Baru Diungkap, Thariq Halilintar Ngaku Sempat Putus dari Fuji

Showbiz | Jumat, 19 Agustus 2022 18:23

Reporter : Amrikh Palupi

Simak pengakuan dari Thariq Halilintar!

Dream - Thariq Halilintar membuat pengakuan mengejutkan. Adik Atta Halilintar itu mengaku sempat putus dari kekasihnya, Fuji.

Fakta tersebut terungkap lewat konten YouTube bersama Axel Matthew Thomas. Menurut dia, hubungannya dengan Fuji sempat kandas selama hampir satu bulan.

 Thariq Halilintar dan Fuji© Thariq Halilintar dan Fuji

Foto: @thariqhalilintar

" Kemarin sempat putus enggak ada yang tahu sih. Sempat putus berapa minggu ya, tiga minggu, hampir sebulan," kata Thariq Halilintar.

Baru Diungkap, Thariq Halilintar Ngaku Sempat Putus dari Fuji
Thariq Bersama Fuji Dan Gala (Foto: @fuji_an)
2 dari 4 halaman

Meski putus, Thariq masih menjalin komunikasi dengan Fuji saat itu karena masih ada kontrak kerja diantara mereka berdua.

" Masih komunikasi karena kita masih ada kerjaan bareng. Fuji juga masih main sama lingkungan gue, di keluarga gue juga masih sering main, aku juga masih main ke keluarganya dia jadi kaya masih kaya gitulah," kata Thariq.

Menurut Thariq penyebab putus dari Fuji beberapa waktu lalu karena ada hal yang dia tidak suka dari Fuji begitu juga sebaliknya.

" Karena ada sesutu hal yang dia nggak suka banget dari aku dan aku nggak suka banget dari dia. Kita nggak ketemu jalan keluarnya gitu akhirnya wah kita nggak bisa disatuin bareng jadi toxic," kata Thariq.

3 dari 4 halaman

Namun setelah mencoba memperbaiki hubungannya, Thariq dan Fuji kembali bersatu. Mereka berjanji menghilangkan sifat yang tidak disukai oleh masing-masing.

" Jadi yang jeleknya gue hilangin dari gue dan dia juga coba menghilangkan itu. Dan kita berjanji bersama-sama tidak mengulangi kesalahan yang kita buat," ucapnya. 

" Kita lupain semuanya yang pernah terjadi yang penting kita menjalin hubungan yang jauh lebih sehat dari sebelumnya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Terkait
Join Dream.co.id