Begini Jawaban Nikita Mirzani Jika Nanti Dipolisikan oleh Baim Wong

Showbiz | Sabtu, 4 Juli 2020 14:31
Begini Jawaban Nikita Mirzani Jika Nanti Dipolisikan oleh Baim Wong

Reporter : Sugiono

Selebriti yang kerap dipanggil Nyai ini dikabarkan berseteru dengan Baim Wong terkait tulisannya di media sosial.

Dream - Selebriti Nikita Mirzani memang dikenal ceplas-ceplos. Unggahan-unggahannya di media sosial kerap membuat telinga publik panas.

Apalagi baru-baru ini selebriti yang kerap dipanggil Nyai ini dikabarkan berseteru dengan Baim Wong terkait tulisannya di media sosial.

Mengenai hal ini, Nikita mengatakan dia tidak takut jika kasus perseteruan dengan YouTuber tersebut dibawa ke ranah hukum.

Menurut Nikita, semua sindiran yang ditulis di media sosial tidak pernah menyebut nama Baim Wong. Dia mempersilakan jika ada yang melaporkannya ke polisi.

2 dari 6 halaman

Malah Menantang

Tantangan itu diungkapkan Nikita ketika salah seorang netizen mempertanyakan hal itu di postingannya pada Jumat malam, 3 Juli 2020.

 Nikita Mirzani ditantang netizen seandainya diperkarakan di polisi.© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

" Kalau seumpama dilaporin polisi sama Baim Wong dan Syahrini takut nggak Nyai @nikitamirzanimawardi_17?"

 Hotma Sitompul datangi Baim Wong.© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

" Baim Wong didatangin Om Hotma Sitompul itu, coba lihat IG-nya Baim Nyai. Seumpama dilaporin polisi sama Baim Wong dan Syahrini takut enggak nyai?," tanya seorang netizen.

Nikita menjawab dengan santai. Dia malah menantang siapa saja untuk melaporkannya karena kantor polisi buka 24 jam.

 Kantor polisi buka 24 jam.© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

" Laporin aja, kantor polisi buka 24 jam itu loh. Mah laporin gue atas tuduhan apa? hahahha," jawab Nikita.

3 dari 6 halaman

Saya Gak Pernah Cari Ribut

Bukan Nikita Mirzani kalau dia tidak bisa membalas dengan sindiran yang pedas terkait video pengacara Hotma Sitompul di akun Baim Wong.

" So what? Sekalian dibikinin konten enggak? Sayang banget kalau enggak dikontenin loh, kan mayan itu bisa jadi uang," balasnya.

Terkait tudingan oleh netizen bahwa dirinya suka mencari ribut, Nikita memberikan jawaban begini.

" Saya enggak pernah cari ribut. Tapi kalau mau ribut sama saya yah saya ladenin. Kecuali sampah. Orang miskin alias gembel. Omdo. Sama orang yang enggak sadar diri. Udah paham yah?," jelas ibu tiga anak ini.

4 dari 6 halaman

Disindir Lagi

Nikita juga menjawab santai ketika disindir soal jumlah subscriber kanal YouTube-nya yang kalah jauh dari Baim Wong. Dia malah bilang tak sempat bikin konten karena lebih sibuk syuting di TV.

" Ya Iyalah gue kan belum lama bikin channel gue tolil deh. Terus gue tayangyna suka-suka gue. Gue kan enggak cari uang di YouTube. Soalnya shooting, gue banyak di TV. Jadi enggak ada waktu," balasnya.

5 dari 6 halaman

Bala-balanya Cuma Bisa Maki Gue

Dalam beberapa pekan belakangan ini, Nikita Mirzani jadi sasaran penggemar Baim Wong karena dituduh menyindir suami Paula Verhoeven itu.

Cibiran-cibiran Nikita Mirzani ini dibuat lantaran mantan karyawan orang yang disindirnya itu difitnah sebagai maling.

" Di puja sebagai dermawan. Tapi semua karyawan yang udah males kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTubenya enam bulan lalu, uwooooowwww. Aseeekkkkk endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue tapi nggak dapat uang hahahaha bahagia aku loh ini," tuturnya.

Sumber: PojokSatu.id

6 dari 6 halaman

Diserang Nikita Mirzani, Tya Ariestya Ikut Bongkar Perilaku Baim Wong

Dream - Di tengah kabar perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong, rekan artis Tya Ariestya membongkar perilaku tak terduga dari suami Paula Verhoeven itu.

Tya Ariestya bersyukur Baim telah menjaga dengan baik tunawisma yang sering disebut Nenek Iroh. Saat tahu nenek Iroh menghubunginya, meminta ia menjenguk ke rumah Baim, Tya dan suami dibuat takjub dengan fasilitas kamar untuk ditinggali nenek Iroh.

Baim memberikan fasilitas kamar untuk nenek Iroh dan bel untuk membantunya membutuhkan sesuatu.

"  Lgsg malem meluncurrr, alhamdulillah nek iroh tetep banyak cerita nya, ampe disiapin mister @baimwong bel juga di kamarnya kalau mau panggil bantuin ke kamar mandi atau butuh apa-apa tinggal pencet aja,"  ucap Tya Ariestya tulis Tya Ariestya dikutip Dream, Kamis 2 Juli 2020.

 Nenek Iroh dan Tya Ariestya© Nenek Iroh dan Tya Ariestya

Ibu dua anak ini bersyukur Baim Wong menjaga dengan baik nenek Iroh di rumahnya. Ia juga berharap banyak yang mendoakan nenek Iroh agar kakinya cepat sembuh.

" Alhamdulillah bangte bisa tinggal sama @baimwong yang emang ngurus nenek & sayang sama neneknya luar biasa, semoga banyak juga yang doain nenek iroh biar cepet pulih kembali kakinya," tuturnya.

Join Dream.co.id