Baru Terkuak, Shireen Sungkar Pernah `Nodong` Maia Estianty

Showbiz | Kamis, 24 Juni 2021 09:23

Reporter : Nur Ulfa

Shireen Sungkar akhirnya berhasil membawa uang Rp500 ribu dari Maia Estianty. Bagaimana ceritanya?

Dream - Shireen Sungkar tenyata sudah sejak remaja mengenal artis dan penyanyi, Maia Estianty. Bahkan istri dari Teuku Wisnu itu pernah menodong uang ke ibu empat anak itu karena membutuhkan biaya untuk membayar uang SPP temannya. 

Menjadi bintang tamu di konten youtube Maia Estianty, Shireen menceritakan pertemuan itu terjadi saat dirinya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bersama dua temannya, Shireen saat itu kebingungan mencari uang untuk membantu temannya yang menunggah uang sekolah. 

" Dulu waktu SMP aku pernah bantuin temen, orang tuanya ada masalah dan gak bisa bayar SPP," kata Shireen di depan Maia.

Mendadak muncul ide untuk mendatangi rumah Maia yang kala itu masih menjadi istri Ahmad Dhani. Shireen berpikir bisa mendapatkan uang dari artis, yang menurutnya memiliki banyak uang an mau berbagi.

" Kita pikir artis banyak duit kan, padahal butuh 300 ribuan. Anak SMP jaman dulu dapet duit segitu darimana," kata dia.

Baru Terkuak, Shireen Sungkar Pernah `Nodong` Maia Estianty
Shireen Sungkar
2 dari 6 halaman

Dikasih Pekerjaan

Shireen dan bersama teman-temannya akhirnya memutuskan mendatangi rumah Maia. Tak diduga, tim Maia kala itu mengizinkannya masuk ke dalam rumah setelah mengutarkan niat tersebut. 

 maia
© youtube

" Alhamdulillah timnya bunda baik banget, kita disuruh masuk. kita bisa kerja apa nih, kita kasih tahu butuh uang buat apa," ungkap Shireen.

 

 

3 dari 6 halaman

Girang Saat Dapat Uang Lebih Besar

Tim Maia kala itu ternyata memberikan banyak pekerjaan kepada Shireen dan teman-temannya. Berbeda dengan teman yang disuruh mencuci piring, Shireen malah diminta untuk memberikan pendapat soal lagu baru Maia yang akan dirilis.

" Entah kenapa aku disuruh masuk ke dalam lagi disuruh duduk, di bawah ada Bunda, ada partner yang lama. Terus udah aku disuruh dengerin lagu mungkin kayak survei doang gitu," tuturnya.

Setelah memberikan pendapatnya, Shireen langsung girang ketika tim Maia saat itu memberikan uang Rp500 ribu.

" Terus pulang, cuma gitu doang. Teman aku juga beres banget cuci piringnya, terus dikasih Rp500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya," ujarnya. (Sah)

4 dari 6 halaman

Foto Shireen Sungkar Jadi Model Kalender Bikin Heboh

Dream - Foto lama Shireen Sungkar saat menjadi bintang model menjadi perbincangan publik di dunia maya. Ibu tiga anak itu Ini berfoto bersama sang kakak saat masih kecil serta kedua orang tuanya, Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

Dalam foto itu Shireen Sungkar bersama keluarganya kompak mengenakan busana berwarna merah. Di depan mereka terlihat ada beberapa makanan, buah dan air es. Ternyata foto itu diambil saat mereka menjadi model untuk kalender.

" My lop Dikirimin foto jaman kalender di grup," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, Jumat 16 Oktober 2020.

 Foto Kalender kelaurga Shireen Sungkar
© Foto Kalender kelaurga Shireen Sungkar

Postingan suami teuku Wisnu it banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka bernostalgia dengan foto tersebut dan menyebut foto itu merupakan gambar kalender.

" Aku punya dulunya kalander ini dr toko emas," tulis Vivietfarida.

" Ya Allah.. Bru inget dlu punya kalender gambar nya ini," tulis @titidaji.

" Ya Allah iya foto kalender zaman dl," tulis @ayurinjani.

5 dari 6 halaman

Teuku Wisnu Ditanya Soal Poligami, Ini Reaksi Shireen Sungkar

Dream - Poligami menjadi topik yang sangat sensitif, terutama bagi wanita. Itu pula yang dirasakan oleh Shireen Sungkar. Dia merasa terkejut saat Ashanty bertanya tentang kemungkinan sang suami, Teuku Wisnu, berpoligami.

" Wisnu pernah enggak sih ada niat mau poligami? Dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?," tanya Ashanty di kanal YouTubenya.

Mendapat pertanyaan itu, Shireen Sungkar pun kaget. "  Astaghfirullohalazimastaghfirullohalazim. Ada cabe gede enggak?" kata Shireen.

Shireen mengatakan, poligami merupakan isu yang cukup sensitif untuknya dan Wisnu. " Aduh poligami sensitif nih, gimana mau jawab?," kata Shireen.

 wisnu
© Youtube

Sementara, Teuku Wisnu tak mau menjawab pertanyaan Ashanty. Dia memilih untuk makan tepung yang ada di hadapannya.

" Makan dulu deh, karena aku sayang istri," kata Teuku Wisnu.

Shireen menegaskan tak mau dipoligami. Meski demikian, adik kandung Zaskia Sungkar itu tidak menentang poligami.

" Tapi kalau ditanya menentang, aku enggak mau menentang syariatnya. Kalau ditanya perasannya ya enggak bakal siap. Aku selalu bilang mau jadi Khadijah yang enggak diduain. Artinya enggak pernah dipoligam," ucap Shireen.

   

6 dari 6 halaman

Pamer Foto Mesra Bareng Shireen, Gombalan Romantis Teuku Wisnu Bikin `Melting`

Dream - Teuku Wisnu membagikan foto virtual photoshoot mesranya dengan sang istri, Shireen Sungkar di akun instagram. Tidak hanya foto, ayah tiga anak itu juga menuliskan kalimat romantis untuk istrinya sebagai caption foto.

Menurut pria asal Aceh itu, cinta itu unik dan lucu, bahkan menurutnya cinta itu bisa membuatnya candu.

"  Cinta itu unik..dekat ngambekan..jauh kangenan..sering nanyain dibilang over protect..jarang nanyain dibilang cuek..Bikin puisi dibilang alay..
Ga bisa bikin kata2 indah, dibilang ga romantis..Marah dibilang jahat..
Ga pernah marah dibilang ga peduli.., " tulis Wisnu dikutip Dream, Rabu 8 Juli 2020.

"  Cinta itu lucu..kayak kamu...iya kamu..selalu bikin rindu..hari-hari selalu terasa baru..Ga ada sendu dan pilu..bisa ga sih kamu jangan jadi candu?" . 

 Teuku Wisnu
© Teuku Wisnu

Pada akhir kalimat, Teuku Wisnu meminta agar selalu didoakan oleh Shireen Sungkar agar bisa senantiasa membahagiakan istrinya itu.

" btw, doain aku..supaya selama aku masi ada waktu..aku bisa terus berguru..bisa terus nambah ilmu..untuk bahagiain kamu..#MaaSyaaAllah,"   tuturnya.

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dikomentari istrinya. shoreen sepertinya melting membaca kalimat romantis suaminya itu.

"  MasyaaAllah sayanggggggggggg kanebo kering menuju lunak udah dikasi air ,kiss lop gaul,"   kata Shireen Sungkar.

Tak hanya Shireen, banyak warganet terutama kaum hawa melelh membaca ungkapan cinta Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar.

" Sweet sweet banget deh,,, semoga SAMAWA trus,,,dan sampai maut memisahkan,,"  kata akun @renanarti.

" Emeshhhh,"  kata akun @novahongki.

Join Dream.co.id