Baru 5 Bulan, Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya Disunat, Lihat Ekspresinya

Showbiz | Senin, 18 Januari 2021 18:22
Baru 5 Bulan, Putra Citra Kirana dan Rezky Aditya Disunat, Lihat Ekspresinya

Reporter : Amrikh Palupi

Begini reaksi putra Citra Kirana usai disunat selang satu hari.

Dream - Citra Kirana telah menyunat puntranya, Keene Atharrazka Adhitya, meski baru berusia lima bulan. Citra pun menunjukan foto sang putra usai disunat.

Dalam foto itu, Citra berpose bersama sang putra dan suaminya, Rezky Aditya. Wanita yang akrab disapa Ciki itu bersyukur putranya tidak rewel setelah disunat. Athsr justru sudah bisa mengangkat salah satu kakinya saat difoto.

" Day 1 after sunat...ok banget ga ada rewel samsek...alhamdulillah...kaki nya udah naik2 aja thar..mama yg ngeri hihi @rumahsunatdrmahdianofficial," tulis Citra Kirana dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 18 Januari 2021.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

Unggahan wanita 26 tahun asal Bogor ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka banyak yang takjub dan gemas melihat ekspresi Keene Atharrazka Adhitya tidak rewel pasca disunat.

" Emang nih bayi pinter bnget love yg banyak buat athar," tulis akun @atikapik.

" Barakallah Athar,smga jd anak yg soleh  alesan nya knp kak,msh baby udh dsunat?," kata akun @ayoethea38.

" Pinter bgt athar...sehat terus jadi anak sholeh ya...Aamiin," tulis akun @tii_giartii.

2 dari 6 halaman

Terungkap! Pertemuan Pertama Rezky Aditya Langsung Ajak Citra Kirana Menikah

Dream - Rezky Aditya membuat pengakuan mengejutkan soal pertemuan pertamanya dengan Citra Kirana. Dia mengaku langsung mengajak Citra Kirana menikah dalam pertemuan pertama mereka.

Rezkysempat berjanji kepada Citra saat main sinetron bareng. Dia berjanji kepada Citra akan menemuinya saat sudah siap. Namun ucapan Rezky saat itu dianggap angin lalu oleh wanita yang akrab disapa Ciky itu. Pasalnya saat itu Rezky dikenal sebagai playboy.

" Gue ketemu Citra sepuluh atau sebelas tahun yang lalu. Gue sudah umur 25, dia 17 tahun. Entah kenapa gue berpikir, kalau gue pacarin saat itu pasti bubar, takutnya mengecewakan orang. Someday kalau aku udah siap aku cari kamu ya. Sumpah beneran," kata Rezaky Aditya tersenyum, dikutip Dream dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu 23 Desember 2020.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Aku mikirnya ah elah Rezky. Ngomongnya enggak ke aku doang deh. Udahlah," jawab Citra Kirana.

Saat itu Rezky tidak tahu mengapa mengucapkan janji seperti itu kepada Citra Kirana. Tapi setelah berjalannya waktu dan berstatus single, Rezky menghubungi Ciky atas anjuran lawan main di sinetronya, Nova Soraya.

" Biasanya gue enggak kayak gitu, berlagak bego. Akhirnya setelah berjalannya waktu, beberapa tahun kemudian gue lagi sendiri. Ternyata ada yang celetuk Nova Soraya lo kenapa enggak sama Ciky," kenang Rezky tertawa.

" Gue tes dong langsung DM. 'Halo Ciky apa kabar, Langsung dibales, dia lagi umroh. (bilang) Doain aku ya," imbuh Rezky.

3 dari 6 halaman

Pertemuan Pertama Langsung Ajak Nikah

Saat berkomunikasi melalui DM, Rezky meminta bertemu Citra. Dia bahkan rela meminta izin kepada kru dan sutradara agar tidak syuting dari pukul tujuh sampai sembilan malam agar bisa menemui Citra Kirana.

Dipertemuan singkat itu, ayah satu anak itu tak membuang waktu untuk menguatarakan niatnya menikahi Citra Kirana. Ia langsung meminta Citra Kirana menjawab keinginannya saat itu, lanjut ke hubungan serius dengan menikah atau hanya berteman.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Waktu itu pas gue dua jam 7 sampai jam 9 itu gue padet singkat dan jelas. Ambil atau enggak, kalau nggak mau nggak apa-apa. Sekarang tetap bisa kontak. 'Lo mau nggak nikah sama gue. Gini, gue udah siap nih sekarang, perasaan gue udah siap semuanya udah siap, ada kesempatan nggak," kata Rezky.

" Kalau ada kesempatan ya udah follow up, kalau engak ya udah nggak apa-apa. Karena nggak kaya gitu pasti tahu nih main-main nih. Pada saat itugue serius, gue ngomong, lo mau apa nggak," lanjut Rezky.

4 dari 6 halaman

Akhirnya Citra Kirana Menerima

Ternyata saat Rezky mengutarakan niatnya itu sempat membuat bimbang wanita asal Bogor itu. Tapi ia akhirnya memberikan kesematan untuk Rezky sampai akhirnya merek menikah.

" Ah gimana masa sekarang, tapi kalau kesempatan aja sih ada," kata Rezky menirukan jawaban istrinya disambut tawa Citra, Ussy dan Andhika.

 Citra Kirana dan Rezky Aditya© Citra Kirana dan Rezky Aditya

" Pas umroh nggak kepikiran. Tapi emang aku lagi single juga, lagi buka hati buat semua orang pada saat itu,' kata Citra Kirana. 

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Rezky Aditya Unggah Foto Sang Anak, Komentar Mantan Tunangan Jadi Sorotan

Dream - Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah diselimuti rasa bahagia. Citra baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Rezky pun langsung mengunggah wajah sang anak di akun instagram pribadinya. Netizen dan rekan artis pun banyak memberikan ucapan selamat untuk pasangan ini.

Dari sekian banyak ucapan selamat dari rekan artis. Yang menjadi sorotan adalah ucapan selamat dari mantan tunangan, Rezky Aditya, Razer Patricia.

 Rezky© Instagram

" Congrats ki ganteng banget anak muka lo, mukanya ngambil papa mamanya," kata Razer.

Rezky pun langsung membalas ucapan dari Razer. " Thank you ya," balas Rezky.

Melihat Razer Patricia yang ikut memberikan ucapan selamat, netizen yang melihatnya ikut mendoakan Razer agar cepat menikah.

" Semoga cepat nyusul sama bang Rino," kata akun dinidaysuke.

" Semoga mba Patricia segera nyusul ya," kata akun niarauf21.

" Semoga kakak nyusul juga ya punya pasangan yang sayang sama kakak," kata akun putrahasanudin.

6 dari 6 halaman

Wajah Anaknya Dikomentari Nia Ramadhani, Rezky Aditya: Kurang Ajar!

Dream - Nia Ramadhani ikut merasakan kebahagiaan atas kelahiran putra pertama sahabatnya Rezky Aditya dan Citra Kirana yang diberi nama, Keene Atharrazka Adhitya.

Istri Ardi Bakrie ini bahkan takjub dengan ketampanan dari Keene Atharrazka Adhitya. Nia mengungkit wajah ganteng Keene Atharrazka Adhitya berkat Citra Kirana.

" Tuh ganteng kan anak gue," tanya Rezky Aditya ke Nia Ramadhani.

"  Cakep coy. Kok lu bisa punya anak kayak gini, gue bingung deh,"  ujar Nia Ramadhani diktuip Dream dari akun @niaramadhani_update, Rabu 2 September 2020.

 Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Diledek oleh sahabatnya Rizky sedikit kesal. " Kurang ajar," protes Rezky Aditya tak terima.

" Ini berkat, bener deh, istri lu tuh udah, bener. Udah cakep bisa bikin begini," jawab Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani masih tak berhenti meledek Rezky Aditya. Lagi-lagi, Nia masih tak percaya Resky Aditya punya anak yang sangat ganteng.

" Udah cakep deh. Pokoknya gue masih bingung deh, kok bisa punya anak cakep gini," kata Nia Ramadhani.

Join Dream.co.id