Berat Badanya Turun 15 Kg Usai Melahirkan, Begini Penampilan Asmirandah

Showbiz | Senin, 26 Juli 2021 18:25

Reporter : Nur Ulfa

Asmirandah tetap cantik dan menawan

Dream - Asmirandah sukses menurunkan berat badanya 15 kilogram, usai melahirkan putri pertamanya tujuh bulan yang lalu.

Lewat akun Instagramnya, istri Jonas Rivanno ini mengunggah potretnya yang tampak sudah lebih langsing dari sebelumnya. Tak hanya itu, Asmirandah juga tampil cantik tanpa polesan makeup.

" Pertama kali ngepost foto selfie tanpa Chloe dengan BB turun 15kg setelah melahirkan 😝 #nomakeup," kata Asmirandah.

 as
© instagram

Ada empat foto yang diunggah Asmirandah, foto pertama wajah polosnya tanpa makeup, foto ke dua dan ke tiga terlihat putrinya yang ingin ikut di foto dan fotonya yang terakhir saat dia belum mandi.

" Slide terakhir versi blom mandi," tambah dia.

Penampilan terbaru Asmirandah ini membuat netizen berkomentar dan iri melihat kecantikannya.

" Curang lahhh kamu cantik terus," kata akun @anitafao.

" Sooo pretty," kata akun @imel06mag.

Berat Badanya Turun 15 Kg Usai Melahirkan, Begini Penampilan Asmirandah
Asmirandah, Foto : Instagram @asmirandah89
2 dari 7 halaman

Diminta Ganti Nama Putrinya, Ini Jawaban Tegas Asmirandah

Dream - Asmirandah menanggapi salah satu artikel memuat pemberitaan pemberitaan nama putrinya Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Nama itu dinilai tidak selaras dengan waktu lahirnya.

Lewat instagram storynya, istri dari Jonnas Rivanno ini mengatakan nama yang diberikan untuk putrinya itu mengandung makna Indah.

" Tiba-tiba ada berita yang kurang sedap dibaca soal nama Chloe.. awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa di balik setiap nama yang orangtua berikan untuk anak-anaknya,"  tulis Asmirandah.

 Asmirandah dan putrinya
© Asmirandah dan putrinya

Foto : @asmirandah89

Wanita 31 tahun ini tak mau percaya dengan prediksi atau ramalan yang mengatakan nama putrinya tak membawa hoki. Sebab, nama itu telah ia siapkan jauh sebelum putrinya lahir ke dunia. Meski begitu, ia berterimakasih atas saran untuk menggantik nama putrinya.

" Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap " Chloe Emmanuelle Van Wattimena" . Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami,"  lanjutnya.

 Unggahan Asmirandah
© Unggahan Asmirandah

Foto : @asmirandah89

Asmirandah juga percaya jika nama tersebut menjadi doa untuk kehidupan rumah tangganya dengan Jonas Rivanno. Begitu juga berkah untuk putrinya. Ia menegaskan hanya percaya dengan Tuhan bukan dengan ramalan-ramalan atau prediksi seseorang.

" Dan ini yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang , apa prediksi orang dan apa ramalan orang,"  ucapnya.

" Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada Kebaikan dan Kasih Karunia Tuhan. Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai Firman Tuhan 'doa orang benar besar kuasanya,"  imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Indahnya Arti Nama Anak Asmirandah

Dream - Tepat di usia pernikahan yang ke-7 tahun, Asmirandah melahirkan putri pertamanya pada 25 Desember 2020. Ia melahirkan secara operasi sesar karena kondisi anaknya  sungsang.

Suami Jonas Rivanno sangat setia menemani istrinya melahirkan di ruang operasi.

" Bayi yang harusnya bergerak ke bawah itu, anak kami tetap (kepala) di atas. Bahasanya apa ya, sungsang," kata Jonas Rivanno lewat prescon virtual, Jumat, 25 Desember 2020.

Untuk nama dari sang bayi, Jonas dan Asmirandah sepakat untuk menamai putrinya dengan nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

 

" Chloe artinya yang bersinar, kalau Emmanuelle diambil dari Imanuel yang artinya Tuhan bersama kita. Van itu dalam bahasa Belanda artinya dari, sementara Wattimena itu dari margaku," kata Jonas Rivanno.

Menurut pria 33 tahun itu, nama sang anak rupanya sudah dipersiapkan sejak 3 tahun lalu, bahkan sebelum Asmirandah hamil.

" Kami percaya saat siapin nama, itu menjadi doa. Tuhan akan jawab doa kami," ungkap dia.

Mereka sempat diskusi untuk memberikan nama yang pas. Sampai akhirnya dipilihlah nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena untuk putrinya.

" Kami jadi sama-sama seru cari nama yang cocok. Diskusinya sih yang seru," imbuhnya.

4 dari 7 halaman

Selamat! Asmirandah Melahirkan Anak Pertama

Dream - Kabar bahagia datang dari Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu akhirnya dikaruniai anak pertama.

Asmirandah melahirkan anak perempuan bertepatan di hari Natal, Jumat 25 Desember 2020, di rumah sakit. Kabar itu diterima awak media dari pesan yang disampaikan oleh pihak Asmirandah dan Jonas.

"  Halo teman-teman media. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pasangan Jonas Rivanno & Asmirandah telah dikaruniai seorang bayi perempuan, pada hari ini, Jumat, 25 Desember 2020 Pk.08:19 WIB," bunyi pesan singkat yang diterima awak media.

 Asmirandah dan Jonnas
© Asmirandah dan Jonnas

Buah hati Asmirandah dan Jonas lahir dengan berat dan panjang Berat 3340 gram Panjang: 48 cm. Asmirandah melahirkan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta.

" Berat: 3340 gram Panjang: 48 cm di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta,"   imbuhnya.

sumber : liputan6.com

5 dari 7 halaman

Asmirandah Ngambek, Jonas Rivano Terpaksa Tidur di Luar Kamar

Dream - Asmirandah memberikan tantangan untuk suaminya, Jonas Rivanno saat hadir sebagai bintang tamu di konten video akun Youtube Irish Bella dan Ammar Zoni. Jonas diminta menebak makanan yang dimasak oleh Asmirandah.

Untuk membuat tantangan semakin menarik, Rivanno akan mendapat hukuman jika tebakannya salah.

" Kamu tidur di luar nanti malam," jawab Asmirandah saat Rivana bertanya hukuman yang akan diterimanya dikutip dikutip Dream dari akun Youtube Aish TV, Rabu 14 Agustus 2019.

Mendengar jawaban tersebut, Rivano terdengar terkejut dan menilai hukuman tersebut cukup parah. 

" Ya gimana dong," timpal Asmirandah.

 Asmirandah
© asmirandah

 

6 dari 7 halaman

Tantangan Asmirandah pun diterim Jonas. Dia mulai menebak menu makanan pertama berupa ayam goreng yang terhidang di hadapannya.

Jonas ternyata salah menebak menu yang dimakannya tersebut. Dia malah menebak ayah goreng yang disantap Irish Bella sebagai masakan sang istri.

" Gimana sih yang, ya ampun yang. Tetap saja kamu tidur di luar, kamu enam tahun loh, gimana sih," kata Asmiranda sewot.

Kesalahan ternyata tak hanya terjadi satu kali. Saat mencoba masakan kedua berupa sayur asem, Jonas kembali salah menebak.

7 dari 7 halaman

Asmirandah Langsung Marah

Wanita berusia 29 tahun kecewa dan marah kepada suaminya karena salah lagi menebak masakannya.

" Whats wrong with you honey, kenapa?," tanya Asmirandah lagi. " Yang ini (masakan Asmirandah) kenapa agak asin ya beb," tanya Jonas.

" Mungkin aku ingin punya anak sayang makannya asin. Pokoknya nanti malam kamu tidur di luar," kata Asmirandah.

(Sah, Sumber : youtube.com/Aish TV)

Join Dream.co.id