3 Hari Belum Bisa Bertemu Anak, Wanda Hamidah: Semoga Kai Happy

Showbiz | Kamis, 19 Mei 2022 13:23

Reporter : Amrikh Palupi

Begini kerinduan Wanda Hamidah terhadap Kai putra bungsunya!

Dream - Wanda Hamidah berjanji akan berusaha untuk kembali merebut haknya atas pengasuhan putra bungsu bernama Malaika atau biasa disapa Kai. Tiga hari tak bertemu dengan putranya yang saat ini bersama mantan suami, Daniel Patrick Schuldt Hadi, Wanda tak pernah berhenti mendoakan Kai selalu bahagia.  

Lewat akun Instagramnya, Wanda berusaha untuk tetap menjalan aktivitas serta berusaha tersenyum meski putranya itu belum dikembalikan kepadanya. Selain mendoakan agar selalu bahagia, Wanda juga berharap bisa secepatnya bertemu dengan Kai. 

 Wanda Hamidah© Wanda Hamidah

" Ibu tetap syuting dan senyum untuk Kai,..semoga Kai happy juga disana hope to see you soon Kai,"  kata Wanda.

3 Hari Belum Bisa Bertemu Anak, Wanda Hamidah: Semoga Kai Happy
Wanda Hamidah (Foto: @wanda_hamidah)
2 dari 6 halaman

Sangat Rindu

Di stories terbarunya, Wanda mengaku mengungkapkan Kai yang sedang bersama ayahnya sudah tiga hari tidak bersekolah. Kai diketahui sejak minggu Malam berada bersama mantan suaminya dan belum kunjung dikembalikan.

Sejak Senin lalu (16 Mei 2022), Wanda juga sudah mengirimkan buku, seragam, serta sepatu sekolah ke alamat mantan suaminya. Dia berharap putranya akan tetap diantar dan dijemput ke sekolah agar tidak kehilangan pendidikan dan bermain dengan teman-temannya.

Di unggahan itu Wanda juga turut menyertakan dua akun Instagram milik Komisi Perlindungan Anak Indonesia @kpai_official dan Komisi Nasional Perlindungan Anak (@komnasanak)

Sebelumnya Wanda telah memberikan klarifikasi terkait kabar menerobos masuk dan merusak beberapa bagian rumah milik mantan suaminya. Wanda mengaku diliputi kepanikan dan rasa kesal, marah dan frustasi lantaran tidak bisa menemui putranya itu.

Meski belum bisa bertemu dengan Kai, Wanda berjanji akan mendapatkan haknya kembali untuk bisa bersama putra bungsunya. Apalagi, setelah bercerai dari Daniel Patrick Schuldt Hadi, Wanda yang mendapatkan hak asuh putranya itu.

 Wanda Hamidah dan Kai© Wanda Hamidah dan Kai

Foto: @wanda_hamidah

" Saya akan memperjuangkan segala cara untuk mengembalikan anak saya kembali pada saya," kata Wanda Hamidah dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 19 Mei 2022.

Wanita 44 tahun ini mengaku sangat merindukan putranya yang sampai saat ini masih bersama mantan suaminya.

" Jika kamu melihat ini, ibu dan kakak-kakakmu sangat merindukanmu dan menantimu di rumah ya, Nak." ucapnya.

3 dari 6 halaman

Dilaporkan Mantan Suami, Ini Penjelasan Wanda Hamidah

Dream - Wanda Hamidah membenarkan telah masuk dan merusak beberapa bagian rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Wanita 44 tahun itu mengaku merusak rumah Daniel karena tidak bisa bertemu dengan putranya, Malakai.

" Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya karena saya tidak dapat bertemu dengan anak saya. Dan anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai hak perwalian," kata Wanda Hamidah dikutip dari akun Instagramnya, Rabu 18 Mei 2022.

 Wandah Hamidah dan putranya© Wandah Hamidah dan putranya

Foto: @wanda_hamidah

Menurut Wanda, Patrick seharusnya mengembalikan Malakai kepadanya, sebab sudah dua hari bersama, yaitu hari Sabtu dan Minggu. Karena Malakai tidak kunjung dipulangkan, Wanda Hamidah panik dan marah. Dia bahkan menuduh Patrick berusaha menghilangkan jejak.

" Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai. Telepon saya tidak diangkat, kemudian ada teman yang memberitahu rumah dia," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Kangen dan Frustasi

 Wandah Hamidah© Wandah Hamidah

Setelah menemukan rumah baru Patrick, Wanda tidak disambut baik oleh mantan suaminya itu. Ia bahkan tidak dibukakan pintu saat ingin menjemput putranya Malaika.

" Saya datang kesitu idealnya saya dibukakan pintu dan Malakai dikembalikan kepada saya sebagai seorang ibu dan secara keputusan pengadilan peceraian kami Malaikai berada pengasuhan saya. Saya tidak disambut dengan baik," kata Wanda.

Lantaran panik dan frustasi dengan tindakan mantan suaminya membuat Wanda akhirnya masuk paksa dan merusak beberapa bagian rumah.

" Saya panik, saya frustasi, saya marah setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya, lelah juga, kangen ingin bertemu anak-anak saya," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Wanda Hamidah Diserbu Netizen

Dream - Wanda Hamidah dilaporkan ke Polres Metro Depok oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi. Dia dituduh melakukan perusakan dan penghinaan terhadap mantan suaminya.

Namun wanita 44 tahun ini belum memberikan keterangan. Ia tetap santai dan diam dengan kabar tersebut. Karena itulah Instagram pemain film Atas Nama Surga ini diserbu warganet.

Di kolom komentar unggahan terakhir, Wanda Hamidah didesak membuat klarifikasi atas laporan Patrick mantan suaminya itu. Tak sedikit yang nyinyir kepada Wanda.

 Unggahan Wanda Hamidah© Unggahan Wanda Hamidah

" Mba ditunggu komentarnya untuk Wanda Hamidah yg lagi dilaporin sm mantan misuanya," tulis akun @leonithndriya.

" Mbaaaa masuk lambe turah.. beritanya kyk gak mungkin deh seorang mba wanda… bisa2nya mantan misua aja tuh," tulis akun @lestari81ananda.

" Ngomentarin org trnyata hidupnya ga lebih baik dr org yg di komentarin," tulis akun @tutupakuntudakaktif.

" Halo mbak…neti nunggu tanggapan nyaa niii soal kasus tsb," tulis akun @ibbu_aii.

6 dari 6 halaman

Wanda Hamidah Ngaku Diancam Akan Diseret ke Pengadilan Gegara 'Paris Fashion Week'

Dream - Wanda Hamidah mengaku diancam akan diseret ke pengadilan karena membongkar dokumen proposal event organizer (EO) berisi biaya yang dibayarkan sebuah brand untuk bisa terbang ke Paris mengikuti ajang Paris Fashion Show namun diaku tampil di Paris Fashion Week.

" Mba Wulan sang EO 'Paris Fashion Week' minta bertemu. Katanya akan menuntut saya di pengadilan," tulis Wanda Hamidah di Instagram Story.

Namun, Wanda Hamidah tidak takut dengan ancaman tersebut. Dia bahkan merasa senang jika masalah ini diperpanjang ke jalur hukum sehingga bisa terlihat siapa yang benar dan bohong.

 wanda© instagram

" Dengan senang hati saya menunggu. Supaya kedok kamu semakin terbuka," tamabah dia.

Wanda Hamidah mengaku berani mengungkapkan fakta tersebut karena sudah mengantongi bukti. " Based on dokumen yang masuk yang sahih diberikan oleh sumber sahih," tulis Wanda Hamidah.

Join Dream.co.id