Ben Menikah Hari Ini, Video Marshanda dan Sienna Bikin Sedih

Showbiz | Sabtu, 30 Juli 2016 12:32
Ben Menikah Hari Ini, Video Marshanda dan Sienna Bikin Sedih

Reporter : Sandy Mahaputra

Menjelang pernikahan Ben, Caca mengunggah video yang isinya...

Dream - Mantan suami Marshanda atau Caca, Ben Kasyafani, hari ini akan melepas masa dudanya dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines.

Menjelang pernikahan Ben, Caca mengunggah video bersama Ameerah Kasyafani, buah cinta dengan mantan suaminya itu. Marshanda dan Sienna terlihat sangat akrab.

"Miss my little choreographer," tulis Caca di caption video itu.

Akan tetapi, potret kebersamaan Marshanda dan Sienna ini malah membuat netizen sedih.

Keceriaan Sienna seperti yang terlihat di video yang baru diunggah Marshanda itu harus dihadapkan kenyataan bahwa kedua orangtuanya telah berpisah. Dan, tak lama lagi Sienna bakal memiliki 'ibu baru'.

2 dari 5 halaman

Unggahan Marshanda Bikin Khawatir

Sebelumnya, Caca mengunggah foto bersama buah cintanya dengan mantan suaminya itu yang dilengkapi dengan kalimat haru.

" My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan ibu. Tapi Sienna enggak akan pernah bisa lepas dari hati ibu. I love you and i miss you eceryday,"  tulis Caca, Jumat 22 Juli 2016.

 Marshanda dan Sienna

Melihat unggahan itu tidak sedikit netizen yang mengaku khawatir dengan kondisi Sienna seusai Ben menikah. " Papanya Sienna mau nikah. Jadi khawatir dengan Sienna,"  kata akun Rini.

" Suatu saat kalian akan bisa selalu bersama kok. Sienna remaja akan membutuhkan sosok ibunya untuk menemukan jati dirinya sebagai seorang wanita. Bahkan kelak Sienna akan mencari-cari Caca,"  tutur akun Aulia.

" Sienna mau punya ibu lagi. Semoga nanti besar tetap tahu siapa ibu kandungnya ya. Entah nanti bagaiman perasaan Sienna, tapi percaya anak Caca pasti bisa adil membagi waktu dan cintanya,"  papar akun Sia.

3 dari 5 halaman

Bikin Nangis

Marshanda menuliskan ungkapan kasih sayangnya pada sang putri dengan kalimat yang sangat menyentuh. Sampai-sampai netizen dibuat haru.

 Marshanda

" My baby angel, Sienna Ameerah... Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati ibu. I love you and I miss you everyday,"  tulis Marshanda.

Hanya dalam waktu 2 jam setelah diunggah, foto itu pun langsung mendapat lebih dari 6 ribu likes netizen.

Sebelumnya, Sienna yang saat ini dikabarkan dekat dengan calon istri Ben Kasyafani disebut sudah punya panggilan sayang. Sienna memanggil Nesyana Ayu Nabila atau biasa dipanggil Ines sebagai....

4 dari 5 halaman

Calon Istri Ben Kaget Dipanggil Sienna...

Sienna sepertinya telah begitu dekat dengan calon istri ayahnya, Nesyana Ayu Nabila. Saking akrabnya, Ben mengaku putri semata wayangnya itu memiliki panggilan tersendiri untuk calon ibunya.

" Siena sudah panggil mama ke Ines," kata Ben saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 20 Juli 2016.

 Sienna

Mantan suami Marshanda ini mengatakan ia tak pernah menyuruh atau mengajarkan Sienna soal itu. " Aku mau semua natural saja, enggak perlu dibuat, mau kesini ya ada pemanasan juga," katanya.

 Ben Kasyafani-Nesyana Ayu Nabila

Pria 33 tahun ini mengaku terkejut dengan sikap Sienna itu, ia tak menyangka Sienna memanggil kepada calon istrinya. " Kaget juga ines dipanggil mama sama siena. Tapi Yasudahlah," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Fakta Mengejutkan Nabila, Calon Istri Ben Kasyafani

Dream - Ben Kasyafani telah resmi mendaftarkan pernikahannya di KUA Pondok Aren pada 22 Juni 2016 lalu.

Salah satu penghulu KUA, Abung Hanifah mengungkapkan jika calon istri Ben, Nesyana Ayu Nabila yang mendaftarkan pernikahan tersebut.

Meski begitu, Abung enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait tanggal pernikahan Ben. Namun dia mengungkapkan beberapa data pribadi mengenai calon isti Ben itu.

" Dia berhijab, cantik relatif, saya selaku KUA ngga menilai itu," kata Abung di KUA Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Senin 27 Juni 2016.

Dia juga menambahkan Nesyana Ayu Nabila, wanita kelahiran 1992, Wanita single dan seorang anak dari pengusaha properti.

" Pekerjaan wirausaha. Keturunan pengusaha properti," katanya.

Selain itu saat disinggung mengenai hubungan Ben dan Nabila lewat proses taaruf, lagi-lagi Abun tak mau menjawabnya.

" Gak punya kewenangan itu untuk jawab" .

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id