Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu Rizky Billar Kehilangan HP di Pesta Ulang Tahunnya

Showbiz | Selasa, 23 November 2021 18:12

Reporter : Nur Ulfa

Insiden ini membuat Atta juga turun tangan.

Dream - Rizky Billar dan Indra Kenz kehilangan ponsel saat menghadiri ulang tahun Atta beberapa hari lalu. Insiden ini jadi perbincangan lantaran pesta tersebut digelar di tempat elit dan hanya dihadiri undangan khusus.

Atta pun angkat bicara. Ia mengungkap awalnya tidak tahu jika handphone teman-temannya hilang.

" Aku juga nggak tahu, ada temen yang kehilangan handphone. Ya kita kan lagi acara ya jadi nggak tahu," ujar Atta Halilintar dilansir kanal Youtube Intens Investigasi.

Meski begitu, Atta sudah menghubungi pihak hotel untuk mencari tahu kemana hilangnya handphone Billar dan Indra.

" Lagi di cek dan nggak tahu ada cctv apa nggak di tempat acara. Tapi kalau ada cctv harusnya bisa," ujarnya.

Atta tidak bisa memastikan siapa yang mencuri handphone milik temannya itu. Pasalnya, tamu yang hadir seluruhnya undangan dari Aurel yang memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

" Aku nggak tahu, ini acara surprise, itu semua yang undang istri. Tapi yang aku lihat semua temen ku, teman dekat," tutur Atta.

Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu Rizky Billar Kehilangan HP di Pesta Ulang Tahunnya
Atta Dan Aurel
2 dari 6 halaman

Rizky Billar Panik Ponsel Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar: `Masalahnya Datanya`

Dream - Rizky Billar endapatkan cobaan saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar. Suami Lesti Kejora ini mengaku telepon selulernya hilang di acara terssebut.

Pengakuan Billar ini diumumkan lewat unggahan di instagram story. Temannya, Indra Kenz juga mengalami kejadian serupa saat hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar.

" Bro... hape gua hilang juga haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro," kata Rizky Billar ke Indra Kenz dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 22 November 2021.

" Hah seriusan? semalam ilang juga?" jawab Indra Kenz.

 Unggahan Rizky Billar© Unggahan Rizky Billar

Billar baru menyadari ponselnya hilang setelah tiba di rumah. Bukan karena ponselnya, artis yang tengah menantikan kelahiran anak pertama ini cemas dengan data-data yang tersimpan di gawai tersebut.

" Seriusan bro ini lagi dicari, baru ketahuan pas pulang. Masalahnya datanya bro,"  ucap Rizky Billar.

Selain data penting, pria 26 tahun ini khawatir orang yang menemukan Ponsel tersebut akan menyalahgunakannya dengan menghubungi beberapa nomor kontak yang tersimpan di gawai itu.

" Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," .(Sah)

3 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah Beri Kado Jam Tangan ke Atta Halilintar, Netizen Nangis Lihat Saldo

Dream - Atta Halilintar mendapat kejutan kado istimewa dari sang istri, Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun ke-27. Youtuber berusia 27 tahun itu mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah dari Philippe Nautilus Travel Time Chronografh Stainless Steel.

" Wow my god, ini Beneran?" ujar Atta yang tak percaya dengan penglihatannya saat membuka kado Aurel Hermansyah seperti terlihat di kanal youtube AH.

" Suka nggak sayang?" disambung Aurel yang ingin tahu reaksi dari suaminya.

 atta© instagram

Atta terlihat sangat bahagia mendapatkan jam tangan yang selama ini memang menjadi salah satu barang incarannya. 

Aurel mengaku cukup sulit mendapatkan jam tangan yang memang diinginkan suaminya. Diakui tak semua toko mewah menjual barang tersebut.

" Ya Allah, ya Allah, saya tuh sampai nggak tidur tahu nyarinya," tutur Aurel.

4 dari 6 halaman

Netizen Tangisi Saldo Tabungan

Sedangkan jika dilihat di akun instagram @fashion_aureliehermansyah_atta , jam tangan mewah tersebut ternyata dibandrol seharga Rp2,348 miliar. Netizen yang melihat postingan ini ikut kaget melihat harga tersebut.

" Ya allah jam tangan 2M lebih,, berasa beli urab ditetangga aku gampang banget ,,itu uang waktu mau beli jam mau bayarnya tarik ulur kaga ya,, 😢😢😢 masya allah aku mau punya uang 2M kira2 kapan ya," kata akun maudibila.

" Dia kasih istrinya mobil dulu dan istrinya ngasih jam seharga mobil mmg keren wooow," kata akun jasminelinkjl.

" Saldo ku menangis melihat ini," kata akun rizki_widhi.

 

5 dari 6 halaman

Ulang Tahun, Atta Halilintar Dihadiahi Mobil Rp1 M Oleh Pengusaha Ponsel

Dream - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 20 November 2021 kemarin. Sejumlah kerabat dekat mengirimkan ucapan beserta hadiah untuk suami Aurel Hermansyah itu.

Dari sekian banyak hadiah yang diterima, nampak salah satu hadiah yang jadi perhatian publik, yakni dari pengusaha muda Putra Siregar, pemilik pusat penjualan ponsel, PS Store.

Putra rupanya memberikan kado sebuah mobil Toyota Vellfire kepada Atta Halilintar yang ditaksir seharga Rp1 miliar.

" Ya Allah Hebohhh, tiba2 hujan2 dikasih kado mobil dari braderku yang super baik Putra Siregar," tulis Atta Halilintar melalui akun Instagramnya, Minggu 20 November 2021.

6 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

 

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar nampak begitu terkesan dengan kado mobil yang diberikan Putra Siregar tersebut.

"Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil. Aku doakan rezeki brader enggak pernah berhenti dan semakin banyak menyenangkan hati banyak orang," ungkap Atta Halilintar.

Atta pun merasa bahagia bisa dikelilingi sahabat-sahabat yang baik. Putra Siregar juga sempat mengunggah momen saat dia menyerahkan kado mobil kepada Atta Halilintar di akun instagramnya.

"Adung bingung mau buat caption apa," tulis Putra Siregar.

 

Join Dream.co.id