Baru Nikah 1,5 Tahun, Pesinetron Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Showbiz | Rabu, 1 April 2020 13:23
Baru Nikah 1,5 Tahun, Pesinetron Raya Kitty Gugat Cerai Suami

Reporter : Nur Ulfa

Belun diketahui secara pasti apa penyebab perceraiannya

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Raya Kitty. Pasalnya baru 1,5 tahun menikah. Ia sudah menggugat cerai suaminya Muhammad Abid Zia di Pengadilan Agama Bandung.

" Ya betul, perceraian atas nama Raya Nurfitria Rahmadiana (nama asli Raya Kitty) binti H Kusdiana. Dia menggugat cerai pada suaminya Muhammad Abid Zia bin Muhammad Asaf Ali," kata Humas PA Soreang Bandung, Suharja S.AG, dalam tayangan status Selebriti SCTV.

Menurut Suharja, pemain sinetron Anak Jalanan ini sudah mendaftarkan gugatan cerainya sejak 17 Februari 2020. Raya dan Abid bahkan sudah menjalankan sidang perdana yang beragendakan mediasi. Namun Abid kala itu tidak hadir dalam sidang perdanannya itu.

2 dari 4 halaman

Alasan Minta Cerai

" Dengan agenda yang sama, karena tadi pihak tergugat tidak hadir, jadi kita nunggu dari pihak tergugat akan hadir atau nggak. Tetap berusaha mendamaikan, tapi ada prinsip yang tidak lagi bisa bersatu," Candra Ramdani, kuasa hukum Raya Kitty.

Disinggung soal penyebab Raya ingin mengakhiri rumah tangganya mengingat mereka baru memiliki anak berusia lima bulan, Candra hanya mengatakan jika ada kekecewaan di pihak kliennya. Dia juga mengatakan ada permasalahan yang dialami pasangan muda ini.

" Ada kekecewaan mungkin sampai akhirnya masuk gugatan. Ya itu saya nggak bisa kasih ke publik. Gugatannya seperti apa, masalahnya seperti apa, saya nggak bisa," tutur Candra.

(Sah, Sumber: Youtube: Selebrita)

3 dari 4 halaman

Pernikahan Tersingkat Vicky Prasetyo: Maghrib Nikah, Subuh Cerai

Dream - Vicky Prasetyo blak-blakan pernah menikah dengan 24 wanita. Itu diungkapkannya di podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Nikah 24 kali, yang tercatat administrasi 3, menikah sirih di puncak 21," kata Vicky Prasetyo dalam chanel YouTube Rans Entertainment.

Vicky bisa menikahi banyak wanita bukan karena memang serius dan benar-benar mencintai. Namun itu semua terjadi karena ia selalu ditantang menikah oleh pasangannya.

" Kadang kondisi terdesak atas permintaan mereka. Kenapa gagal, karena gue nikah untuk membuktikan. Contohnya gini 'kamu yakin serius nikahin aku', ditantang begitu nggak ada cara lain yaudah (nikah)," tutur Vicky.

4 dari 4 halaman

Dari 24 pernikahannya itu, ternyata ada yang paling singkat. Belum 24 jam menikah, Vicky sudah bercerai.

" Pernikahan ke 15, nama orangnya itu Atik, namanya Atikah apa gitu. Nikah karena kenal dan sama-sama yakin. Kita ketemu siang, sore aku ketemu orang tuanya aku bawa lamaran, aku nikah sama dia," ungkap Vicky.

Namun, baru menikah ternyata ia sudah mengalami keributan besar. Sampai akhirnya keesokan harinya Vicky menceraikan pasangannya itu.

" Aku nikah sama dia cuma malemnya berantem hebat dan dia kasar. Maaf habis malam pertama dari situ kita berantem sampai subuh. Paginya memutuskan untuk pisah, nikahnya di magrib itu tercepat. Ya sudah kelar aja selesai," imbuh Vicky.

Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id