Baru Menikah Zaskia Gotik Malah Bersedih

Showbiz | Minggu, 26 April 2020 17:18

Reporter : Amrikh Palupi

Duh, kasihan Zaskia Gotik, kenapa ya?

Dream - Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan pengusaha asal kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud. Keduanya melangsungkan ijab kabul di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020.

Namun di tengah kebahagiannya, Zaskia Goik bersedih dan terbebani. Alasannya harus tetap bekerja karena telah terikat kontrak untuk mengisi acara Ramadan di salah satu stasiun televisi. Sehingga ia kerap meninggalkan suaminya karena pekerjaan.

 zaskia gotik© zaskia gotik

Foto : @zaskia_gotix

" Sebenarnya beban, sedih baru nikah sudah harus kerja. Kerja ya itu buka sama sahur, kasihan kan dia baru nikah sudah ditinggal," kata Zaskia Gotik dikutip Dream dari liputan6.com, Minggu 26 April 2020.

Beruntungnya Sirajuddin adalah sosok pria yang sangat pengertian dengan pekerjaannya sebagai seorang selebritas.

" Tapi beliau (suami) orangnya ngerti. jadi saya ngomong sama beliau, ya alhamdulillah dia ngerti," ucap Zaskia.

 

Baru Menikah Zaskia Gotik Malah Bersedih
Zaskia Gotik Dan Suami (foto :@zaskia_gotix)
2 dari 8 halaman

Tak Lupakan Tugasnya Sebagai Istri

Meski begitu, Zaskia Gotik tak melupakan status dan tugasnya sebagai seorang istri. Bila ada waktu luang ia selalu berusaha menemani suaminya.

" Aku juga sebagai seorang istri paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Alhamdulillah pekerjaan bisa diperbaiki untuk menemani dia," kata Zaskia Gotik.

Terlepas dari semua itu, kesedihan juga dirasakan Zaskia Gotik lantaran ini adalah Ramadan pertama dirinya berstatus sebagai seorang istri.

" Alhamdulillah maksudnya senang luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya, Eneng semua ambil hikmahnya dalam semua ini, dalam hal ini. Di pernikahan pertama ini, Eneng punya suami di bulan suci Ramadan ini," kata Zaskia Gotik. (mut)

 

Sumber : liputan6.com

3 dari 8 halaman

Unggahan Perdana Zaskia Gotik Usai Jadi Istri Sirajuddin Mahmud

Dream - Zaskia Gotik kini resmi menyandang status sebagai seorang istri. Pria yang sah menjadi pendamping penyanyi dangdut itu adalah Sirajuddin Mahmud.

Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin dilakukan secara agama pada Rabu, 22 April 2020 di kediaman Gotik daerah Kerawang, Jawa Barat.

Setelah berulang kali meluapkan curahan hati soal pasangan hidup, pernikahan kali ini sepertinya membuat kebahagian besar bagi Zaskia.

 

Kebahagiaan itu tampak jelas dari dari unggahan Gotik di instastories akun Instagramnya. Ia mengunggah video boomerang bersama kedua orang tuanya dan Sirajuddin Mahmud.

 Got© Instagram


Video boomerang Gotik ini menjadi unggahan pertamanya setelah resmi menyandang status seorang istri.

Di video itu Gotik menggandeng ayahnya, sedangkan sang suami menggandeng ibu mertuanya.

" @sirajuddinmahmudsa bang my everything," tulis Zaskia disertai emot bibir merah.

4 dari 8 halaman

Alasan Zaskia Gotik Menikah Siri

Dream - Secara diam-diam Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud sudah menggelar pernikahan pada Rabu, 22 April 2020 di kediaman Zaskia Gotik, Karawang, Jawa Barat. 

Namun pernikahan mereka baru digelar secara agama dan belum tercatat oleh negara. Menurut pengakuan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Karawang, Hisbulatif, Gotik menggelar akad nikah secara siri karena memang KUA belum menerima pendaftaran menikah. Karena terkait wabah Covid-19.

" Gotik ini tanggal 5 (Apri)l datang mau mendaftar. Cuman saya bilang tanggal 1 (April) sampai 21 (April) tidak ada pendaftaran nikah dan tidak ada pernikahan di luar KUA, begitu,"  kata Hisbulatif seperti yang dilansir dalam youtube Starpro 

Meski demikian, Hisbulatif tetap datang dan menyaksikan pernikahan Gotik dan Sirajuddin. Memang saat akad nikah berlangsung, suasana yang terlihat sangat sederhana. Bahkan, Hisbulatif hanya melihat lima orang dipernikahan Gotik dan Sirajuddin.

" Yang jelas mah di majelis 4 orang, 5 sama Gotik. Kalau di belakang diatur jaraknya semeter-semeter. Sesuai dengan SOP-lah," tutur dia.

Lebih lanjut menurut Hisbulatif, saat perwalian, ayah Gotik hadir mewakilkan menikah dengan Sirajuddin. " Saya menyaksikan langsung yang diwalikan bapaknya (Gotik)," ungkap dia. 

5 dari 8 halaman

Sah! Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Resmi Menikah

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Rabu 22 April 2020 keduanya resmi menikah di kediaman Zaskia Gotik di Karawang.

Kabar dibenarkan Kepala Kantor Urusan Agama atau KUA Karawang, Hisbulatif.

" Saya datang (ke rumah Gotik) dan tahu-tahu sudah ada pernikahan," kata Hisbulatif dalam tayangan youtube Starpro 

Pernikahan Zaskia dan Hisbulatif baru resmi secara agama dan belum tercatat negara. Karena memang disaat pandemi corona ini, KUA menutup pendaftaran pernikahan.

" Karena banyak kendala (virus corona). Jadi mereka nikah dulu secara agama nanti diproses setelah akad nikah," ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, saat prosesi akad nikah yang menikahkan Gotik langsung adalah sang ayah. 

" Yang jelas saya menyaksikan langsung yang diwalikan bapaknya dan yang jelas saya disuruh berdoa," tutur dia.

6 dari 8 halaman

Perbandingan Rumah Lama dan Baru Zaskia Gotik Bikin Melongo

Dream - Zaskia Gotik menjadi salah satu artis yang sukses dalam meniti karier sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Pamornya bisa dibilang sejajar dengan penyanyi dangdut senior, seperti Inul Daratista dan Iis Dahlia.

Dari hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi dangdut itulah, wanita kelahiran Bekasi, 27 April 1990, ini sekarang hidup bergelimang harta.

Pemilik nama asli Surkianih ini memiliki sebuah rumah mewah yang terletak di salah satu perumahan elite di daerah Bekasi.

Namun di balik sukses penyanyi yang terkenal dengan goyang itiknya itu, ada kisah kehidupan penuh inspirasi.

Sebelum menempati rumah mewahnya sekarang, Zaskia Gotik dan keluarganya tinggal di perkampungan padat penduduk di Bekasi.

Berikut potret perbandingan tempat tinggal Zaskia Gotik sebelum sukses hingga sekarang jadi penyanyi dangdut terkenal yang dikutip dari YouTube NetMediatama.

7 dari 8 halaman

Rumah di Perkampungan Melewati Gang Sempit

Sebelum sukses seperti sekarang, Zaskia Gotik dan keluarganya tinggal di perkampungan padat penduduk di Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Bekasi.

 Rumah lama Zaskia Gotik di perkampungan padat penduduk.© YouTube NetMediatama

 

 

Untuk mencapai rumah lama Zaskia Gotik harus melewati gang-gang sempit dengan jalan masih belum diaspal.

 

 

8 dari 8 halaman

Dinding Belum Diplester


 Dinding rumah lama Zaskia Gotik belum diplester.© YouTube NetMediatama

Hampir sebagian besar permukaan dinding rumah lama Zaskia Gotik belum diplester sehingga terlihat batu batanya. Perabotan rumah Zaskia Gotik juga masih tampak sederhana. Di sini terlihat televisi tabung model lama berukuran kecil menjadi satu-satunya hiburan.

Kamar Tidur Tanpa Pintu

 Kamarnya masih memakai kain kelambu.© YouTube NetMediatama

Menuju kamar, terlihat masih belum ada pintunya. Untuk menutup kamar tidur di rumah lamanya, Zaskia Gotik hanya menggunakan kain kelambu.

Lantai Rumah Masih Plester

Rumah lama Zaskia Gotik masih belum memakai kerammik, tapi hanya diplester sehingga terlihat kasar. Meski begitu, Zaskia Gotik sering tidur di atas kasur kapuk yang digelar di atas lantai semen tersebut.

 Lantainya masih plesteran belum keramik.© YouTube NetMediatama

 

Di sini Zaskia Gotik terlihat sedang santai sambil menonton televisi.

Kamar Mandi

 

Bagian kamar mandi di rumah lama Zaskia Gotik terlihat sangat sederhana. Dindingnya bahkan hanya separuh. Tampak sebuah bak kecil untuk menampung air yang digunakan buat cuci muka.

Dapur sederhana

 Bagian dapur dengan akses menuju ke luar.© YouTube NetMediatama

Untuk dapur, rumah lama Zaskia Gotik tampak sangat sederhana dengan akses pintu yang langsung menuju ke luar. Di sini terlihat lemari model lama menghiasi dapur rumah lama Zaskia Gotik.

Join Dream.co.id