Beben Jazz Tutup Usia, 5 Momen Kebersamaanya dengan Inna Kamarie eks Dewi-Dewi

Showbiz | Senin, 5 Juli 2021 10:44

Reporter : Arini Saadah

Selamat jalan Beben Jazz, semoga arwahmu ditempatkan terbaik di sisi-Nya.

Dream - Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Suami Inna Kamarie eks personel Dewi-Dewi, Beben Jazz, dikabarkan meninggal dunia pada Senin 5 Juli 2021 usai dirawat di rumah sakit akibat infeksi virus Covid-19.

Informasi tersebut diketahui dari postingan Inna Kamarie di laman instagram pribadinya.

" Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156). Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz. Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," tulisnya, dikutip dari instagram @idola_innakamarie.

Tentu saja pelantun tembang Dokter Cinta itu merasa kehilangan atas kepergian sang suami. Terlebih keduanya memiliki putra yang masih berusia 12 tahun.

Banyak kenangan yang telah dilalui Inna Kamarie bersama sang suami. Yuk intip momen kebersamaan Inna Kamarie bersama mendiang Beben Jazz di bawah ini.

Beben Jazz Tutup Usia, 5 Momen Kebersamaanya dengan Inna Kamarie eks Dewi-Dewi
Kolase Beben Jazz Bersama Inna Kamarie (Foto: Instagram/@beben_jazz, Instagram/@idola_innakamarie)
2 dari 6 halaman

Disampaikan oleh Vokalis Band the Kadrijimmo

 Ilustrasi© Instagram/@idola_innakamarie

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Kadri Mohammad, vokalis band The KadriJimmo. Unggahannya tersebut rupanya merupakan permintaan dari Ina Kamarie yang disampaikan langsung kepada Kadri. Ia juga meminta doa untuk mengantar kepergian sang suami.

" Inalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang suamiku ke Rahmatullah tolong sebarkan dan doakan ya," begitu bunyi pesan suara dari ina Kamarie.

3 dari 6 halaman

Momen Bersama

 Ilustrasi© Instagram/@idola_innakamarie

Foto di atas merupakan momen kebersamaan Inna Kamarie mendiang Beben Jazz yang romantis. Keduanya tampak saling memberikan semangat satu sama lain demi kelancaran rezeki.

" Cintaku🌹🌹🌹🌹🌹," tulis @idola_innakamarie.

Rupanya Inna memposting foto tersebut saat kondisi Beben sudah sakit. Beben pun juga turut meninggalkan komentarnya.

" Semoga dilancarkan segala urusan dan rejekinya dan diberkahi, Produk2 nya amanah dan bermanfaat bagi Umat. Alhamdulillah, berkah selalu, Sukses dunia akherat," tulis Beben Jazz di komentar.

4 dari 6 halaman

Doa untuk Anak

 Ilustrasi© Instagram/@idola_innakamarie

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Beben Jazz rupanya sempat mengalami fase kritis. Saturasi oksigennya naik turun selama dirawat di rumah sakit.

Inna Kamarie pun merasa terpukul, karena sejak hari ini, putranya bernama Ben Sebastian menjadi anak yatim di usia 12 tahun.

" Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi Anak Yatim di usia 12 tahun..... Bennnn anakku insyaallah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, soleh, kuat, tegar, dan terus belajar ilmu ALLAH, lanjutkan amalan dan kebaikan AYAHMU kepada Umat, BISMILAH BISMILAH BISMILAH," tulis Inna Kamarie di Instagram.

5 dari 6 halaman

Ucapan Terimakasih

 Ilustrasi© Instagram/@idola_innakamarie

Ia mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut mendoakan kepergian suaminya menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

" TERIMAKASIH SAYANGKU SEMUANYAH ATAS DOA YANG MENGALIR DERAS, SEMOGA ALLAH SELALU MENJAGA KITA SEMUA DALAM IMAN DAN TAKWA. AAMIIN YA ROBALAALAMIIN🤲," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Belasungkawa Warganet

 Ilustrasi© Instagram/@idola_innakamarie

Mendengar kabar tersebut, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa.

" Turut berduka cita mbak Ina ... Tuhan lebih sayang beliau ❤️❤️❤️," tulis @andremaroratiranda.

" Innalillahi wainnailaihi raajiun.. Sayangku @idola_innakamarie , ben.. kami turut berduka atas kepergian sang guru om ben. Karena apa yg dilakukan beliau didunia sungguh u/ allah.. mencintaimu krn allah. Inshaallah om ben diberikan tempat terbaik di sisi. allah. Kuat ya syg. Aku tau km kuat..," kata @chikitameidy.

" Innalillahi wainaillaihi rojiun.. yg kuat, sabar dan ikhlas ya ina sayang..

insyaAllah semoga Allah tempatkan Almarhum di tempat terbaik di sisi Allah .. Aamiin ya Allah.. 🤲🤲 hug," sambung @tatajaneetaofficial.

Join Dream.co.id