Krisdayanti dan Aurel Saling Balas Komentar, Raul Lemos Lempar Sindiran Pedas

Showbiz | Selasa, 26 Mei 2020 11:05
Krisdayanti dan Aurel Saling Balas Komentar, Raul Lemos Lempar Sindiran Pedas

Reporter : Nur Ulfa

Untuk siapa sindiran Raul Lemos tersebut?

Dream - Unggahan Raul Lemos di Instagram Story mencuri perhatian netizen. Suami Krisdayanti itu diduga sedang menyindir seseorang yang dia sebut suka memancing keributan melalui media sosial.

" Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private," tulis Raul Lemos, Senin 25 Mei 2020.

Entah siapa yang dimaksud oleh Raul Lemos tersebut. Dia tidak menyebut satu nama pun dalam unggahan yang bernada sindiran itu. Sehingga, unggahan tersebut bisa memunculkan banyak tafsiran.

 Raul© Instagram

2 dari 4 halaman

Kesabaran Sudah Habis

Yang jelas, pria asal Timor Leste itu terlihat geram. Dia bahkan mengancam bisa membuka pesan pribadi seseorang itu untuk dipublikasikan lewat media sosial.

Menurut dia, kesabaran ada batasnya.

" Kenapa nggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya," kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Komentar Aurel

Unggahan Raul Lemos itu dibuat setelah Krisdayanti saling berbalas komentar dengan Aurel, putri hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Melalui Instagram, wanita yang beken dengan sapaan KD itu mengucapkan selamat Idul Fitri. Unggahan itu dikomentari oleh Aurel yang meminta waktu untuk bertemu.

" Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," komentar Aurel.

 Aurel© Instagram

4 dari 4 halaman

Sindir KD

Krisdayanti pun membalas. Dia menyatakan bahwa pintu rumahnya tidak pernah tertutup untuk anak-anaknya. Pelantun tembang Menghitung Hari itu menyatakan sangat senang menerima kedatangan Aurel.

" @aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik 'kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Aurel pun membalas lagi. Namun kali ini menyebut Krisdayanti tak kunjung membalas pesan di WhatsApp.

" @krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," kata Aurel.

Join Dream.co.id