Pernikahannya dengan Rizky Billar Ditunda, Ini Curhat Lesty Kejora

Showbiz | Minggu, 25 Juli 2021 14:53

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Jangan pernah putus asa tetap selalu berdoa dan ikhtiar".

Dream – Sempat dikabarkan akan menikah pada akhir 23 Juli 2021, pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora terpaksa menunda pernikahannya akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Hingga kini, mereka belum mengumumkan kembali tanggal pernikahan penggantinya karena ingin menuruti aturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Lesty dan Billar berusaha tegar dengan kondisi tersebut. Lesty khususnya, menulis curhatan di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

"Kita gak pernah tau Allah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita. Jangan pernah putus asa tetap selalu berdoa dan ikhtiar terbaik menurut Allah itu masyaAllah," tulisnya dalam kolom caption.

Warganet pun ikut berkomentar. Sebagian besar mendoakan pasangan ini tetap langgeng hingga pernikahan.

"Bismillah smoga Allah berikan kelancaran dan keberkahan," ujar @ShireenSungkar.

"Awalnya pd blg gimmick ternyata jodoh. Lancar sampai hari H yaa de," kata @Hanifah Razan.

"Bismillah lancar semuaaaa yaa adek," tulis @RyanaDea (mut)

Pernikahannya  dengan Rizky Billar Ditunda, Ini Curhat Lesty Kejora
Lesty Kejora Dan Rizky Billar. (Source: Instagram @lestykejora)
2 dari 7 halaman

Acara Nikah Batal, Harga Kerudung Lesty Kejora Disorot

Dream - Setelah melangsungkan pertunangan pada 13 Juni 2021, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan menggelar rangkaian acara pernikahan yang juga disiarkan oleh stasiun televisi swasta. Namun salah satu rangkaian acara terpaksa dibatalkan.

Pengajian yang seharusnya dilakukan pada Minggu 4 Juli kemarin terpaksa dibatalkan karena melonjaknya kasus Covid-19 serta bertepatan dengan pemberlakuan PPKM darurat.

Namun, ditengah kabar batalnya salah satu rangkaian acara pernikahan pasangan muda ini, gaya fashion Lesty tetap jadi sorotan. Baru-baru ini pedangdut berusia 21 tahun itu tampil menawan dalam balutan jaket denim dan kerudung biru.

3 dari 7 halaman

Harganya Bikin Salah Fokus

 Hijab Lesty Kejora
© Instagram/@lesti.fashion

Melansir dari akun instagram @lesti.fashion, kerudung segi empat yang dipakai Lesty memiliki motif cokelat muda yang cantik. Kerudung bernama 'Maharani Voal Square' berasal dari brand Buttonscarves. Kerudung tersebut terbuat dari kain voile premium dan dibanderol dengan harga Rp395 ribu.

Gaya Lesty dalam balutan kerung biru ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan harga fashion item yang hampir mencapai Rp400 ribu itu, namun ada juga yang memuji kerudung yang dipakai perempuan kelahiran Jawa Barat ini.

"  JILBAB GUA 20 REBU, MENANGIS," ujar @salma.9430

"  Tim jilbab 20rebuu minggir," tutur @mrshafth

"  Beli jilbab 4 100 ribu diam," komentar @cikita_fitrii

"  Cantik bagus banget hijabnya.yg white keknya jg dari sini," tambah @anonim38619

4 dari 7 halaman

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Segini Harga Tas Mungil Lesty Kejora

Dream - Menjelang pernikahannya dengan Rizky Billar, pedangdut muda Lesty Kejora tak henti-hentinya menjadi perbincangan. Selain persiapan pernikahannya, gaya fashion jebolan Dangdut Academy musim pertama ini pun turut mencuri perhatian.

Baca juga: Buat Konten di Kamar, Rizky Billar dan Lesty Disorot

Lesty memang dikenal sebagai pedangdut yang kerap tampil dengan produk fashion dari rumah mode ternama. Baru-baru ini, dara berusia 21 tahun itu kembali tertangkap menenteng fashion item yang harganya sukses membuat netizen geger.

 Tas Mungil Lesty Kejora
© Instagram @lestykejora_fashion

Dalam potret yang diunggah oleh akun instagram @lestykejora_fashion, pelantun lagu 'Kejora' ini bergaya kasual dengan celana pink dan blus berwarna putih. Lesty tampak menggandeng sang kekasih yang tampil dalam balutan kaus putih dan blazer biru.

Baca juga: Siti Badriah Dibully Gara-Gara Lesti Kejora, Suami: `Istri Saya Sakit Hati`

5 dari 7 halaman

Harganya Setara dengan Mobil Second

Sebuah tas jenis sling bag mungil berwarna pink muda tampak melingkar di badan Lesty. Menurut akun instagram @lestykejora_fashion, tas tersebut berasal dari rumah mode Louis Vuitton. Walaupun mungil, namun 'LV Twist Mini' itu dibanderol dengan harga yang mencengangkan, yaitu Rp51,3 juta.

Baca juga: Lesty Tiba-Tiba Pingsan di Hadapan Rizky Billar, Cuma Settingan?

Penampilan Lesty dengan tas mungil itu tentu saja mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang takjub dengan harga tas yang mencapai puluhan juta rupiah ini.

"  Masyaallah..seharga Mobil seken," ujar @trisnibrahmada

"  Hidih tuh pink2 kecil2 cabe rawit," tambah @calonpapa.anak11

"  Bukan keleng2 harga tas mehong banget"  komentar @kobelpoetra

"  Masya allah tas seuprit," tutur @dini.murniati

6 dari 7 halaman

Koleksi Sandal Rp9 Juta Lesty Kejora, Model Sama Cuma Beda Warna

Dream - Berawal dari ajang pencarian bakat D'academy, kini Lesty Kejora dikenal sebagai salah satu pedangdut sukses di tanah air. Selain dikenal dengan suaranya yang merdu, pelantun lagu 'Kejora' tersebut juga memiliki gaya fashion yang modis.

Lesty pun kerap melengkapi gayanya dengan deretan fashion item bernilai fantastis. Seperti saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun instagram @lesti.fashion, perempuan yang akan segera melangsungkan acara lamaran dengan Rizky Billar ini tertangkap memakai sandal dari brand ternama. Lesty memakai sandal dari rumah mode Hermes.

7 dari 7 halaman

Bernilai Jutaan Rupiah

 Sandal Lesty Kejora
© Instagram @Lesti.fashion

Sandal yang dikenakan pedangdut asal Jawa Barat tersebut tampak simple dengan padian warna nude dan strap berwarna putih. Tak banyak dihiasi dengan detail yang meriah, sandal dengan heels tipis ini hanya tampil dengan strap yang dibuat sesuai dengan logo brand Hermes.

Walaupun tampak simple, namun 'Hermes Oran Sandal'dibanderol dengan harga Rp9,2 juta. Lesty pun sempat memamakai sandal berjenis sama namun memiliki warna yang berbeda. Dalam beberapa kesempatan, perempuan berusia 21 tahun ini kepergok memakai sandal berwarna hitam dan oranye kecokelatan.

Join Dream.co.id