Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Merry Cuma Settingan?

Showbiz | Rabu, 21 Agustus 2019 15:23
Berhenti Kerja dengan Raffi Ahmad, Merry Cuma Settingan?

Reporter : Nur Ulfa

Kata Merry ia diajak keliling dunia dengan Raffi Ahmad

Dream -  Keputusan Merry berhenti menjadi asisten Raffi Ahmad begitu menyedot perhatian publik. Alasan Merry saat itu, demi permintaan ibunda. Yakni, menikah dan hidup di kampung halaman, Madura, jawa Timur.

" Awalnya rencana ya begitu. Kalau bisa aku berkeluarga dulu. Dulu aku ada jodoh di Jakarta saya sudah sreg. Tapi ibuku tidak mau. Katanya kalau bisa cari jodoh yang sekampung," ujar Merry dalam tayangan youtube Angka Tapet dikutip Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Namun keputusan Merry pamit setelah 13 tahun bekerja dengan Raffi diragukan warganet. Tak sedikit warganet yang mengatakan, video itu hanya settingan. 

 merry asisten raffi ahmad

Merry membantah keras. Menurutnya, video pamit itu benar adanya. 

" Pamit itu benaran asli bukan settingan, karena ibuku sendirian di kampung," ungkapnya.

Merry mengatakan, dua bosnya, Raffi dan Nagita masih terus menghubunginya dan memintanya kembali bekerja. Terlebih, kata Merry, ia akan diajak kelilng dunia dengan Raffi karena seluruh visa Merry sudah diurus.

" Raffi dan Mba Gigi telepon saya disuruh pikir-pikir, karena saya diajak keliling dunia. Sudah dibikinin visanya, proposalnya juga sudah dibuat, berangkat bulan Oktober," tutur Merry.

(ism, Sumber : youtube.com/Angka Tapet) 

2 dari 6 halaman

Merry Ingin Jadi Asisten Raffi Ahmad Lagi

Dream - Merry memang sudah memutuskan berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Dia pulang kampung ke Madura. Meski demikian, kini berniat kembali bekerja kepada Raffi dan Nagita Slavina.

" Kalau ibuku mengizinkan, insyaallah akan balik lagi," kata Merry dikutip dari video yang diunggah ke Youtube oleh kanal Angka Tapet, Senin 19 Agustus 2019.

Merry mengaku sedang berdiskusi dengan ibundanya agar diperbolehkan kembali bekerja dengan Raffi Ahmad. Sebab, sang ibunda ingin Merry selamanya tinggal di kampung dan menikah.

" Orang tua ibu ingin tinggal di sini, lagi diskusi sama keluarga," kata dia.

 merry asisten raffi ahmad

Merry mengaku ingin kembali menjadi asisten Raffi Ahmad karena suami Nagita Slavina tersebut punya program keliling dunia.

" Sebentar lagikan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia, aku disuruh ikut. Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara," ucap Merry.

Sumber : Youtube.com/Angka' Tapet

3 dari 6 halaman

Pekerjaan Pertama Merry Jika Balik Jadi Asisten Raffi Ahmad

Dream - Merry, asisten Raffi Ahmad sedang menjalani hidup barunya di kampung halaman usai memutuskan resign sebagai asisten suami dari Nagita Slavina itu. Tapi rencana berhenti jadi asisten artis sepertinya bakal dibatalkannya.

Usai ramai diberitakan berhenti, Merry malah menerima ajaka Raffi Ahmad untuk berkeliling dunia. Aktivitas travel itu akan dijalaninya selama empat bulan. 

" Sebentar lagikan dia (Raffi) mau ada program keliling dunia empat bulan, aku disuruh ikut," ucap Merry, dikutip Dream dari Youtube Angka Tapet, Selasa, 20 Agustus 2019.

 merry asisten raffi ahmad

Meski masih berada di kampung dan dikabarkan akan berhenti jadi asisten Raffi, Merry ternyata sudah sempat mengurus visa untuk menemani mantan majikannya itu. 

" Kemarin udah sempat ngurus visa ke semua negara, empat bulan kita pergi," kata Merry.

Dijadwalkan, perjalanan panjang keliling Indonesia dan dunia itu akan mulai dilakukan bulan depan atau Oktober 2019. Sebelum berangkat, Raffi Ahmad rencananya akan berkunjung ke rumah Merry sebelum melanjutkan keliling dunia.

" Bos mau kesini juga, mau ke main ke kampungku sekalian bikin youtube keliling Indonesia. Setelah keliling Indonesia balik ke Jakarta langsung keliling luar negeri," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Merry Batal Tinggal di Kampung?

Jika Merry jadi mengambil pekerjaan tersebut, kemungkinan rencananya untuk berhenti dan memenuhi permintaan orang tua tak jadi terlaksaan. 

Menurut Merry, ibunya telah lama memintanya untuk tinggal di Madura. Sang ibu berharap putranya bisa menemukan jodoh di kampung halamannya tersebut.

" Siapa tahu ada tetangga, keluarga, family (bertemu jodoh)," imbuhnya.

Saat ini, Merry mengaku masih berunding dengan ibundanya yang memintanya segera menikah dan hidup di kampung halamannya. 

" Awalnya rencana ibuku emang gitu inginnya, kalau bisa ya berkeluarga dulu. Dulu aku ada jodoh di Jakarta, ternyata ibuku tidak mau. Kalau bisa tidak usah nyari yang jauh, sekampung saja

(Sumber : youtube.com/Angka' Tapet)

5 dari 6 halaman

Setelah 13 Tahun, Raffi Ahmad Kehilangan Merry

Dream - Merry, asisten yang telah bekerja selama sekitar 13 tahun bersama Raffi Ahmad memutuskan berhenti. Keputusan pria pemilik nama asli Muhammad Sadeli yang kerap tampil di layar televisi dan Youtube itu, membuat Raffi kehilangan. 

" Kehilangan sih pasti, tapi dia pamit buat menikah," ujar Raffi Ahmad di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Minggu, 11 Agustus 2019.

Merry dikenal sebagai asisten yang kerap mendampingi kemanapun Raffi pergi. Bahkan juga sering mendampigi keluarga Raffi seperti Nagita dan Rafathar. 

Raffi mengaku kaget atas keputusan pria yang selalu mendampinginya sejak merintis karir hingga puncak kesuksesannya saat ini.

Karena Merry tidak pernah menyampaikan sebelumnya kepada Raffi untuk berhenti kerja. " Dia ngasih tahu dadakan juga. Tapi aku senang dia mau menikah," lanjut Raffi.

Raffi merasa Merry sudah berjasa besar buat dirinya. Maka itu, Raffi tak segan menerima kembali Merry. " Aku bilang ke Merry, kalau mau balik kapanpun boleh," tutur Raffi. (ism)

6 dari 6 halaman

Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad, Begini Penampakan Rumah Merry

Dream - Merry memutuskan untuk berhenti sebagai asisten Raffi Ahmad. Pria bernama asli Muhammad Sadili itu pulang kampung karena dijodohkan oleh sang ibu. Kini dia tinggal di kampung halaman, Madura.

Selama 13 tahun ikut Raffi Ahmad, Merry rupanya telah menumpuk pundi-pundi kekayaan. Salah satu wujudnya berupa rumah yang dibangun di kampung halaman.

Singgahlah ke akun Instagram Merry, @merryraffiahmad. Di halaman itu kita bisa melihat aktivitas Merry di rumah yang selama ini telah dia bangun.

 rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

Rumah Merry cukup besar. Didominasi warna hijau. Punya empat pintu. Halaman pun cukup luas. Merry sangat bersyukur punya rumah tersebut.

"  Alhamdulillah YA ALLAH,"  tulis Merry dikutip Dream, Kamis 15 Agustus 2019.

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet. Mereka senang melihat rumah Merry di kampung halamannya yang begitu luas.

 rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

"  Alhamdulillah berkah punya rumah luas bgt,"  tulis akun @nadia_sastra.

" Masya Allah.. Ini rumahnya om merry ya.. Bagus om,"  kata akun@iis_maulana_dewi.

" Alhamdulillah semoga kesuksesan om mery dan kebahagiaan om mery menular ke saya Aamiin ya rabbal'alamin,"  tulis akun @dewi_taiwantkw.

 rumah merry

Rumah Merry (Instagram @merryraffiahmad)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id