menghadapi beragam fitnah. Mereka juga harus siap mendengar cerita buruk tentang dirinya serta memicu rasa iri dan dengki pada orang lain. 

" Jalan menuju sukses itu gak gampang, katanya," ucap Rossa yang mengatakan orang sukses akan mendapatkan hasio dua kali lipat jika berhasil melewati rintangan tersebut.

Menurut Rossa kunci menjadi sukses itu harus berpikiran positif, berdoa dan berusaha dan tidak menyakiti perasaan orang lain.

"Jadi buat kita, yang pengen sukses, kuncinya harus rajin, positif thinking, memohon pada Allah , berbagi dengan yang lain ,dan jangan menjahati orang .itu kata beliau.Hmmm betul juga yah, nabi aja kena fitnah, apalagi kita manusia biasa. Semoga Allah melindungi hati, pikiran, mulut dan jari2 kita dari hal yang buruk, dan melimpahkan rejeki yang berkah.Buat kamu yang masih seneng julid tp pengen sukses.... hmmm mimpi aja ya," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Kata orang semakin tinggi pohon, semakin kuat tiupan angin. Aku baru ketemu sahabatku yang sukses luar biasa. Kata temenku , gak mudah jadi dia, karena dia selalu berusaha lebih keras dr orang lain , tp hasilnya ya memang 2x lebih besar dr orang lainnya. Belum kena fitnah, disirikin org, banyak yg ngaku2 kenal dan nyebarin cerita ttg dia, pdhl ketemu juga gak pernah ????. Jalan menuju sukses itu gak gampang, katanya. Jadi buat kita, yang pengen sukses, kuncinya harus rajin, positif thinking, memohon pada Allah , berbagi dengan yang lain ,dan jangan menjahati orang .itu kata beliau. Hmmm betul juga yah, nabi aja kena fitnah, apalagi kita manusia biasa. Semoga Allah melindungi hati, pikiran, mulut dan jari2 kita dari hal yang buruk, dan melimpahkan rejeki yang berkah. Buat kamu yang masih seneng julid tp pengen sukses.... hmmm mimpi aja ya ???? Love you all #spreadlove

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on Aug 9, 2020 at 12:00am PDT


2 dari 7 halaman

Komentar Bubah yang Bikin Heboh

Namun unggahan kata bijak itu kehilangan kharismanya saat netizen membaca komentar Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian di postingan Rossa itu. 

Pasalnya tiba-tiba Bubah menyebut Rossa dengan panggilan Mrs. Syahreza. Diketahui Syahreza nama dari Afgan Syahreza. Karena memang selama ini Rossa dan Afgan sering dikabarkan dekat.

Bubah© Instagram

" Saya aja love banget sama Teteh, apagi Afgan me Teteh Uhhh soon #mrs.syahreza," kata Bubah.

Melihat komentar Bubah netizen berharap Afgan dan Rossa bersatu.

" Amin amin uhyyt kepsuk terbaik banget, sering ngasih kode," kata akun rossa_fans13.

" Love banget dan ka bubah kalau udah komen tentang Afgan," kata akun dwiwijay.

(Sah) 

3 dari 7 halaman

Rossa Nyanyikan Lagu 'Hati yang Kau Sakiti' Versi Korea, Tuai Pujian Warga K-Pop

Dream - Diva Indonesia Rossa menghebohkan para penggemar dan masyarakat Korea Selatan. Kehebohan tersebut berasal dari unggahan lagu Hati yang Kau Sakiti miliknya yang dilantunkan dalam versi Bahasa Korea. 

Sebagai salah satu penggemar drama korea, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyan ini memang selalu antusias menantikan berbagai episodenya serial yang ditontonnya. Salah satu favoritnya adalah Serial Drama The World of The Married  yang belakangan ini menjadi drama terfavorit di negeri asalnya, Korea Selatan.

Drama yang dibintangi aktris Han So Hee ini menceritakan kisah perselingkuhan Tae Oh dengan seorang anak dari keluarga kaya di wilayah Gosan. 

 

4 dari 7 halaman

Berawal dari Iseng

Potret Penyanyi Rossa© Instagram @itsrossa910

Ketika menonton drama tersebut, iseng-iseng pelantun lagu Pudar tersebut membuat lagu Hati yang Kau Sakiti versi Korea.

Dalam salah satu unggahan instagram pribadinya @itsrossa910, Rossa mengungkapkan keisengannya tersebut berawal saat ia menunggu-nunggu episode 15 & 16 The World of Married waktu itu.

" Jadi siang itu aku keidean nlp temen aku yang tinggal di Seoul buat translate, tp karena gak PD takut salah, Vita ngajakin temennya yg memang orang korea buat ngerjain ini." ungkapnya dalam salah satu caption. 

Keesokan harinya, Rossa menelpon temannya Ivan @ivanalidiyan untuk meminta dibuatkan musik simpel. Malamnya pun musik dan lirik yang telah diubah ke bahasa korea sudah jadi.

5 dari 7 halaman

Direkam dengan Alat Seadanya

Potret Penyanyi Rossa© Instagram @itsrossa910

Lagu Hati yang Kau Sakiti versi Korea tersebut pun direkam dengan alat seadanya. Rossa pun mengaku melakukan rekaman lagu tersebut sambil selonjoran di depan TV.

" Sambil selonjoran depan TV, aku rekam suara pake alat seadanya,dibantuin @novence. Vence sm Ivan juga penggemar drakor, jadi kita semangat bikinnya" tambahnya menjelaskan kronologi keisengan tersebut. 

Selesai merekam vokal, Rossa pun mengirim hasilnya ke rekannya untuk membuatnya mixing sederhana.

" Aku kirim ke mas @dandylasahido buat di mixing ala2 ahahaha"

Untuk videonya, Rossa menggunakan video yang tidak jadi dipakainya dari Gute Film dengan nuansa hitam putih dan merilisnya di kanal Youtube Rossa Official.

6 dari 7 halaman

Rossa Menciptakan Lagu Secara Spontan© Instagram @itsrossa910

Rossa yang iseng mengupload hasil lagu tersebut pun tak menyangka bahwa lagu tersebut menjadi heboh. Rossa pun mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh banyak penonton.

" Makasih yang udah apresiasi keisengan ini, jujur ini kali pertama aku nyanyi lagu korea, jadi mohon maaf kalau gak lancar." ucap Rossa.

Hingga saat tulisan ini dibuat, lagu Hati yang Kau Sakiti versi Korea tersebut telah ditonton sebanyak 1.185.108 kali tayangan dan 137 likes dari para penonton. 

Di laman youtubenya tersebut banyak netizen memberikan komentar positif pada lagu tersebut.

" Harusnya The World of The Married ost.nya pakai lagu ini" ungkap akun yayan***9*

" YAALLAH BANGGA BANGET GUEEEEE SAMA TEH OCHA" puji Anisa Ma***

7 dari 7 halaman

11 Tahun Menjanda, Rossa Punya Pacar Baru

Dream - Selama 11 tahun berstatus single setelah bercerai dengan drummer Padi, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rossa akhirnya buka-bukaan mengenai statusnya saat ini.

Lewat chanel youtube Boy William, Rossa mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

" Are you single right now?" tanya Boy.

" Not really," jawab Rossa.

Meski tak dijelaskan secara rinci siapa sosok pria tersebut, yang pasti kata Rossa ia menjalani hubungan dengan bahagia.

Boy pun penasaran soal anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan. Apakah buah hati dari pernikahan dengan Yoyo itu mengetahui Rossa sedang dekat dengan seorang pria.

" What about your son? Get a boyfriend,"  kata Boy lagi.

Mantan kekasih Ivan Gunawan ini menjelaskan, sang anak sudah mengerti kondisinya. Bahkan Rizky sempat bahagia saat Rossa mengunggah foto bersama seorang aktor Korea, walau foto itu hanya editan.

" Iya waktu itu aku pernah upload foyo aku sama Kim Soo Hyun yang diedit sama temen. Fotonya diedit pakai baju mempelai Jawa tapi mukanya Kim Soo Hyun, tiba-tiba dia (anaknya) komen diinstagram aku. Dia bilang 'akhirnya aku punya papa baru' kesel nggak sih," kata Rossa sambil tertawa.

Meski sudah mengetahui kondisinya seperti ini, kata Rossa anaknya tak pernah mendesaknya untuk menikah lagi. " Dia okay, dia nggak nyuruh cepetan bikah yang penting aku happy," ucapnya lagi.

Rossa menikah dengan Yoyo pada 2004 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadan. Sayangnya, hubungan Rossa dan Yoyo harus kandas dan berujung perceraian pada 2009.



Join Dream.co.id