Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bebby Fey: 'Santai, Masa Harus Tegang'

Bebby Fey: 'Santai, Masa Harus Tegang' Bebby Fey (foto : @bebby_fey)

Dream - Bebby Fey santai menghadapi laporan Atta Halilintar ke polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan. Menurut Bebby, setiap orang memang berhak melaporkan keberatannya ke polisi.

"Iya santai, masa harus tegang. Ia berhak melaporkan orang yang dia tidak suka dia punya hak," ujar Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 September 2019.

Menurut Bebby, dia merasa santai karena pernyataan soal tuduhannya kepada Atta yang disampaikan ke publik dan lewat sosial media benar-benar terjadi. 

"saya santai karena saya berpikiran apa adanya saya tidak ada yang dikurang-kurangi, atau dilebih-lebihkan, yang aku bilang dari awal itu yang sebenarnya," imbuh Bebby.

Hingga saat ini Bebby menegaskan tidak akan melaporkan balik Atta Halilintar ke polisi. Sikap itu diambil karena dia telah mendapat amanat dari ibunya untuk tidak melaporkan Youtuber tersebut.

"Selama mamah saya belum mengizinkan saya nggak akan melapor," ujarnya. (Sah)

Tulis Kalimat Bijak, Bebby Fey Dibalas Cibiran

Dream - Bebby Fey menuliskan kalimat bijak di akun instagramnya. bebby mengajak masyarakat untuk meraih mimpi setingggi langit dan menjaga ucapan dengan komentar positif.

Nasihat bijak itu dibuat wanita yang sedang menghadapi gugatan Atta Halilintar itu dalam unggahan foto saat Bebby memegang microphone. Mengenakan pakaian hitam, Bebby mengenakan makeup tebal dengan menonjolkan bagian mata dan bibir dengan menggunakan lipstik merah.

"Railah Mimpi Setinggi Langit Dan Berucaplah Yang Positive Dari Lisan Anda Karena Sebuah Ucapan Adalah Doa , Awalin Dengan Kata Bismillah," tulis Bebby Fey dikutip Dream, Senin 30 September 2019.

Bebby Fey

Unggahan Bebby Fey langsung menarik perhatian warganet. Bukan simpatik, Bebbby Fey justru mendapat cibiran dari warganet.

"Padahal dia sendiri yg buat tp seolah2 dia teraniaya," tulis akun @vinaast1.

"PANSOS nya kebangetan bgt...Sandiwara Andaaaa luar biasaaaa," tulis akun @htt_parfum.

"GEMEZ AH SOK SOK BAWA2 NAMA ALLAH MULU," tulis akun @icahmoya.

Atta Halilintar Ogah Ladeni Tantangan Sumpah Pocong Bebby Fey

Dream - Atta Halilintar menolak tantangan Bebby Fey untuk melakukan sumpah pocongan. Tantangan itu dilayangkan Bebby untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

Kuasa Hukum Atta Halilintar, Sunan Kalijaga mengatakan telah berkonsultasi dengan kliennya itu terkait tantangan dari Bebby. Hasilnya, mereka bersepakatan takkan memenuhi permintaan tersebut.

" Saya sudah bicarakan ini sama Atta, sumpah pocong itu di agama Islam tidak diatur, tidak diajarkan dan tidak ada tuntunannya. Maka tidak ada kewajiban dari pihak Atta untuk melakukan hal tersebut," kata Sunan Kalijaga di Balai KartiniJakarta Selatan, Minggu, 29 September 2019.

Selain sumpah posong, Atta juga menegaskan takkan meladeni permintaan untuk membuat sumpah di atas Al Quran. Untuk menghadapi kasus hukum yang sedang dijalaninya saat ini, pohak Atta memastikan takkan melakukan sumpah apapun.

" Kalau sumpah Alquran, cuma ada dua sumpah Alquran yang biasa atau lazim dilakukan. Yaitu sumpah seorang pejabat yang akan dilantik mengabdi terhadap negara atau orang yang akan jadi saksi di persidangan. Di sumpah dengan kitab sesuai agama masing-masing," katanya.

Bagi Sunan, pembuktian kebenaran hanya bisa dilakukan dengan hukum negara. Dengan prinsip tersebut, Sunan malah menyarankan Bebby agar ikut melaporkan balik Atta ke polisi jika dia merasa tuduhannya benar.

" Buat kami tak ada hal yang perlu disumpah-sumpahkan. Mau di bawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," imbuh Sunan.(Sah)

Kisruh Bebby Fey, Kubu Atta Halilintar: Sekarang Giliran Kami!

Dream - Selebgram Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Menurut pengacara Atta, Sunan Kalijaga, langkah ini dilakukan karena ini saat yang tepat.

" Sekarang giliran kita, karena mereka menyebut nama. Sekarang giliran kita yang mainkan," kata Sunan Kalijaga, kemarin. 

Bagi Sunan, pelaporan ini dilakukan karena Atta mengalami kerugian yang sangat besar. Atas tuduhan-tuduhan Bebby itu, lanjut Sunan, Atta kehilangan banyak pekerjaan.

" Kemarin mereka terus yang nyerang, bukan apa apa. Kami tidak mau menyikapi, nanti dibilang Ge-eR kalau nggak nyebut nama, kalau sekarang sudah nyebut nama ya udah gilian kita yang mainkan," tutur Sunan.

Kata Sunan, langkah yang diambil sudah tepat. Terlebih, laporannya terhadap Bebby diterima kepolisian. 

" Ya dilihat buktinya cukup pasti kita laporkan, karena kita mau sampai tuntas siapa di belakangnya si mba, motivasinya apa, biar clear," imbuh Sunan.

Dibantah Atta Halilintar, Bebby Fey: Saya Tantang Sumpah Pocong

Dream - Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin memanas. Usai keduanya menggelar konferensi pers, Bebby dan Atta terlihat aksi saling tantang-menantang.

Setelah Sunan Kalijaga, pengacara Atta menantang Bebby menunjukan bukti foto intim, giliran wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu yang melayangkan tantangan pada pria Youtuber tersebut.

Bebbu menantang Atta Halilintar untuk menjalani sumpah pocong untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

" Kalau nggak mau ngakuin, dari kemarin saya tantangin sumpah pocong. Nggak usah hukum, sumpah pocong aja deh, lebih dari sumpah Al Quran," tantang Bebby Fey di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Bebby, pernyataan Atta dan pengacaranya yang membantah tak pernah ada hubungan intim dianggap sebagai kebohongan. " Saya ngomong apa adanya, saya nggak berbohong," tutur Bebby.

Mendengar pernyataan Atta yang membantah semua tudingannya, Bebby kini menilai Atta sangat licik. Bebby kembai menegaskan jika mengantongi semua bukti tentang hubungannya dengan Atta. 

" Sudah jangan terus-terusan permainkan perempuan. bukti semua ada di aku. kamu nggak ada itikad baik dan akui perbuatan kamu," imbuhnya.(Sah)

Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey Perlihatkan Foto Intim dengan Atta Hallintar

Dream - Kuasa Hukum Atta Hlilintar, Sunan Kalijaga menantang Bebby Fey untuk menunjukan bukti foto tuduhan adanya hubungan intim yang telah dilakukan kliennya. Foto seorang pria diduga Atta di unggahannya beberapa waktu lalu tak dianggap Sunan sebagai bukti.

" Ada nggak foto client saya tidak berbusana? Kalau nggak ada bukti nggak usah ngomong," kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Sunan, foto Atta yang masih berpakaian rapih di sebuah hotel saat bersama Bebby bukan merupakan bukti keduanya pernah melakukan hubungan intim.

 Atta

(Atta Halilintar dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat konperensi pers, Foto: Dream.co.id/Nur Ulfa)

" Kalau bukti foto masih pakai busana dan bicara sudah melakukan ini itu (hubungan intim), itu sama aja menebar berita tidak benar. Tolong jangan bicara yang nggak ada buktinya," tuturnya.

Sunan bahkan bisa menyatakan Bebby Fey telah melayangkan fitnah pada Atta jika tak mampu menunjukan foto yang menunjukan adanya aktivitas tak santun tersebut.

 

" Ada ga foto yg mengidentifikasi (hubungan intim)? Kalau nggak ada ini cenderung fitnah," tuturnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret Febby Rastanty Blusukan ke Kampung Pemulung di Hari Ulang Tahun

Potret Febby Rastanty Blusukan ke Kampung Pemulung di Hari Ulang Tahun

Febby Rastanty merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak pemulung

Baca Selengkapnya
Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Rambutnya terlihat lebih panjang dan dikuncir. Tentu saja penampilannya itu sangat berbeda dibanding saat masih menjadi Kadiv Propam Polri.

Baca Selengkapnya
Mengenal Penyakit Langka yang Diidap Babe Cabita hingga Meninggal Dunia

Mengenal Penyakit Langka yang Diidap Babe Cabita hingga Meninggal Dunia

Babe Cabita mengidap penyakit langka ini sejak setahun yang lalu

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah Umumkan Pindah ke Kanada Usai Lebaran

Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah Umumkan Pindah ke Kanada Usai Lebaran

Keluaga Cindy Fatikasari dan Teuku Firmansyah memutuskan pindah ke Kanada setelah lebaran.

Baca Selengkapnya
Pria Beristri Empat Ini Rayakan Hari Lebaran Bersama, Momen Saling Bermaafan Bikin Penasaran

Pria Beristri Empat Ini Rayakan Hari Lebaran Bersama, Momen Saling Bermaafan Bikin Penasaran

Para istrinya pun tampak berkumpul bersama dan saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Baca Selengkapnya
Sule Sempat Halangi Karier Rizky Febian dan Sempat Tak Tegur Sapa Selama Setahun

Sule Sempat Halangi Karier Rizky Febian dan Sempat Tak Tegur Sapa Selama Setahun

Sule sempat halangi karir Rizky Febian hingga membuat anaknya ngambek

Baca Selengkapnya
Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Gelap Mata Nenek Bunuh Suami Gegara Kartu Pos dari Wanita yang Dikencaninya 60 Tahun Silam

Bertha menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan dan penyerangan terhadap seseorang berusia 65 tahun

Baca Selengkapnya
Cerita Pilu Bella Shofie Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ibu

Cerita Pilu Bella Shofie Tak Sempat Hadiri Pemakaman Ibu

Bella Shofie tak bisa meyembunyikan rasa penyesalannya karena tak berada di sisi sang bunda, Agustini di saat terakhirnya

Baca Selengkapnya
Bikin Nyesek, Curhatan Haru Bella Shofie Usai Ibu Meninggal Dunia

Bikin Nyesek, Curhatan Haru Bella Shofie Usai Ibu Meninggal Dunia

Tiga hari setelah sang bunda meninggal, Bella Shofie tulis curhatan haru yang bikin nyesek.

Baca Selengkapnya