Berenang di Laut Pake Kostum Putri Duyung, Ria Ricis Jadi Omongan

Showbiz | Senin, 4 Juli 2022 07:24

Reporter : Nur Ulfa

Ria Ricis terlihat begitu lincah

Dream - Ria Ricis kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, istri Teuku Ryan itu menjadi perbincangan karena berenang di laut menggunakan kostum putri duyung.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Ria Ricis terlihat santai berenang di tengah laut mengenakan kostum tersebut.

Sementara itu, Teuku Ryan yang ada di samping hanya mengawasi sang itsri yang begitu lincah berenang mengenakan busana yang tidak biasa itu.

 ria ricis© instagram

foto: instagram @lambegosiip

Berenang di Laut Pake Kostum Putri Duyung, Ria Ricis Jadi Omongan
Ria Ricis
2 dari 4 halaman

Video ini langsung menarik perhatian netizen, apalagi melihat adik Oki Srtiana Dewi itu yang masih sangat lincah meski tengah hamil besar.

 ricis© instagram

foto: instagram @riaricis1795

" klo ga gtu ga makan min 😂 prasaan hamilnya petakilan amat.. boleh aktif, tp hrs mikir jg yg di perut itu apaan.. baru kmrn liat maen prosotan posisi badan kbalik. jiaaaah skrg bgini. yowes lahh hak diee," kata akun @nie_puspitasari.

" Aku hamil ga seaktif ini malah males banget mau jalan kaki aja rasanya mager," kata akun @ulfaak96.

" Happy ya dengan kehamilan nya, positive vibes," kata akun @gheanara_almeera.

3 dari 4 halaman

Dianggap Membahayakan Janin karena Olahraga, Ria Ricis Buka Suara

Dream - Ria Ricis semakin rajin berolahraga meski kandungannya sudah memasuki usia delapan bulan. Ia bahkan terlihat begitu lincah meski perutnya sudah terlihat besar.

Olahraga yang sering dilakukan Ricis mulai dari treadmill hingga senam lantai. Ricis melakukan olahraga lantai seperti split hingga mengangkat satu kaki ke atas.

Namun, olahraga yang dilakukan Ricis dianggap ekstrem oleh netizen. Karena banyaknya komentar yang menyudutkan hingga dianggap membahayakan janin, Ricis akhirnya buka suara.

" Soal video olahraga 32 weeks banyak yang salah paham nih. Bilang terlalu bahaya lah, demi langsing lah malah ada yang bilang lebih parah lagi," tutur Ria Ricis di insta stories.

 ria ricis© instagram

foto: instagram @riaricis1795

4 dari 4 halaman

Istri Teuku Ryan itu mengaku melakukan olahraga itu hanya semua semata-mata ingin membuat tubuhnya rileks, bukan untuk membuatnya langsing.

" Yaa namanya juga lagi ikhtiar untuk babay R biar bisa keluar normal. Walaupun akhirnya secar juga gak masalah. Bukan demi langsing atau maksain aktif," imbuhnya.

 ria ricis© instagram

foto: instagram @riaricis1795

Adik Oki Setiana Dewi ini juga mengetahui apa yang baik dan tidak baik untuk tubuhnya. Sehingga netizen tidak perlu menasehatinya panjang lebar.

" Badan ibu hamil juga kita sendiri yang tau kok," imbuhnya.

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih kepada semua yang selama ini masih memberikan dukungan dan doa yang baik untuknya dan sang baby.

" Tapi selebihnya terima kasih doa dan support kalian untuk saya. Itu sangat membantu dan menenangkan saya untuk baby R," ucapnya.

Join Dream.co.id