9 Bulan Usia Pernikahan, Syahrini: Semoga Honeymoon Terus

Showbiz | Selasa, 26 November 2019 11:38
9 Bulan Usia Pernikahan, Syahrini: Semoga Honeymoon Terus

Reporter : Nur Ulfa

Syahrini mengaku masih terus beradaptasi menjadi istri yang baik.

Dream - Menjadi istri dari pengusaha Reino Barack, Syahrini justru lebih sering terlihat plesiran ke luar negeri, dibanding bekerja di dunia hiburan seperti saat masih sendiri.

Memang buat Syahrini, saat ini bekerja bukan prioritas utama lagi. Jalan-jalan ke luar negeri bukan hanya sekadar menemani Reino Barack bekerja, itu juga dimanfaatkan untuk terus berbulan madu.

" Semoga honeymoon-nya terus. Kan nikahnya juga baru belum setahun. Ya didoain, apa yang baik-baik akan kembali yang baik," tutur Syahrini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Memang di usia pernikahannya yang ke 9 bulan, Syahrini mengaku masih terus beradaptasi menjadi istri yang baik.

" Semuanya serba baru untuk aku. Ketika menjadi istri, sesuatu yang beda intinya. Ada yang diurusi, bangun lebih awal, buatin makanan dan yang diperluin suami," katanya.

Meski tak dipungkiri masalah-masalah kecil dalam rumah tangga mulai muncul di kehidupannya. Namun buat Syahrini, itu semua bisa dihadapi dengan baik.

" Asam manis lagi beradaptasi dalam perjalanan hidup pernikahan pastinya awal-awal menjalankan hal baru yang dilakuin. Jadi artinya semoga selalu indah dan manis," katanya. (ism)

2 dari 4 halaman

Sulap Baju Seksi Jadi Santun, Syahrini Banjir Pujian

Dream - Kehidupan Syahrini terlihat semakin mapan sejak menikah. Bersama sang suami, Reino Barack, penyanyi yang tenar disapa Inces ini kerap melancong ke berbagai belahan dunia.

Kemesraan yang terlihat dari pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu di setiap unggahanya itu seperti layaknya masa-masa pengantin baru. Belum dikaruniai momongan, mereka mengisi waktu dengan kegiatan liburan.

Syahrini tak pernah lupa meng-update aktivitas liburan mereka di Instagram. Dari unggahan terakhirnya, Inces diketahui tengah berlibur ke Italia.

Mereka mengunjungi Capri,  sebuah pulau di laut lepas Semenanjung Sorrentine, bagian selatan Teluk Napoli.

Berlibur di pulau eksotis, pelantun 'Restu' tak melewatkan kesempatan tampil kece memakai summer outfit.

3 dari 4 halaman

Baju Pantai

Pada foto yang diunggah kembali oleh akun @fashionsyahrini, Inces tampak menikmati nuansa laut dari balkok hotel.

Syahrini memakai blouse lengan pendek dan topi bundar nan cetar. Penampilannya semakin kece dengan kacamata hitam berbingkai lebar.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Baju yang dikenakan Syahrini pun jadi sorotan. Pasalnya, baju Multicolor Kimono Dress dari brand Missoni itu memiliki aksen kerah berbelahan dada sangat rendah.

Namun artis berdarah Sunda itu mengakalinya dengan sebuah peniti agar lebih santun dan tidak mengekspose bagian dada. Hal tersebut sukses menuai pujian dari warganet.

4 dari 4 halaman

Panen Pujian

Upaya Syahrini membuat baju terlihat lebih santun diacungi jempol oleh netizen. Tak hanya itu, mereka juga tercengang melihat harga outfit yang sangat fantastis, yakni Rp8,3 juta.

" Baju asalnya seksoy bangat,pantesen di pin di bahagian dada nya..kalo artis lain mungkin biarin aja,"  komentar @ccgurlz86

" Itu baju klo dr gambar sepertiny model dada ny rendah ya.. Tp syahrini pake sepertiny di siasati pake peniti manja.. Biar ngak ngumbar mcem2.. Saluttt,"  ujar @hernisa1962

" iya bener bgt kelihatan ko ada lipatan peniti salut bgt incess anti bgt umbar aurat ya,"  sahut @ryndiana_sanchia

" Emng artis panutan semua plc seluruh indonesia we love @princessyahrini,"  timpal @hh6208174

" Apalah daya ku yg biasa beli baju di tenabang yg 80rban,"  kata @anaelitasandi10

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id