Venna Melinda: Allah SWT Menyentuh Saya Lewat Perceraian

Showbiz | Kamis, 28 Juli 2016 12:01
Venna Melinda: Allah SWT Menyentuh Saya Lewat Perceraian

Reporter : Amrikh Palupi

Venna panggilan akrabnya mengakui setelah bercerai pada tahun 2014, ia justru merasa makin dekat dengan Sang Pencipta.

Dream - Perceraiannya dengan Ivan Fadillah Soedjoko membuat aktris yang aktif menjadi anggota legislatif, Venna Melinda tersadar. Venna panggilan akrabnya mengakui setelah bercerai pada tahun 2014, ia justru merasa makin dekat dengan sang pencipta.

" Perceraian ini membuat saya lebih dekat dama allah. Pertama saya menyadari kesalahan saya banyak. Dulu mendewakan suami tapi ternyata orang bisa mengecewakan," kata Venna Melinda ditemui Dream.co.id di Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

Diakui Venna, semakin dekat dengan Allah SWT ia merasakan kenikmatan luar biasa walaupun dalam keadaan sedih ataupun senang. Termasuk saat dirinya kangen dengan putranya Verrel.

" Tapi sama Allah SWT apapun itu nikmat senang, sedih. Banyak hal contoh dulu saya jauh sama anak, percaya ga percaya kalau saya cuman ngomong ya Allah saya kangen sama Verrel, ga sampai 5 menit dia nelpon," tuturnya.

Tuhan Menyentuh Lewat Perceraian...

 

2 dari 2 halaman

Tuhan Menyentuh Saya Lewat Perceraian

Menurut ibu dua anaknya ini, banyak hal yang membuat hatinya tersentuh termasuk lebih dekat dengan Sang Pencipta lewat perceraiannya itu.

" Banyak menurut saya Tuhan menyentuh saya lewat perceraian saya. Jadi saya bersyukur meski saya sendiri, rezeki saya dikasih sama Tuhan dan jauh lebih humble sama orang, kenapa karena saya tidak mendewakan orang lagi," paparnya.

" Dulu sampai istilahnya melakukan sholat tapi tetap takut kehilangan suami. Tapi kalau kita deket sama Tuhan kita tidak takut apapun, tidak takut kehilangan seseorang yang kita cintai," imbuhnya.

Sekarang ini hidup Venna lebih berwarna meski sekarang ini sendiri setelah bercerai dengan mantan suaminya Ivan. Ia mengaku tidak mempunyai ketakutan apapun selain dengan Sang Pencipta.

" Sekarang saya ga punya ketakutan itu, saya happy banget dan makin ingin lebih banyak kebaikan itu saja," ucap wanita 44 tahun ini.

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan
Join Dream.co.id