Bella Saphira Santai Suami Digandeng Wanita Lain

Showbiz | Jumat, 13 September 2019 18:24
Bella Saphira Santai Suami Digandeng Wanita Lain

Reporter : Nur Ulfa

Siapa sosok wanita tersebut?

Dream - Bella Saphira kerap membagikan foto aktivitasnya bersama sang siami, Agus Surya Bakti, ke Instagram. Salah satunya, saat bertemu dengan teman-temannya dalam acara 10 Muharram, pada 10 September 2019.

Dalam foto itu, Bella dan Agus berfoto bareng sejumlah perempuan. Dalam salah satu foto, Agus terlihat di tengah. Tangan kanan Agus terlihat menggandeng lengan kiri Bella. Sementara, tangan kiri Agus mengapit tangan wanita berhijab merah.

Rupanya ada netizen yang merasa penasaran dengan foto itu. Netizen tersebut bahkan bertanya kepada Bella Saphira tentang wanita di sebelah kiri yang tangannya digandeng oleh Agus.

 bella saphira

" Waduh jadi salfok bu sama yang pegang suami ibu, adiknya kah?," tanya akun @amiemariam.

Bella pun menjawab bahwa wanita yang menggandeng tangan suaminya adalah kerabat dekatnya. " Sahabat tetangga puluhan tahun, dan sudah seperti kakak mengenal suami saya lebih dari 30 tahun," balas Bella.

2 dari 6 halaman

Bella Saphira Ungkap Kekurangannya di Muka Publik

Dream - Bella Saphira memang sudah mundur dari dunia keartisan, meski demikian tetap aktif di media sosial. Bella bahkan tak jarang membalas komentar-komentar warganet.

Namun siapa sangka, mantan aktris jago akting itu punya kekurangan yang disembunyikan di depan publik. Ya, Bella mengaku tidak percaya diri saat menggunakan busana dengan kelir cerah.

Bella mengungkapkan kekurangan itu melalui unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, istri Letnan Jenderal Agus Surya Bakti ini terlihat tampil stylish dengan blazer oranye dipadu rok dan sepatu kets. 

" Dari dulu saya kurang pede pakai warna menyala apalagi orange-orange buat saya bukan saya banget," tulis Bella dalam akun Instagramnya.

 bellasaphira

Menurut Bella warna terang bukan kesukaannya saat berbusana. Namun semenjak menggunakan busana rancangan dari desainer Didiet Maulana, Bella kembali percaya diri.

" Alhamdulillah sejak bersahabat dengan desainer Indonesia, didietmaulana. Beliau membuatkan baju untuk saya berbahan etnic khas tenun. Nggak sangka atasan etnic warna orange ini keren banget," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Gaya Bella Saphira Saat Rayakan HUT Jakarta Banjir Pujian

Dream - Sabtu pekan lalu, tepatnya 22 Juni 2019, merupakan malam selebrasi bagi seluruh rakyat DKI Jakarta.

Masyarakat saling merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang ke-492. Kemeriahan ini juga dirasakan oleh para selebriti yang turut memperingati ulang tahun ibukota. Salah satunya adalah Bella Saphira.

Sejak menjalani kehidupan rumah tangga bersama petinggi TNI, Agus Surya Bakti, Bella Saphira memang tak lagi muncul di layar kaca.

Namun aktris 45 tahun itu masih aktif membagikan momen kesehariannya lewat akun Instagram. Termasuk ketika merayakan HUT DKI Jakarta.

Ia mengunggah potret ketika berada di sebuah rooftop. Gedung bertingkat itu memperlihatkan pemandangan indah ibukota di malam hari.

" Dirgahayu ke 492 DKI Jakarta Tahun 2019," tulis Bella pada keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Tampil AnggunTampil Anggun

Bella tampil anggun dengan kebaya nuansa earth tone yang elegan. Kombinasi warna teracotta dan hijau menambah kesan adem pada penampilan.

 Bella Saphira

Foto: Instagram @bellasaphiraofficial

Tambahan detail kancing dan o-neck membuat pesinetron 'Dewi Fortuna' terlihat semakin klasik. Bella juga mempercantik penampilan dengan sebuah bros berwarna emas di bagian dada.

5 dari 6 halaman

Sanggul Modern

Ia merias rambut dengan gaya khasnya, yaitu sanggul modern dengan cepol di bagian bawah. Tak sendiri, Bella juga mengunggah potret bersama sang suami.

 Bella Saphira

Foto: Instagram @bellasaphiraofficial

Agus Surya Bakti terlihat gagah dalam balutan kemeja putih dan setelan blazer hitam. Penampilan Bella di malam itu cukup mengundang sorotan dari sejumlah netizen.

6 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Mereka membanjiri kolom komentar dengan pujian. Tak cuma warganet, artis senior Mayangsari dan Inul Daratista juga ikut melontarkan pujian mereka.

" Ayune anggun banget ????????buuuu,"  kata @inul.d.

" Cantiknya darlll miss u,"  ucap @mayangsaritrihatmodjoreal.

" Subhanalloh ayune bidadari surganya pak komandan agus...."  kata netizen @citradewi_dean.

" Cantiiik nian...nampak segar..cerah .ceria...ibu jendral yg satu ini,"  ujar @dyahretnopusporini menimpali.

Terkait
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah
Join Dream.co.id