Gala Disebut Bukan Anak Kandung Bibi Adriansyah, Haji Faisal: Apa Mau Dihancurkan Masa Depannya?

Showbiz | Minggu, 23 Januari 2022 14:25

Reporter :

Ayah almarhum Bibi ini menegaskan bakal memperjuangan hak asuh Gala sekuat tenaga.

Dream - Haji Faisal buka suara soal kabar beredar yang menyebut Gala Sky Ardiansyah bukan anak kandung dari Febri 'Bibi' Ardiansyah. Dia menyatakan secara tegas Gala adalah cucunya tanpa perlu dibuktikan dengan tes DNA. 

Faisal sampai menyebut konyol perbuatan pihak yang sengaja mengedarkan isu tersebut. Dia juga mempertanyakan mengapa harus tes DNA untuk membuktikan. 

" Kalau punya bukti segala macam ya coba tunjukan. Sekarang secara negara akta kelahiran ada, surat nikah ada, apa yang diragukan? Itu suatu pemikiran konyol menurut saya. 1.000 persen bahwa dia adalah anak dan cucu saya," ujar Faisal.

Faisal kembali menegaskan Gala adalah cucunya. Sehingga dia menilai tidak perlu dilakukan tes DNA. 

" Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Apa mau kita agar menyesali hidupnya anak ini," lanjutnya. 

 

Gala Disebut Bukan Anak Kandung Bibi Adriansyah, Haji Faisal: Apa Mau Dihancurkan Masa Depannya?
Haji Faisal Dan Gala
2 dari 2 halaman

Lebih lanjut, Faisal tak ingin kabar yang beredar berdampak buruk terhadap tumbuh kembang Gala. Dia pun akan memperjuangkan Gala Sky Adriansyah sekuat tenaganya.

" Kalau Gala punya bapak lain rusak nggak masa depan anak ini? Padahal sudah dibesarkan dengan almarhum anak saya. Jangan hancurkan dia karena yang saya pikirkan masa depan cucu saya. Sekuat tenaga akan saya pertahankan apa pun yang terjadi," ujarnya. 

Jika nantinya hak perwalian sudah ditentukan, Faisal pun tak ingin semua tuduhan terhadapnya dan sang cucu hilang begitu saja. 

" Kalau hak wali jatuh pada saya, saya mau berbesan dan saya clear-kan semua agar terbukti aib yang nggak pasti ini, kalau pasti oke lah ini kan nggak pasti," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi 

 

 

Join Dream.co.id