Dinda Hauw Beri Support Nadya Mustika, Pesannya Bikin Terharu

Showbiz | Kamis, 3 September 2020 14:36
Dinda Hauw Beri Support Nadya Mustika, Pesannya Bikin Terharu

Reporter : Nur Ulfa

apa kata Dinda?

Dream - Isu keretakan rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki D`Academy masih menjadi perhatian publik. Meski sudah berulang kali membantah, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Nadya agar kuat menghadapi cobaan yang sedang dihadapi.

Dukungan juga meluncur dari pasangan pengantin baru yaang sempat jadi sasaran haters, Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Bermula saat Nadya mengunggah video endorse sebuah produk dengan model iklan, Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Unggahan Nadya mendapat respons Dinda yang memberikan komentar serta dukungan.

" Awwwwww kangen adik cantikkkk!! Sehat2 terus ya sayanggg... banyak banget yang sayang dan support kamu... ?????? #WomenSupportWomen," kata Dinda Hauw.

dinds© Instagram

Tak hanya Dinda, Suami Dinda, Rey Mbayang turut memberikan dukungan untuk Nadya.

" Nadya semangattt!! Barakallah yaa ???????? @nadyamustikarahayu," kata Rey.

Mendapat komentar seperti itu dari Rey dan Dinda, Nadya berterima kasih karena pasangan pengantin baru itu memberikan perhatian cukup besar kepadanya.

" Kangen banget kakaku yg satu ini!!! Aamiin yarobbal'alamiin, kaka sehat2 selalu yaa, aamiin makasih banyak pokonya ya ka??????@dindahw," balas Nadya.

Komentar Dinda dan Rey pun jadi sorotan, netizen juga ikut berterima kasih kepada Rey dan Dinda yang juga perhatian kepada nadya.

" MasyaAllah, makasi ka dinda udh bntu support teteh nadya. Kita smsm disini support teteh, semangat trs ya teh," kata akun_sabilasn_.

2 dari 4 halaman

Bagian Dada Terlihat Saat Live IG, Nadya Mustika: Astagfirulloh Kelihatan

Dream - Nadya Mustika jadi sorotan netizen saat melakukan live instagram. Di situ ia menjawab satu persatu pertanyaan yang diberikan warganet. Namun saat di sela-sela live, Nadya tak tersadar bagian dadanya terlihat.

Hingga akhirnya lama-lama Nadya menyadari ada yang aneh, dan ia pun kaget saat mengetahui bagian dadanya terbuka. Ia pun sampai istigfar.

" Aduh aduh astagfirullohalazaim keliatan," kata Nadya.

Ia pun langsung merapihkan hijabnya dan menutupi bagian dadanya yang terlihat.

Video itu kembali diunggah akun gosip @lambe_turrah. Netizen yang melihat ini pun ramai berkomentar.

" Hapus aja ya Allah kasian auratnya itu," kata akun oktababee.

" Dah itu aurat masih aja diposting, hapus woi," kata akun hlowgys.

" Sudah tau keliatan malah diupload," kata akun danee0824.

3 dari 4 halaman

Rizki DA Sudah Tak Tahu Kabar Nadya Mustika

Dream - Rizki DA buka suara perihal rumah tangganya dengan Nadya Mustika yang dikabarkan retak. Menurut Rizki hingga kini hubungannya dengan Nadya baik-baik saja.

" Aman aman aja aih sebenarnya. Gak apa-apa sih itu privasi dan hak sendiri," kata Rizki dalam tayangan KH Infotaiment.

Soal foto pernikahannya yang dihapus diinstagram pribadinya. Menurut Iki itu sudah menjadi haknya mau dihapus atau tidak.

" Nggak apa-apa sih, itu kan privasi dan hak sendiri-sendiri ya," ucap Iki.

Mengaku rumah tangganya dengan Nadya baik, namun saat ditanya mengapa Nadya tak diajak saat ia pergi ke Pangandaran. Lagi-lagi Iki tak mau menjawab, ia malah menegaskan jika komunikasinya dengan Nadya masih terjalin.

" Alhamdulillah masih (komunikasi)," ucapnya. Masih berkomunikasi, namun jawaban Iki bertentangan saat ditanya soal kabar Nadya Mustika.

" Rizki kurang paham juga sih (kabar Nadya) karena kan lagi itu kan ya,"  kata Iki yang langsung pergi masuk ke mobil.

4 dari 4 halaman

Disinggung Soal Rizki DA, Nadya Mustika Menangis

Dream - Biduk rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi sorotan publik. Keduanya kerap memposting ungkapan galau. Bahkan menghapus foto mereka berdua di akun instagram. 

Yang terbaru kini Nadya mengunggah sebuah foto berlatar Kabah. Nadya berharap suatu saat nanti bisa datang beribadah langsung ke sana.

" One day insyallah," tulis Nadya.

Nadia© Instagram

Unggahan Nadya langsung dikomentari banyak netizen. Namun yang mencuri perhatian adalah saat salah satu netizen mendoakan Nadya bisa pergi ke Mekah dengan sang suami Rizki DA.

" Semoga bisa umroh bareng, bawa suami masing-masing amin," kata akun nurintanmsph.

Rupanya komen tersebut langsung dibalas Nadya. Ia pun mengamini, namun yang menjadi perhatian adalah Nadya membubuhkan emoticon orang menangis.

" Amin ya Mujibassailin (emoticon nangis dan hati)," balas Nadya.

Balasan Nadya untuk netizen itu pun langsung mencuri perhatian, sebab ia membubuhkan emoticon menangis. Banyak netizen yang bertanya mengapa Nadya menaruh emoticon menangis.

" Kenapa nangis teh," kata akun nita.azfar.berliana.

" Jangan nangis teh," kata akun sadgurlly.

" Jangan nangis teh, aku jadi ikutan gak kuat," kata akun riztya_riztya.

Hingga kini, pasangan yang baru menikah selama satu bulan itu kompak tutup mulut soal isu gonjang-ganjing pernikahan mereka.

Join Dream.co.id