Bayi Menggemaskan Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal dan Masuk Forbes 30 Under 30 Asia, Tebak Siapa?

Showbiz | Kamis, 14 Juli 2022 09:22

Reporter : Amrikh Palupi

Tebak siapa artis wanita ini?

Dream - Bayi menggemaskan ini sekarang menjelma menjadi artis terkenal. Sejumlah sinetron dan film pernah dia bintangi.

Tak hanya itu, bayi perempuan ini juga beberapa kali menjadi model iklan. Kariernya pun semakin bersinar bahkan menjadi orang penting di balik layar sebagai produser film Cinta Dibalik Awan.

 Prilly Latuconsina kecil© Prilly Latuconsina kecil

Foto: @prillylatuconsina96

Di pendidikan, ia juga berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations (LSPR), dengan predikat lulusan terbaik.

Dara yang kini berusia 25 tahun ini adalah Prilly Latuconsina. Kesuksesannya di industri hiburan membawanya masuk daftar anggota Forbes 30 Under 30 Asia, kategori Entertainment and Sports.

Bayi Menggemaskan Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal  dan Masuk Forbes 30 Under 30 Asia, Tebak Siapa?
Prilly Latuconsina (Foto: @prillylatuconsina96)
2 dari 5 halaman

" Teman-teman saya mengirim saya screenshot ini dan mengatakan " you finally did it" . Rasanya bagai mimpi melihat nama dan wajah saya di laman ini di antara anak muda sukses 20-an Asia lainya," tulis Prily Latuconsina.

 Unggahan Prilly Latuconsina© Unggahan Prilly Latuconsina

" Jangan pernah berhenti mencoba, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu untuk memberi. Percayalah Tuhan akan mengurus segalanya," ucap Prilly.

Keberhasilan wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sejajar dengan tokoh muda Asia lainnya. Di antaranya bintang Squid Game, Jung Ho-yeon, grup Aespa, dan rapper Warren Hue.

3 dari 5 halaman

Prestasi Prilly Latuconsina di dunia hiburan memang tidak pernah diragukan. Kini Prilly jadi produser film Cinta di Balik Awan. Prilly mengaku  mulai menikmati peran barunya sebagai seorang produser.

Setelah dua kali menghasilkan karya yang diterima baik pecinta film nasional, artis berusia 26 tahun itu kembali membuat series berjudul 'Cinta di Balik Awan'.

" Saya sangat menikmati dan lebih enjoy di belakang layar," kata Prilly Latuconsina saat peluncuran Cinta di Balik Awan di Jakarta Pusat, Kamis, 7 Juli 2022.

 Prilly© Dream.co.id

foto: Nur Ulfa/dream

 

 

4 dari 5 halaman

Menurut Prilly, menjadi produser membawa tantangan baru semua hal dalam proses pembuatan film diurus sendiri. Prilly kini semakin mengerti soal pengeluaran syuting, pemilihan pemain, hingga jalan cerita film yang turut ikut dipikirkannya.

" Jelas menantang jadi produser karena konten ditentukan market di Indonesia dan selera market di sini selalu berubah-ubah kita harus update," ungkap Prilly.

Meski lebih menyukai jadi produser, Prilly mengaku tidak akan meninggalkan dunia aktingnya. Artis bertubuh mungil itu menyadari jika dirinya berasal dari dunia akting yang telah melambungkan namanya.

" Aku enggak meninggalkan tapi mengurangi iya. Misalkan setahun cuma ambil 5 film saja," ungkapnya.

 Prilly© Instagram

 

5 dari 5 halaman

Terkait series Cinta di Balik Awan yang diproduserinya, Prilly mengaku series ini berbeda dari tayangan yang selama ini telah banyak bermunculan. Film ini meramu semua genre mulai dari kisah percintaan, thriller, horor, hingga drama.

" Series ini yang bikin Umay. Awalnya aku tolak karena jalan ceritanya yang enggak biasa, tetapi saat ditonton bikin baper juga," imbuh Prilly.

Series Cinta di Balik Awan dimainkan oleh Yasamin Jasem, Yasamin Jasmin, Agatha Priscilla dan masih banyak lagi. Series ini akan tayangan satu minggu sekali di Vision+. Total ada 10 episode dan sudah bisa ditonton mulai hari ini.

Join Dream.co.id