Pevita Pearce Bergaya Pakai Helm PUBG, Komentar Gading Bikin Ngakak

Showbiz | Selasa, 9 Juli 2019 18:24
Pevita Pearce Bergaya Pakai Helm PUBG, Komentar Gading Bikin Ngakak

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat aksi Pevita Pearce.

Dream - Unggahan Pevita Pearce mendadak menjadi sorotan warganet. Model dan artis itu mengunggah foto bergaya unik seperti karakter game Player Unknown Battle Ground (PUBG).

Pevita mengenakan helm PUBG Spetsnaz, helm level tiga yang sekarang jadi ciri khas permainan online PUBG. Ada dua foto yang diungah gadis berusia 26 tahun itu.

Di foto pertama, wanita 26 tahun itu mengenakan kemeja putih dengan helm yang menutup seluruh bagian wajahnya. Hanya rambut panjangnya yang dibiarkan tetap tergerai.

Kedua, dia sedikit membuka hlm dan menebar senyum ke arah kamera. Tak hanya helm, Pevita juga mengenakan sarung tangan berwarna hitam.

 pevita pearce© Khidr Al-Zahrani

" Fall back to safe zone! ASAP!," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto, dikutip Dream, Selasa 9 Juli 2019.

Sontak unggahan Pevita Pearce langsung bikin riuh warganet. Mereka mengomentari gaya adik dari Keenan Pearce itu, termasuk sederet artis tanah air.

 pevita pearce© Dream

" Hahahahahah kalo maen ama pev kite mati duluan mulu yak @ekokristianto," tulis akun @gadiiing.

" Baru kali ini liat orang pake helm full face tapi tetep cakep," tulis akun @gilbhas.

" Run arun to de eg of the jon...!!!!!," kata akun @tantaginting.

2 dari 6 halaman

Disebut Dekat dengan Ariel, Pevita Pearce Ungkap Fakta Mengejutkan

Dream Pevita Pearce sudah beberapa kali kepergok tengah jalan bareng Ariel Noah. Mereka bahkan sempat terlihat di bioskop.

Meski demikian, Pevita mengaku saat ini tidak dekat dengan pria manapun. " Saya tidak ada pasangan," kata Pevita di Jakarta, Rabu 27 Februari 2019.

 Pevita Pearce Buka Suara Soal Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band© Khidr Al-Zahrani

Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Meski tak punya pasangan, Pevita mengaku tidak merasa kesepian. Sebab, dia sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak fokus mencari pasangan.

" Seru, alhamdulillah kerjaan lagi seru juga. Jadi its fun," ucapnya.

Karena tak punya pasangan, Pevita mengaku memiliki banyak waktu untuk berlibur dan berkumpul bareng keluarga.

" Liburan sama keluarga, biasanya kita ada rutin ke UK itu untuk Chirstmas karena memang keluarga aku yang disana merayakan christmas," tutur Pevita.

 

 

3 dari 6 halaman

Beredar Video Pevita Pearce Diduga Telepon Ariel Noah

Dream Pevita Pearce beberapa waktu lalu melakukan promo film terbarunya berjudul Sebelum Iblis Menjemput di radio Ardan di Bandung.

Saat itu, Pevita bercerita kepada penyiar jika dia dan Chelsea Islan sedang gencar promo dan kebagi ke beberapa tempat di Bandung.

" Hari ini di Bandung kira ada nonton bareng, setelah dari Ardan ini kita ke BTC, BIP dan transmart," kata Pevita Perce, dikutip Dream, Sabtu 16 Februari 2019.

Selain menyapa para penggemar lewat radio, Pevita juga melakukan siaran live di radio tersebut. Aktivitasnya pun terekam saat melakukan siaran. Saat berbincang, penyiar menanyakan apakah Ariel mendengarkan dia siaran di radio, Pevita pun menjawabnya.

 pevita pearce© Khidr Al-Zahrani

Foto : Agus/Kapanlagi.com

" Tidak kayaknya, dia males," jawab Pevita tersenyum.

Setelah jeda siaran, Pevita terlihat menelpon seseorang. Terlihat dari live instagram radio. Dari beberapa netizen, banyak yang menduga jika wanita 26 tahun ini sedang menghubungi Ariel Noah.

" Hai kamu masih tidur? Oh, makan? ya udah. Susul. Kalau tidak sibuk saja," kata Pevita.

" BTC, habis itu BTC ke BIP, habis itu ke Transmart. Ini aku sendirian, kebagi, see you bye," imbuh Pevita sembari senyum.

4 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada kolom komentar. Mereka ikut senang jika Pevita dengan Ariel Noah.

" Subhanallah. . Romantis bgt seh, ,,nie paling yang namanya cuek"  cinta. . . Mudah" an cinta trkhir aa boriel. Amin," tulis adi Suurya.

" Mudah2an aril cpt halalin pevita ,Aamiin.," tulis Nur Janah.

" Moga cepat nikah ya ma abg aril,kalian cocok bingit.," kata Cristiano Ronaldo Juventus.

5 dari 6 halaman

Wajah Disebut Lebih Tua dari Usianya, Ini Kata Pevita Pearce

Dream - Wajah Pevita Pearce kerap dianggap terlihat lebih tua dibanding usianya. Tapi, dara 26 tahun itu tak mau ambil pusing dengan anggapan itu.

Menurut mantan kekasih Nino Ran ini, setiap individu punya gaya dan penampilan yang berbeda dan tidak bisa disamakan dengan usia seseorang.

" Aku yakin setiap orang punya karakter pribadinya sendiri. Melalui gayanya," kata Pevita Pearce di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februaru 2019.

 pevita pearce© Khidr Al-Zahrani

Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Pevita justru merasa wajahnya tidak terlihat lebih tua seperti anggapan banyak orang. Sebab selama ini dia jarang mengenakan make up, kecuali saat syuting dan bekerja.

" Karena aku mungkin kadang-kadang no makeup sama sekali, kadang make up," imbuh Pevita.

Lagipula, tambah Pevita, tidak pernah berlebihan saat mengenakan make up. " Sesuai dengan kebutuhan saja sih kalau pakai make up," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Terciduk Jalan Bareng Ariel, Instagram Pevita Pearce Banjir Komentar

Dream Pevita Pearce kembali kepergok jalan berdua dengan vokalis band Noah, Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel. Keduanya hendak menonton di bioskop. Pevita dan Ariel sempat membeli makanan dan minuman sebelum menonton.

Video keduanya pun langsung viral di sosial media. Banyak netizen yang dibuat penasaran oleh dua pesohor ini. Lihat saja akun Instagram Pevita. DI sana, banjirkomentar warganet yang penasaran usai melihat video  yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

 ariela noah dan pevita© Khidr Al-Zahrani

Pada unggahan foto terakhir gadis berusia 26 tahun ini, penuh dengan komentar netizen. Ada yang mendoakan Pevita dan Ariel. Ada juga yang mengatakan bahwa keduanya tidak cocok.

" Semoga sampai ke jenjang pernikahan sama boril @ariel_inst ya biar nampak seriusnya gitu sama si duda keren,"  tulis akun @anita.momzkira.ibra.

" ksini gara2 lamtur...aduh kok gak rela yah...bnyak cwok lain yossiyosy,"  tulis akun@lia_hasmuliani.

" Pacarnya Aborrrr cepet nikah ya @pevpearce @ariel_inst,"  tulis akun @yossiyosy.

 pevita pearce© Dream

 

 

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id