Cerai dari Rachel Vennya, Niko AL Hakim Baru Mau Menikah 10 Tahun Lagi

Showbiz | Selasa, 2 Maret 2021 08:23
Cerai dari Rachel Vennya, Niko AL Hakim Baru Mau Menikah 10 Tahun Lagi

Reporter : Nur Ulfa

Prioritasnya saat ini adalah anak-anaknya

Dream - Niko Al Hakim akhirnya blak-blakan soal perceraiannya dengan Rachel Vennya. Selain membantah soal hadirnya orang ketiga, Niko juga membeberkan rencananya menata kehidupan baru termasuk kemungkinan membina rumah tangga lagi. 

Menjadi bintang tamu di chanel youtube Onadio Leonardo, Niko mengatakan saat in dirinya belum berpikir kembali menjalin hubungan dengan seorang wanita.

"Baru juga cerai, Enggaklah masih panjang banget," katanya.

Dalam rencana hidupnya yang baru, Niko mmperkirakan keinginan untuk menikah kembali kemungkinan baru akan dipikirkannya 10 tahun ke depan. Untuk saat ini prioritas utamanya adalah membahagiakan kedua anaknya.

"Dalam otak gua, pada akhirnya nanti gua bakal membuka panjang banget Nad," kata Niko membeberkan rencana kehidupannya.

Dalam benak Niko, menjalin hubungan baru dengan seorang wanita kemungkinan akan dijalaninya selama minimal dua tahun. Usai melalui tahap perkenalan, Niko baru akan memperkenalkan kekasihnya itu pada kedua anaknya.

"Gua enggak mau main ngenalin anak gua," kata Niko.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by O K I N (@okintph)

Meski terbilang cukup lama untuk kembali membangun rumah tangga, Niko menegaskan tidak trauma dengan perceraiannya. Rencana hidup baru ini disusun agar anak-anaknya tidak merasa bingung dengan kehadiran orang lain diantara kedua orang tua kandungnya.

"Bener gue gak akan nikah sampai 10 tahun lagi, Gue tidak trauma tapi gue gak mau membingungkan anak-anak gue, minimal mereka ngerti dulu keadaan orang tuanya," ucapnya.

Niko bahkan berpikir pernikahannya baru akan terjdai ketika anak-anaknya sudah menginjak usia remaja.

"Gue ngertiin keadaan anak-anak gue dulu baru gue kenalin, minimal pas di SMP lah. Untuk saat ini gue abadikan diri gue buat anak-anak gue," ungkap dia.(Sah)

2 dari 4 halaman

Soal Kabar Selingkuh, Mantan Suami Rachel Vennya Buka Suara

Dream - Setelah bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim akhirnya buka suara soal foto bersama seorang wanita, yang disebut-sebut sebagai biang kerok kehancuran rumah tangganya.

" Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit. Ada orang minta foto habis gue manggung di Senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (padahal kenal aja nggak)," tulis Niko di Instagram Story.

" Ada teman lama yang terakhir ketemu tiga tahun lalu, dibilang gara-gara itu penyebabnya," sambungnya.

 niko
© Instagram

3 dari 4 halaman

Ini Penjelasannya

Niko membantah tudingan telah berselingkuh. Dia menegaskan semua kabar yang menyudutkannya tidak ada yang benar.

" Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama baba (Hassan Alaydrus), dibilang kita ketemu cewek di sana," ujar Niko Al Hakim.

Mantan suami Rachel Vennya ini pun bingung darimana kabar soal perselingkuhan itu. Padahal bukan perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraian mereka.

" Dari cerita-cerita di atas aja udah ketara nggak ada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa yah orang bodoh yang ngarang dan gobloknya lagi orang-orang bisa percaya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

Setelah mengungkap pengakuan itu, Niko tak ambil pusing lagi dengan tuduhan netizen.

" Tapi yasudah ketakerlah yah sekarang. Gue nggak akan ngomong apa-apa lagi ke depannya terserah kayak gimana. I'm done with this shit bro," ucap dia.

Join Dream.co.id