Begini Gaya Wirda Cerita Pujaan Hati ke Ustaz YM

Showbiz | Jumat, 5 Agustus 2016 08:02
Begini Gaya Wirda Cerita Pujaan Hati ke Ustaz YM

Reporter : Kusmiyati

Biasanya Wirda tertutup soal asmara. Tapi kali ini ia mengunggah obrolannya dengan sang papa yang membahas tentang pujaan hatinya. Isinya.....

Dream - Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya kembali aktif di sosial media. Sebelumnya ia sempat berniat untuk berhenti berselancar di dunia maya.

" Pernah benar-benar mau quit dari Ask.Fm waktu itu, gara-gara bullying. Bukan, bukan bully-an dari anak-anak alay yang masih labil. Tapi justru bully itu dateng dari ukhti ukhti dan akhi akhi fillah," tutur Wirda di akun ask.fm miliknya, Kamis 4 Agustus 2016.

Namun niat itu diurungkan setelah mendapat arahan dari sang papa, Ustaz YM, Wirda pun menanggalkan rencana itu.

" Gue sampe nangis, bingung harus gimana harus apa pake cara apa lagi kalo gue begini begitu selalu di 'block' caranya. Akhirnya Papah bilang, ya kalo gue terus dengerin orang, maka gue gak akan bisa jadi diri gue sendiri. Insya Allah enggak off sosmed," ujarnya.

 Unggahan Wirda© Dream

Ada hal menarik yang mencuri perhatian para pengguna internet, bila Wirda biasanya tertutup soal asmara. Kini ia mengunggah obrolannya dengan sang papa yang membahas tentang pujaan hatinya.

Cinta Monyet Paling Juga...

2 dari 3 halaman

`Cinta Monyet, Besok-besok Juga Ilang`

Dream - Seperti anak remaja pada umumnya, Wirda sepertinya sempat merasakan ada hal yang berbeda di hatinya terhadap lawan jenis. " Kakak bener suka sama dia?,"  ujar Ustaz YM.

" Iya, dari 2013,"  jawab Wirda.

Menanggapi putrinya membahas soal hal ini, Ustaz YM pun mengatakan yang dirasakan Wirda itu hanyalah cinta monyet.

 Unggahan Wirda© Instagram Wirda

" Cinta monyet, besok-besok juga ilang. Kakak belum lihat dunia, dia juga. Kecuali kaya mama langsung nikah,"  papar Ustaz YM.

Wirda pun menjawab singkat perkataan papanya, " ye...,"  ujarnya. Ia pun langsung memberikan pesan untuk netizen yang merasakan hal serupa. " Memperjuangkan dalam doa, biar enggak jadi maksiat,"  tuturnya.

3 dari 3 halaman

`Patah Hati deh Wir`

Dream - Sementara di akun instagram miliknya, Wirda pernah mengunggah foto seorang pria dengan dilengkapi pesan. " Belajar sama ngajinya yang rajin ya,"  tutur Wirda.

Tidak sedikit netizen terutama pria yang patah hati melihat unggahannya. " Duh saingannya begini lagi, hatinya remuk,"  kata akun Anto.

" Dia hapal surat berapa nih bisa sampai dapat hatinya Wirda,"  ujar akun Patra.

" Patah hati deh Wir ini jadinya,"  kata akun Agung.

Namun banyak juga netizen yang membantu menjelaskan foto tersebut bukanlah pujaan hati Wirda. " Saudaranya kok itu, enggak usah khawatir,"  kata akun Via.

" Teman atau saudara ini, bukan pacar. Jadi ikut jelasin deh,"  kata akun Diana.

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id